5 Game Buatan Indonesia Untuk Android Dan Ios

0
15

Game Buatan Indonesia – Perlu kita ketahui bahwa banyak sekali terdapat game orisinil karya anak bangsa Indonesia, baik itu berupa game Android maupun iOS. Tentu produk game anak bangsa ini tidak kalah menarik dengan karya-karya game ternama di dunia lho.

Baiklah, pada kesempatan kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin merekomendasikan kepada Anda perihal beberapa game buatan indonesia untuk Android dan iOS yang wajib diinstall di Gadget kesayangan Anda. Jangan khawatir, sebab game yang kami rekomendasikan ini bersifat offline.

Daftar Game Buatan Indonesia Untuk Android dan iOS Terbaru 2015

1. Chubby Pirate
Pada game imut ini. Octopink merupakan seekor gurita yang sangat lucu sedang menonton televisi dan melihat ada siaran perihal bajak maritim dengan harta karunnya. Namun tiba-tiba saja, jatuhlah peti harta karun di depan matanya.

Saat petinya dibuka, ternyata keluar sebuah cahaya dari peti tersebut yang secara tiba-tiba menjatuhkan aneka macam macam benda dari langit. Hmmm.. sungguh gila dan nyata! Selanjutnya ara pemain hanya tinggal menggerakan Octopink ke kanan dan kiri untuk mengumpulkan harta yang jatuh dari langit dengan sebanyak-banyaknya.

2. Pora the Lake Rescuer
Game besutan anak negeri ini bergotong-royong mengangkat dari kondisi kotornya Danau Toba, Pora tokoh utama dalam game android ini memunyai misi untuk membersihkan sampah yang ada di dalam danau.

Pora – dianalogikan sebagai ikan penghuni danau yang sanggup mengeluarkan gelembung-gelembung dari mulutnya. Nah, gelembung tersebutlah yang nantinya sanggup mengangkat sampah kotor yang ada di dasar maritim untuk naik ke permukaan. Lalu elemen dalam game juga sangat banyak lho. Ada sekitar 80 level yang bakal menantang Anda. Selain itu, para pengguna juga sanggup memainkan 4 lokasi danau indah di Indonesia contohnya Parbaba, Parapat, Batu Guru, dan Tomok.

3. Boci Theme Park: Carnival
Terdapat beberapa jenis interaksi simel yang sanggup dilakukan oleh kalangan anak untuk menjelajahi dan bereksperimen. Yap, dengan menyentuh objek-objek yang tersedia di layar, maka bakalan muncul beraneka macam animasi lucu yang nantinya akan menghibur si buah hati. Tetapi dengan konsep kesederhanaan yang diusung, rasanya game besutan anak negeri yang satu ini lebih cocok dimainkan oleh para balita.

4. Feed My Zoo 
Game karya anak Indonesia selanjutnya yaitu permainan untuk mencocokan 3 jenis buah yang sama. Dengan mencocokan 3 jenis buah tersebut yakni cukup dengan menggeser satu buah ke buah lain yang ada di sebelahnya. Jika membentuk garis dengan minimal 3 buah yang sama jenisnya, maka buah tersebut akan menjadi score untuk para pemain. Tetapi rintangan yang ada pada game ini yaitu buah yang wajib pengguna cocokan, juga bergantung dengan binatang yang tersedia di layar.

5. Tebakan Garing: Ngabuburit
Tokoh utama pada game android yang satu ini yaitu seorang anak laki yang berjulukan Titok. Dia akan menunjukkan petunjuk keada setiap pengguna di setiap pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Spesial untuk bulan ampunan 2015 ini, game ini disupport dengan kategori khusus yang berafiliasi dengan bulan puasa dan Idul fitri.

Silahkan Anda download 5 rekomendasi game buatan indonesia untuk Android dan iOS ini hanya di Google Play Store dengan mengetikkan judul game di atas. Demikianlah ulasan perihal game karya anak bangsa Indonesia ini, supaya bermanfaat bagi Anda yang selalu menyayangi setia karya anak bangsa kita!!!

Tag: game pc buatan indonesia, game buatan indonesia yang mendunia, game buatan indonesia untuk pc, download game buatan indonesia, dreadout, game buatan indonesia yang terkenal, game buatan indonesia kaskus, game buatan indonesia untuk android