oleh

5 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik 2018

Smartphone Android dengan Kamera Terbaik – Berbicara Smartphone atau yang kita dengan ponsel cerdik dengan kamera yang bagus, siapa sih yang tidak tertarik untuk memilikinya? Bila ditanya, maka hampir semua orang sangat menginginkannya biar bisa ber-selfie ria atau foto-foto pemandangan ketika melaksanakan travelling. Apalagi anak muda jaman kini yang doyan selfi, niscaya hobi banget berfoto ria. Jujur saja!

Maka dari itulah, pada kali ini akan mengulas Smartphone Android dengan Kamera Terbaik. Berikut ini daftar lengkap smartphone Android yang terjamin kualitas kameranya. Penasaran kan? Simak pribadi di bawah ini.

Baca juga; HP Cina Terbaik dan Terbaru 2018

Daftar Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2018

1. ASUS ZenFone 3 Laser


ASUS ZenFone 3 Laser merupakan smartphone dengan kamera terbaik pertama yang tak lain hasil besutan ASUS, dimana belum usang ini mereka merilis ZenFone 3. Tetapi, menyerupai biasa pihak ASUS akan menyediakan bermacam-macam varian guna melengkapi jajarannya. Untuk seri satu ini, ASUS juga menyediakan ASUS ZenFone 3 Laser yang menyuguhkan kamera dengan kualitas terbaik pastinya.

Kamera ASUS ZenFone 3 Laser mempunyai ukuran 13MP dengan aperture f/2.0. Tentu hal ini ialah sebuah teknologi yang dibenamkannya ialah Laser Autofocus. Kaprikornus dengan begitu, kamera sanggup dipercaya untuk menangkap objek-objek yang lebih cepat serta lalu mengambilnya sebaik kamera profesional layak DSLR. Kamera depannya berukuran 8MP f/2.0 juga nggak kalah manis loh untuk dicoba.

2. OPPO F1s

Smartphone OPPO di Indonesia sangat dikenal baik oleh para penggemar gadget Tanah Air. Kabar baiknya, Smartphone asal Negeri Gingseng ini belum usang kini kembali merilis OPPO F1s. Anda niscaya tahu kan? OPPO F1s menyuguhkan kamera depan yang jauh lebih baik daripada kamera utamanya. Namun bukan berarti kamera utamanya jelek. Karena OPPO F1s sengaja didesain untuk selfie.

HP OPPO F1s tersebut mempunyai spesifikasi yang cukup menarik dan hebat. Kita mulai dari potongan memorinya, ada RAM 3GB dan storage 32GB. Sedangkan potongan intinya, MediaTek MT6750 Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2 juga tersemat di dalamnya. Untuk potongan kamera utamanya sendiri ialah 13MP f/2.2. Jadi, sudah terang jikalau Anda ingin foto selfi ria bisa pakai F1s!

3. Xiaomi Mi Max

Smartphone Xiaomi Mi Max ialah sebuah ponsel dengan dimensi terbesar yang diusung oleh produsen asal China. Dengan ukuran layar 6,44 inci, Anda sanggup sangat puas untuk mengontrol kamera dan menciptakan kreativitas super maksimal. Selain itu, ukuran sensornya sendiri juga mendukung guna menciptakan foto menjadi lebih bagus.

Xiaomi Mi Max disokong oleh prosesor yang mumpuni, yakni Snapdragon 650 Hexa-Core, terdiri dari Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Dual-Core 1.8 GHz Cortex-A72. Tentu dengan begitu, bukan mustahil hanya kualitas foto saja yang baik, maka secara keseluruhan ponsel ini layak untuk dibeli. Bagaimana tertarik?

4. Alcatel Flash 2

Aclatel Flash tergolong smartphone dengan harga di bawah 2 jutaan. Walau begitu, kualitas foto yang dihasilkan juga tidak berbeda jauh dengan smartphone flagship pada umumnya. Bahkan, Alcatel Flash 2 lebih bisa dibandingkan dengan smartphone lainnya dalam urusan memotret sebuah objek.

Alcatel Flash 2 mempunyai potongan inti yakni MediaTek MT6753. Guna menyokong kegiatan berfoto menjadi lebih baik dan asyik, maka Alcatel menyuguhkan baterai berkapasitas 3000mAh biar waktu hidupnya jauh lebih lama. Oh ya, sebab ketika ini jamannya Marshmallow, jadi hening saja dikarenakan HP Android satu ini sudah update.

5. Xiaomi Mi 5

Jatuh cinta kepada smartphone itu boleh saja kok, loh? apalagi jikalau jatuh cintanya sama Xiaomi Mi 5. Pasalnya, Ponsel cerdik Android satu ini menyuguhkan kualitas terbaik yang mungkin tidak bisa diberikan oleh para produsen lainnya untuk harga sekelasnya. Jika problem kualitas kamera, maka Anda tidak perlu khawatir ataupun was-was. Foto yang diambil dengan menggunakan kamera Mi 5, maka karenanya sangat jernih dan juga sangat tajam.

Sedangkan untuk urusan spesifikasi, sepertinya Anda sudah pada tahu semunya ya? Namun untuk sekadar mengingatkan, kami bahas sedikit. Mi 5 disokong oleh chipset Snapdragon 820, yang mana ialah sebuah chip terbaik ketika ini. Kemudian dari segi sektor memori, RAM 3GB atau 4GB sudah siap mendukung kegiatan Anda lebih baik lagi. Ukuran kameranya ialah 16MP f/2.0 dengan teknologi PDAF dan OIS 4-axis yang tentu akan menciptakan moment foto-foto Anda semakin menggila.

Nah, demikianlah ulasan tentang Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2018 yang sanggup kami sampaikan kepada segenap pembaca sekalian. Semoga bermanfaat dan menjadi refrensi bagi Anda yang membutuhkannya.

INFO UPDATE