by

5 Top Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik

Di korea Selatan perempuan ataupun laki laki melaksanakan operasi plastik adalah perihal yang biasa. Bagi para perempuan operasi plastik ialah perihal biasa. Kepada umumnya perempuan di korea memang takut untuk nampak tidak cantik. Tidak bingung banyak artis juga melaksanakan operasi plastik. Bagi yang tidak operasi plastik perempuan Korea populer dengan kecantikan alaminya. Di antara deretan artis yang operasi plastik ada pula artis yang tidak melaksanakan operasi. Berikut ialah 5 top artis Korea cantik tanpa operasi plastik dan juga amat populer

Han Ga In
Han Ga In

1. Han Ga In – Artis Korea Selatan penggemar G-dragon leader Big Bang ini memiliki kecantikan yang luar biasa. Kecantikan alaminya ini membuat dia masuk dalam 10 artis Korea cantik tanpa operasi plastik.

Anggun dan terpelajar, itulah kesan yang terpancar dari seorang Han Ga-in. Sebagai artis yang sukses di industri K-Pop, Han Ga-in tidak lantas mengabaikan pendidikannya begitu saja. Ia terbukti tetap menyelesaikan pendidikannya di bidang Tourism Management di Kyung Hee University dengan hasil yang sangat memuaskan dan membanggakan.

Artis cantik Korea yang lahir pada tahun 1982 ini mulai tampil di dunia hiburan sejak masih SMA. Karir profesionalnya dimulai pada tahun 2002, ketika ia menjadi bintang sebuah maskapai penerbangan lokal. Tak lama setelah itu, Han Ga-in mulai dikenal sebagai “ratu iklan Korea” karena pesonanya saat mempromosikan berbagai produk di televisi.

Song Ji Hyo
Song Ji Hyo

2. Song Ji Hyo  Aktris sekaligus salah satu bintang Running man ini memiliki kecantikan alami. Dia tak pernah melaukan operasi plastik untuk memanipulasi kecantikanya.

Song Ji-hyo (lahir Cheon Seong-im lahir 15 Agustus 1981; umur 33 tahun) adalah aktris asal Korea Selatan. Ia dikenal sejak berperan sebagai ballerina Min Hyo Rin dalam serial televisi Princess Hours, Lady Yesoya dalam serial televisi Jumong (MBC, 2006) dan sebagai Ratu di A Frozen Flower. Ia adalah member tetap dan satu-satu nya member wanita di Running Man, awalnya ia hanya menjadi tamu saja selama 4 episode yakni episode 2-5 tetapi karena PD Running Man tertarik dengan nya akhir nya di episode 6 ia resmi menjadi member tetap Running Man. Ia dijuluki Monday Couple bersama Kang Gaeri di Running Man.

Lee Young Ae
Lee Young Ae

3. Lee Young Ae – Wanita cantik satu ini populer berkat peranya dalam serial jewel in the palace. Kecantikanya benar benar keluar dan kharismatik. Dia terlihat cantik dengan pesona kecantikan alami khas korea. Pantas saja Lee Young Ae masuk dalam 10 artis Korea cantik tanpa operasi plastik.

Lee Young Ae (lahir 31 Januari 1971; umur 44 tahun) adalah 1 orang aktris yang berasal dari Korea Selatan. Ia dikenal di sedunia karena peran utamanya dalam drama sejarah berjudul Jewel in the Palace.

Park Shin Hye
Park Shin Hye

4.Park Shin Hye – Artis Korea satu ini memang layak masuk dalam 10 artis cantik Korea tanpa operasi plastik. Dia memang tak pernah melakukan operasi plastik. Wajahnya yang unik dan mata yang lebar menjadi ciri khas kecantikan Park Shin Hye.

Park Shin-hye (lahir di Gwangju, Korea Selatan, 18 Februari 1990; umur 25 tahun) adalah aktris dan model asal Korea Selatan.Nama Shin Hye mulai di kenal masyarakat saat ia memerankan peran utama wanita pada serial drama “You’re Beautiful” tahun 2009. Alasan sutradara memilihnya, karena Shin Hye dan Jang Geun Suk -lawan mainnya- dinilai memiliki karakter yang menyenangkan dan sama-sama memiliki bakat dalam bidang menyanyi maupun menari. Drama ini terkenal di sedunia dan lagu-lagu yang dinyanyikannya di dalam drama tesebut, membuatnya semakin dicintai.

Kim Tae He
Kim Tae He

5. Kim Tae He -Artis cantik yang menjadi kekasih pesohor terkenal Korea Rain ini memang memiliki kecantikan khas wanita Korea. Dia yang tak pernah operasi plastik memang memikat banyak orang. Tae He memiliki kelopak mata yang lebar dan mata yang lebar sehingga dikatakan sebagai contoh sosok ideal wanita Korea. Pantas saja Tae He masuk dalam 10 artis Korea cantik tanpa operasi plastik.

Aktris dan model cantik Korea Selatan. Kim mendapatkan ketenaran dan populeritas karena perannya dalam drama Korea seperti “Living by Love”, “Stairway to Heaven”, “Iris”, “Love Story in Harvard”, “Jang Ok Jung” dan “My Princess”. Dalam Kehidupan awalnya, Kim Tae-hee lahir pada tanggal 29 Maret 1980 di Busan, Korea Selatan. Ia merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Kim memiliki kakak yang bernama Kim Hee-won dan adik laki-lakinya Lee Wan yang juga merupakan 1 orang aktor dan muncul dalam serial televisinya “Stairway to Heaven”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed