oleh

6 Game Memancing Android & Ios Terbaik

Game Memancing Android – Apakah Anda mempunyai hobi memancing? Bila benar demikian, maka tidak salah Anda mempunyai hobi tersebut. Pasalnya hobi memancing itu merupakan sebuah kegiatan yang menciptakan kita berguru lebih sabar. Dijamin deh, orang- orang yang hobi memancing, biasanya mereka itu penyabar.

Berbicara wacana memancing, memang tidak ada habisnya. Maka dari itu pada kesempatan kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin mengulas wacana game memancing android terbaik dan juga game memancing untuk iOS. Makara tak heran bila Anda memang benar-benar hobi memancing, maka game android memancing rekomendasi kami ini niscaya bisa menciptakan Anda senang dan bahagia.

Kumpulan Game Memancing Untuk Android dan iOS Terbaik

1. Ninja Fishing 
Game Android memancing pertama yang kami rekomendasikan ialah Ninja Fishing. Ninja Fishing merupakan sebuah game memancing android terbaik hasil besutan anak bangsa Indonesia. Sebenarnya ide dari game ini memang tidak sepenuhnya asli, dan game Ninja Fishing terinspirasi dari game Ridiculous Fishing. Tetapi kami sangat menyukai gameplay dan update terpola yang dirilis oleh developernya sendiri, yaitu Menara Games.

Ninja Fishing mempunyai 3 fase utama. Pertama dimulai dengan menurunkan kail sedalam mungkin tanpa mengenai ikan sekalipun. Fase kedua yaitu dengan mengenakan kail milik anda ke ikan, ketika kailnya akan mulai ditarik maka kiprah anda ialah mengaitkan sebanyak mungkin ikan untuk dibawa ke atas. Dan sedangkan fase ketiga yakni melemparkan semua ikan tersebut ke angkasa untuk anda cincang dengan cara swipe yang terdapat pada game ini. Selain itu, Anda juga bisa meng-upgrade bermacam-macam peralatan pancing, perahu, serta juga power-ups yang nantinya sanggup mempermudah permainan memancing Anda.

Apakah Anda berminat untuk mencoba game memancing android & iOS ini? Langsung saja download aplikasinya secara gratis di bawah ini.

Apple App Store Link: Ninja Fishing
Google Play Store Link: Ninja Fishing

2. Ridiculous Fishing
Aplikasi memancing untuk Android dan iOS selanjutnya ialah Ridiculous Fishing. Game memancing yang satu ini merupakan game yang kami singgung pada point pertama. Game Ridiculous Fishing ialah game memancing hasil besutan Vlambeer, yang tak lain dipelopori oleh dua orang developer yang berbakat. Mereka menghasilkan 2 game cukup terkenal, yakni Ridiculous Fishing dan Super Crate Box (yang mana juga telah menginspirasi game Muffin Knight).

Game Ridiculous Fishing mempunyai gameplay yang sama persis dengan game Ninja Fishing pada point pertama, jadi saya tidak perlu membahas lagi. Apabila Anda bisa membelinya, sebaiknya memakai versi berbayar semoga lebih seru lagi dalam memainkan game memancing terbaik ini.

Apple App Store Link: Ridiculous Fishing, Rp. 35.000,-
Google Play Store Link: Ridiculous Fishing, Rp. 35.926,-

3. Reel Fishing Pocket
Game Memancing Android dan iOS terbaik selanjutnya ialah Reel Fishing Pocket. Anda yang pernah memainkan game PlayStation pertama niscaya sudah mendengar game Reel Fishing ini kan? Namun, pada kali ini game Reel Fishing Pocket sudah tersedia dalam platform iOS. Game Reel Fishing Pocket meruakan hasil karya developer tarnama, yaitu Natsume.

Anda hanya cukup lakukan “tap” dan “tahan” untuk melepaskan kail pancil ke sungai, maka secara otomatis layar akan berkembang menjadi tampilan dalam bawah air dimana Anda akan bisa melihat kail turun pelan-pelan hingga ke dasar sungai. Begitu ada ikan yang memakan kail anda, langkah pertama yang harus anda lakukan ialah flick ke atas dan mulai menariknya dengan cepat dan tangkas.

Proses menarik atau yang lebih dikenal dengan “reeling” ialah inti utama dari game ini, gunakan ikon yang ada di samping dan lakukan slide naik dan turun untuk mengontrol seberapa cepat anda menggulung pancingan. Anda juga harus memperhatikan indikator senar pada sebelah kiri, jangan hingga terlalu tegang supaya tidak terputus ataupun terlalu lemah yang menyebabkan ikan lolos dari tangkapan Anda.

Game memancing Reel Fishing Pocket sudah tersedia secara gratis tanpa ada iklan sama sekali. Dengan alunan musiknya yang sangat menyenangkan. Ditambah dengan gameplay-nya yang bernuansa santai, terang kalau Reel Fishing Pocket memang benar-benar menjadi game memancing iOS terbaik hingga dikala ini.

Apple App Store Link: Ninja Fishing

4. Fishing Land
Selanjutnya masih di game mancing android terbaik, bila dibandingkan dengan game mancing lain yang ada pada daftar game ini, maka game mancing Fishing Land termasuk salah satu game yang paling simpel. Baik itu simpel dalam hal grafis, gameplay, dan mode gamenya.

Tetapi dibalik kesederhanaannya itu, ternyata game Fishing Land mempunyai keistimewaan tersendiri lho. Meski game Fishing Land termasuk game yang polos, bukan berarti game mancing android simpel ini tidak cocok untuk dimainkan. Game mancing Fishing Land juga masih terdapat upgrade dan prosedur tarik ulur yang wajib anda perhatikan ketika memainkannya. Berminat? Langsung download gamenya di bawah ini.

Gogole Play Store Link: Fishing Land
Apple App Store Link: Fishing Land

5. Fishing Paradise 3D Free+
Game mancing android terkenal selanjutnya ialah Fishing Paradise 3D Free+. Game ini merupakan sebuah adonan antara town simulation dengan memancing. Tetapi penggabungannya itu tidak berasa asal-asalan lho. Anda sanggup membangun bermacam-macam tempat, contohnya kolam ikan, kemah para pemancing, hingga dengan kafe kecil yang dikhususkan untuk para pemancing lokal.

Sedangkan gameplay game mancing android yang satu ini menyuguhkan sesuatu yang tidak mengecewakan sederhana tetapi tetap seru dan menyenangkan untuk anda mainkan. Dengan latar musik yang merdu, grafis 3D yang menakjubkan, dan pemandangan yang mempesona, terang game ini bakal menciptakan anda hanyut ke dalam suasana pemancingan yang menenangkan.

Google Play Store Link: Fishing Paradise 3D Free+
Apple App Store Link: Fishing Paradise 3D Free +

6. Ace Fishing: Paradise Blue
Game mancing android offline terbaik berikutnya ialah Ace Fishing. Game mancing yang bisa dibilang tidak mengecewakan menyerupai dengan game Fishing Superstar. Yap, dibilang begitu alasannya ialah keduanya tersebut mengusung konsep, formula serta fitur sosial yang sama. Bedanya yakni game Ace Fishing mempunyai grafis 3D yang anggun dan untuk game Fishing Superstar sebaliknya.

Makara bila kebetulan gadget anda merupakan gadget yang bisa dengan game-game berat, maka game mancing Ace Fishing lebih direkomendasikan. Sebenarnya keduanya memakai IAP dan bakal membutuhkan kesabaran serta grinding untuk terus maju. Bila anda memainkan game memancing android terkenal ini, maka anda akan berasa menyerupai memancing beneran, alasannya ialah anda akan dituntut untuk lebih bersabar. Berminat? Langsung download aplikasi game Ace Fishing di bawah ini.

Google Play Store Link: Ace Fishing: Wild Catch
Apple App Store Link: Ace Fishing: Paradise Blue

Demikianlah ulasan wacana game memancing android dan game memancing untuk iOS yang sanggup kami informasikan kepada Anda. Semoga bisa bermanfaat bagi yang mencari refrensi game memancing terbaik dikala ini. Let’s go to fish at the sea!

Baca juga artikel menarik berikut ini:

Tag: download game memancing, games memancing ikan hiu, permainan memancing di sungai, game memancing android, permainan memancing di kapal, permainan memancing di danau, game mancing untuk pc, game memancing ikan 3d, game mancing android terbaik offline, game mancing android tanpa internet, game mancing ikan, download game mancing ikan, game mancing android apk, game memancing terbaik pc, game mancing android hd, download game mancing android terbaik

INFO UPDATE