oleh

5 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, No 3 Paling Jelas

Bagi kau yang ketika ini sedang menjalin hubungan asmara, tanda cinta bertepuk sebelah tangan adalah hal yang perlu untuk diketahui. Ketika kita sedang menyayangi seseorang, niscaya ingin tahu apakah ia juga menyayangi kita atau tidak.

Berbagai macam langkah dilakukan untuk menggali info apakah sang pujaan hati juga cinta kepada kita. Mulai dari bertanya kepada sobat hingga ngepoin di media umum kerap dilakukan hanya untuk mendapat info apakah si ia menyambut cinta kita.

Nah, apabila kau ingin mengetahui apakah pasangan kau juga cinta sama kamu, silakan simak artikel ini hingga selesai.

Ilustrasi (sumber : flickr.com)

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ketika cinta kau tidak dibalas oleh sang pujaan hati, niscaya rasa sangat menyakitkan. Sebelum kau cinta berat, mari ketahui perasaan ia dengan mengamati tanda cinta bertepuk sebelah tangan berikut ini :

1. Dia tak mau menghubungi kau meski sudah kau beri nomor HP

Setelah kam tukaran nomor HP, mungkin kau merasa gengsi kalau mau menghubunginya lebih dulu. Kamu sudah menunggu usang tapi tak ada kabar dari si dia.

Kalau sudah menyerupai itu, mungkin ia memang benar-benar sibuk melaksanakan aktivitasnya atau memang alasannya ia tidak jatuh hati kepada kamu. Apabila memang ia cinta kepadamu niscaya ia kangen dan rajin menghubungi kamu. (baca juga : ciri perempuan yang tidak serius menyayangi kamu)

2. Selalu kau yang memulai obrolan

Saat kau bertemu dengan dia, mungkin kau dan ia asyik banget ngobrol mulai dai hobi hingga acara sehari-hari.

Eits…

Tunggu dulu, jangan tergesa-gesa mengambil kesimpulan bahwa ia suka sama kamu. Coba perhatikan, apakah ia yang banyak tanya kepada kau ataukah kau yang terus mencecar pertanyaan kepadanya.

Kalau kau yang selalu memulai obrolan, berarti ia tidak ingin tahu lebih bersahabat dengan kehidupan kamu. Namun apabila ia yang bayak tanya berarti ia ingin kenal kepada kau lebih dekat.

3. Senang jalan dengan kau tapi nggak pernah ngajak kamu

Mungkin kencan kau dengan pujaan hati berjalan sangat menyenangkan, tapi sesudah kencan pertama ia tak lagi bertanya kepada kau perihal kapan mau ketemuan lagi.

Setelah hingga di rumah ia tidak pernah menanyakan kabar kau meski kabar yang sepele menyerupai menanyakan apakah sudah tidur dan lainnya.

Jika ia bersikap menyerupai itu, kemungkinan ia tidak ingin menjalin hubungan Istimewa dengan kau dalam arti lain cinta bertepuk sebelah tangan. (baca juga : ciri perempuan sholehah jatuh cinta sama kamu)

4. Saat jalan bareng dengan kau ia malah membicarakan cewek lain

Suatu ketika mungkin ia menghubungi kau untuk diajak jalan-jalan. Dia merasa nyaman jalan bareng kau alasannya mungkin banyak kesamaan dalam hal hobi dan lainnya.

Namun perhatikan, bila ternyata ketika jalan dengan kau ia malah sering membicarakan cewek lain berarti tidak ada rasa cinta di dalam hatinya kepada kamu.

5. Menjaga jarak dari kamu

Dekat dengan laki-laki pujaan hati memang sangat menyenangkan. Begitu pula cowok, kalau sudah jatuh cinta kepada cewek niscaya ia suka bersahabat dengan cewek yang dicinta.

Jika ternyata pujaan hati kau selalu menjaga jarak dari kamu, kemungkinan ia tidak cinta dengan kamu.

Itulah 5 tanda cinta bertepuk sebelah tangan. Apakah berdasarkan kau masih ada yang lain ? Silakan sampaikan di kolom komentar.

INFO UPDATE