by

6 Tips Jitu Teknik Seo On Page Terbaru 2018

Teknik SEO On Page – Bukan Google namanya jika tidak selalu berinovasi. Ya, perusahaan ini selalu meng-upgrade dan merilis algoritma terbaru. Algoritma google sebelumnya ialah panda, pinguin, dan hummingbird. Dan yang terbaru ketika ini ialah Google Pigeon. Saya akan bahas perihal google pigeon di artikel selanjutnya.

Bagi yang belum mengerti perihal SEO. Yuk, baca artikel ini perihal Pengertian SEO. Dan Berikut 6 Tips Teknik SEO On Page Terbaru 2018.

 Algoritma google sebelumnya  ialah panda 6 Tips Jitu Teknik SEO On Page Terbaru 2018

1. Sering memperbarui blog dengan artikel terbaru
Sebaiknya Anda memperbaharui artikel, alasannya artikel merupakan hal penting untuk teknik SEO On Page Terbaru Tahun 2015. Dengan ini sanggup memperlihatkan bahwa blog masih aktif sehingga kemudian sering di singgahi oleh robot.

Ingat ya!!! Memperbarui artikel bukan berarti harus mencopas (menjiplak) artikel orang lain. Cobalah menulis ulang dengan bahasa anda sendiri sehingga akan terlihat ibarat artikel masih segar. Jangan lupa juga untuk mengoptimalkan seo pada postingan.

2. Optimalkan kata kunci pada URL

Url blog Anda juga akan menyumbang kata kunci dari konten. Pastikan Anda juga menulis kata kunci pada url. Minimal kata kunci pada url tidak lebih dari 60 karakter. Ini biar menciptakan url tidak hilang, alasannya biasanya google membatasi url diterbitkan di hasil pencarian.

Nah, Alangkah baiknya Anda juga menciptakan breadcrumbs di blog. Breadcrumbs merupakan cara terbaik untuk mempersingkat url serta mempermudah pengguna mengakses blog.

3. Judul konten (Buatlah Semenarik Mungkin)
Judul artikel secara konsisten menjadi salah satu faktor paling penting dalam teknik seo on page 2014. Buatlah judul semenarik mungkin sehingga orang tertarik mengklik tapi tetap sesuai dengan tema postingan. Idealnya judul maksimal dihentikan lebih dari 60 karakter. (ingat ya, hanya 60 karakter)

4. Memanfaatkan Tag Alt pada gambar
Tag alt gambar masih penting untuk teknik seo on page 2015. Itu tidak hanya memperkuat relevansi konten teks pada halaman, tapi juga mempunyai kesempatan untuk muncul di Google Image Search.

Apabila diperlukan, gambar harus berisi keyword sesuai judul konten. Maka carilah gambar sesuai dengan keyword. Pastikan tag alt gambar sangat deskriptif dan memperlihatkan pembaca pemahaman terang perihal gambar tersebut. (Gambar yang diperbolehkan hanya ukuran antara 600px s.d 1000px)

6. Keyword konten

Terakhir yang paling pnting untuk SEO on Page dan bahkan mungkin tidak akan berubah keuntungannya yaitu keyword. Keyword merupakan hal paling penting dalam penulisan konten. Jika konten tidak relevan dengan keyword maka akan susah muncul di halaman pertama hasil pencarian. Pastikan penulisan artikel tetap fokus pada kata kunci. Optimalkan kata kunci konten sealami mungkin sehingga tidak menciptakan konten menjadi spam.

Itulah 6 Tips SEO On Page Terbaru 2018 yang sering dipakai oleh pakar jago SEO. Makara jika ke 6 Tips ini diterapkan pada Blog Anda. Dijamin SEO On Page anda akan optimal 100% persen nantinya. Keep Fokus ya! Happy Blogging..

News Feed