by

5 Presiden Paling Pintar Dan Jenius Di Dunia

Tercatat Dalam Sejarah Beberapa pemimpin negara dan Presiden yang sangat hebat, memiliki otak yang cerdas Serta IQ yang Tinggi, sehingga Termasuk Pemimpin yang jenius dan pintar. Orang orang ini memang layak di katakan sangat jenius dan itu sudah diakui dunia internasional. Dan berikut adalah 5 diantaranya.

George Washington
George Washington

1. George Washington

Siapa yang akan pernah lupa nama presiden pertama Amerika Serikat yang bernama Presiden George Washington? Dia adalah bagian dari lima presiden atas yang memimpin salah satu negara paling kuat di dunia. Meskipun ia tidak menerima pendidikan formal sama seperti presiden Amerika lainnya, dia adalah penerima enam bintang di tentara Umum Kongres, yang merupakan urutan tertinggi yang dapat diterima di militer. Meskipun demikian, ia memiliki intelligence quotient diperkirakan 140 meskipun kesulitan-kesulitan yang dia menjalani ketika ia masih kecil.

Napoleon Bonaparte
Napoleon Bonaparte

2. Napoleon Bonaparte

Seorang perwira militer legendaris, yang menerima beasiswa penuh pada usia 14, tidak menguasai Perancis dan menjadi mahasiswa dibedakan matematika, geografi sejarah, dan. Dia menjadi Raja Italia dan seorang kaisar koloni Prancis; meskipun begitu, dia lahir dan dibesarkan di Ajaccio, Corsica, yang kemudian menjadi bagian dari Perancis. Dia memiliki intelligence quotient beredar dari 145 di antara semua pemimpin monarki lainnya di dunia.

Abraham Lincoln
Abraham Lincoln

3. Abraham Lincoln

Dia tidak lahir dengan sendok emas di mulut, tapi dia memiliki kecerdasan yang kuat, gairah, dan tekad untuk mengejar tujuan dan meningkatkan kehidupan yang ia miliki, terutama krisis dan kesulitan yang dia menjalani bersama-sama dengan keluarganya. Dia sangat mengenal dengan buku. Bahkan, dia hanya memiliki 18 bulan pendidikan formal dimana sisanya diselesaikan melalui semangat yang luas dalam membaca.
Ia memperoleh pengetahuan bahwa ia tidak belajar ketika ia belajar selama satu tahun setengah. Seri kalah dalam arena politik memotivasi dirinya untuk belajar hukum untuk menjadi pengacara. Dia belajar sendiri dengan mempelajari buku-buku hukum yang berbeda sampai akhirnya ia menjadi seorang pengacara terhormat penuh berjanji bahwa membuka jalan peluang baginya di arena politik, tetapi dalam posisi yang lebih tinggi yang mendapatkan rating yang luar biasa dari 150 IQ.

 Sven Olof Joachim Palme
Sven Olof Joachim Palme

4. Sven Olof Joachim Palme

Menteri dua prime time Swedia adalah anak sakit-sakitan yang sama yang memiliki semangat yang kuat untuk menjadi bagian dari dunia politik, yang aspirasinya karena perjalanan bahwa ia telah di negara-negara dunia ketiga. Meskipun demikian, meskipun tutorial pribadi yang ia harus karena kondisi kesehatannya, ia mampu menguasai dua bahasa selain dari bahasa ibunya. Dia mendapat rating tertinggi ketika ia memasuki Universitas Stockholm ketika ia berusia 17, juga diperoleh beasiswa di Kenyon College, dan menyelesaikan gelar BA dalam waktu kurang dari setahun. Holder ini IQ 156 itu kontroversial karena gerakan-gerakan pembebasan di representasi dari negara-negara dunia ketiga.

John Quincy Adams
John Quincy Adams

5. John Quincy Adams

Presiden keenam dari Amerika Serikat telah menjadi penganjur pendidikan di mana ia sendiri membuktikan itu karena tingkat IQ nya 175, tingkat tertinggi yang pernah tercatat dalam sejarah Amerika Serikat ketika datang ke posisi presiden. Perjalanan dengan ayahnya terkena untuk berbicara bahasa-bahasa Eropa lancar. Dia lulus dengan Phi Beta Kappa penghargaan pada tahun 1788 di Harvard College kemudian dipraktekkan hukum profesional.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed