by

5 Ciri Perempuan Cinta Mati Sama Kamu, No 3 Gak Nyangka

Ciri perempuan cinta mati – Cinta dapat menciptakan kehidupan seseorang menjadi lebih bahagia. Anda niscaya oke dengan pernyataan tersebut.

Kamu wajib mengetahui siapa sih perempuan yang cinta mati kepada kau semoga perempuan yang kau pilih menjadi pasangan hidup benar-benar memperlihatkan jiwa raganya kepadamu.

Untuk itu, pada kesempatan ini www.Toplintas.com akan memperlihatkan gosip ringan wacana cara mengenali perempuan setia dilihat dari beberapa cirinya.

Cinta dapat menciptakan kehidupan seseorang menjadi lebih senang 5 Ciri Wanita Cinta Mati Sama Kamu, No 3 Gak Nyangka
Ilustrasi (sumber : maxpixel.net)

Ciri Wanita Setia dan Cinta Mati

Yuk kenali 7 ciri perempuan cinta mati di bawah ini semoga kau tidak hingga mengalami patah hati dalam menjalin relasi asmara.

1. Selalu perhatian kepada kamu

Tanda perempuan cinta mati yang pertama ialah dirinya sering memperhatikan kamu. Hal ini dapat kau lihat dari bahasa tubuhnya yang tak mau lepas dari kamu.

Misalnya, ketika ia lagi ngobrol dengan teman-temannya, pandangan matanya tak mau beralih dari kamu. Contoh lagi, ketika kau bicara kepadanya niscaya ia sangat memperhatikan.

Kamu harus sadar bahwa tingkah perempuan yang ibarat itu memperlihatkan tanda perempuan jatuh cinta kepada kamu.

2. Jaim (Jaga Image)

Ciri perempuan setia yang cinta mati kepada kau ialah jaga image atau sering disebut dengan jaim. Ketika berada di akrab kau niscaya ia akan berusaha untuk berpenampilan yang sebaik-baiknya.

Misalnya, ia akan merapikan rambutnya yang terlihat acak-acakkan dan juga merapikan kancing bajunya. Dia akan berusaha untuk tampil menarik di hadapan kamu.

Wanita yang sedang jatuh cinta kepada kau niscaya selalu ingin tepat di mata kamu. Di hadapanmu ia berusaha untuk dapat tampil kharismatik. (baca juga : 5 tanda cinta bertepuk sebelah tangan)

3. Respon cepat

Wanita yang benar-benar cinta kepada kau niscaya memperlihatkan respon cepat kepada kamu. Apapun yang kau inginkan niscaya ia selalu siap untuk melaksanakan.

Misalnya, ketika kau merasa haus dan ingin minum makan ia akan berusaha secapat mungkin utnuk memperlihatkan minuman segar kepada kamu.

4. Menghargai

Ciri perempuan cinta mati yang selanjutnya ialah menghargai kamu. Ketika ia benar-benar jatuh cinta maka ia akan berusaha untuk menghormati dan menghargai kamu.

Dia akan bersikap cantik kepada kamu, peduli dengan kehidupan kau dan selalu mengingat apa saja kebiasaan kau bahkan ia suka menyerah dari kamu. Namun demikian ia juga berani menegur kau bila memang kau melaksanakan kesalahan.

5. Merasa senang ketika akrab dengan kamu

Ketika berada di akrab kamu, ia memperlihatkan kesan yang senang dan bahagia. Dirinya merasa nyaman dapat akrab dengan laki-laki pujaan hati yang menjadi cinta sejatinya.

Itulah 5 ciri perempuan yang cinta mati sama kamu. Kalau ingin mengetahui perempuan yang tidak serius, silakan baca : ciri perempuan yang tidak serius menyayangi Anda.

News Feed