Home Aplikasi 5 Aplikasi Jual Pulsa Android Terbaik Dan Terkenal 2018

5 Aplikasi Jual Pulsa Android Terbaik Dan Terkenal 2018

0
27

Aplikasi Jual Pulsa Android – Pulsa merupakan sebuah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi bagi setiap orang yang mempunyai HP Android sebagai memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Karenanya, banyak orang yang berminat untuk menjadi seorang penjual pulsa yang sangat menjanjikan untuk membawa laba yang banyak.Agar sanggup meraih laba yang banyak, anda tentu harus bisa menentukan distributor pulsa yang sempurna dengan penawaran harga pulsa yang murah.

Nah, kalau anda ingin menjadi distributor pulsa anda tidak perlu bingung. Pasalnya banyak aplikasi jual pulsa Android yang bisa anda pilih. Adapun aplikasi jual pulsa online yaitu sebegai berikut :

1. Ayopop


Aplikasi jual pulsa Android yang pertama yaitu ayopop. Ayopop merupakan sebuah aplikasi untuk pengisian pulsa dan membayar tagihan dengan menyediakan layanan 24 jam. Dengan memakai aplikasi ini,  anda bisa melaksanakan transaksi untuk keperluan pribadi ataupun bisnis, contohnya menyerupai jualan pulsa.

Aplikasi jual pulsa Android ini sangat direkomendasikan untuk anda yang berminat ingin berjualan pulsa alasannya yaitu harga jualnya sangat murah. Dengan begitu tentu akan mendapat laba yang berlimpah. Kelebihan dari aplikasi jual pulsa Android ini yaitu menyediakan fitur pemantauan transaksiyang tujuannya bisa mempermudah untuk memantau setiap transaksi apakah sudah berhasil atau tidak.

2. PAYFAZZ

Aplikasi jual pulsa Android  selanjutnya dengan hargamurah  dan terpecaya yaitu payfazz. Aplikasi ini menyediakan pulsa mulai dari nominal 5.000 hingga 150.000. Keuntungan yang didapatpun berlimpah, pasalnya aplikasi payfazz  ini untuk harga pulsa 5000 aplikasi ini hanya membanderolnya dengan harga 4000 saja.

Nah, nantinya andabisa menjualnya dengan harga 7.000/6500 yang tergolong umum dan merakyat. Kerennya lagi, aplikasi jual pulsa Android  yang satu ini juga menyediakan fitur untuk menjadi distributor premium. Kelebihannya yaitu anda bisa mendapat cashback hingga jutaan rupiah serta banyak sekali hadiah menarik lainnya.

3. Sepulsa

Sepulsa merupakan aplikasi jual pulsa Android selanjutnya yang akan dibahas. Dengan memakai aplikasi Sepulsa, anda bisa membeli pulsa dengan harga yang cukup murah dikantong sehingga sangat bisa dimanfaatkan untuk berjualan pulsa. Nah, jangan khawatir aplikasi jual pulsa Android ini juga sering mengatakan promo menarik, baik dengan mengunjungi website ataupun dari aplikasinya sendiri.

Kelebihan dari aplikasi jual pulsa Android ini yaitu transaksi yang dilakukan sangat cepat dibandingkan dengan yang lain. Bagaimana tidak, aplikasi jual pulsa Android  ini hanya membutuhkan 30 detik saja untuk melaksanakan trannsaksi. Hal tersebut berlaku untuk semua produk kalau anda menggunkan metode pembayaran Sepulsa kredit.

Baca juga:

4. Kudo

Kudo  merupakan apllikasi jual pulsa Android selanjutnya yang bisa dipakai untuk berjualan pulsa. Sesuai dengan namanya, kudo mengatakan kesempatan bagi para penjual pulsa yang ingin mendapat penghasilan ektra dengan penjualan pulsa. Tidak hanya itu, aplikasi jual pulsa Android ini juga menyediakan paket data yang murah.

Hebatnya aplikasi jual pulsa Android ini sangat banyak kegunaannya. Selain bisa berjualan pulsa, anda juga bisa berjualan listrik, tiket kereta api, dan masih banyak lagi.Lewat aplikasi Kudo, anda juga bisa merekrut Mitra pengemudi Grab yang dimana nantinya anda bisa mendapat komisi hingga jutaan rupiah.

5. Kioser

Aplikasi jual pulsa Android yang terakhir yaitu Kioser. Kioser merupakan salah satu aplikasi distributor pulsa online termurah yang mengatakan banyak sekali macam produk, mulai dari pulsa elektrik all operator, token PLN, voucher game dan masih banyak layanan lainnya.

Aplikasi jual pulsa Android ini sangat gampang dilakukan, bahkan orang awampun bisa melakukannya.Aplikasi jual pulsa  Android yang satu ini juga mempunyai fitur yang cukup komplit, mulai dari fitur melihat history transaksi, layanan live chat 24 jam, hingga fitur transfer saldo antar member.Cukup dengan bermodal HP Android dan modal uang 10.000 anda sudah bisa memulai bisnis pulsa.

Nah, itulah beberapa klarifikasi mengenai aplikasi jual pulsa Android yang bisa anda gunakan untuk memulai bisnis. Semoga bermanfaat dan bisa pribadi dicoba ya!