oleh

5 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2018

Aplikasi Desain Rumah Android – Menata masa depan tentunya menjadi suatu hal yang wajib anda lakukan mulai dari sekarang. Jika membicarakan perihal masa depan, tentu anda tidak akan lepas dengan desain rumah yang nantinya akan menjadi daerah tinggal untuk selamanya. Maka dari itu, dengan hadirnya aplikasi desain rumah Android, anda dapat mewujudkan rancanganmu setingkat lebih tinggi. Adapun  aplikasi desain rumah Android yaitu sebagai berikut.

Kumpulan Aplikasi Desain Rumah Android Terbaru

1. Design Home


Aplikasi desain rumah Android yang pertama ialah design home. Bayangkan, hanya dengan memakai sebuah HP Android anda dapat mewujudkan rancangan masa depan rumah anda menyerupai apa. Yah, anda dapat melaksanakan hal tersebut hanya dengan mendownload design home sebagai aplikasi desain rumah milik anda.

Aplikasi desain rumah Android ini akan membantu anda dalam merancang desain rumah yang sudah ada dalam pikiran anda, tidak nanggung-nanggung aplikasi desain rumah Android ini juga dilengkapi dengan interior rumah. Kaprikornus selain anda mendesain rumah, anda juga dapat sekaligus merancang interior didalamnya.

2. Houzz Interior Design Ideas (Houzz)

Aplikasi desain rumah Android selanjutnya yang dapat anda gunakan dalam mendesain rumah yaitu Houzz Interior desain ideas ( Houzz). Melalui aplikasi desain rumah Android ini akan memudahkan anda dalam mendapat wangsit desain yang diinginkan. Misalnya untuk urusan membangun, merancangmerenovasi ataupun mendekorasi rumah Impian.

Aplikasi desain rumah Android yang satu ini sangat sempurna dipilih, khususnya untuk mendapat rekomendasi mengenai interior yang ada didalam maupun diluar rumah. Rekomendasi yang disediakan sangat banyak, menyerupai contohnya mengenai pilihan furniture.

3. Planner 5D – Interior Design (Planner 5D)

Planner 5D merupakan aplikasi desain rumah Android selanjutnya yang akan dibahas. Planner 5D merupakan aplikasi yang dapat dipakai untuk menciptakan desein rumah yang indah baik di dalam maupun diluar rumah. Aplikasi ini sangat direkomendasikan alasannya hasil rancangannya terlihat realistic serta mempunyai mode 2D dan 3D.

Aplikasi desain rumah Android ini gratis dan banyak menunjukkan fasilitas dalam penggunaanya, sehingga cocok untuk pemula sekalipun. Tak hanya itu, aplikasi ini pun dapat anda gunakan baik secara online maupun offfline.

4. Floor Plan Creator (Marcin Lewandowski)

Untuk membantu dalam urusan mendesain rumah impian, ada aplikasi desain rumah Android berikutnya yang dapat anda pilih. Aplikasi ini berjulukan Floor Plan Creator yang dilengkapi dengan banyak sekali fitur pendukung dan dapat anda manfaatkan untuk merancang bangkit rumah dalam mode 3D. Aplikasi desain rumah Android ini dapat membantu anda dalam menciptakan sketsa/ skema rumah secara detail danpastinya mempunyai presisi yang akurat. Setelah memilih rancangan rumah, anda dapat melanjutkna degan merancang interior dengan menambah furniture yang diinginkan.

5. Home Planner for IKEA (Planner 5D)

Aplikasi desain rumah Android yang terakhir ialah Home Planner For IKEA. Melalui aplikasi ini, anda akan dibantu dalam urusan mendesain rumah dengan gampang dan tentunya aplikasi ini pun sangat cocok untuk pemula. Tidak jauh dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi desain rumah Android ini juga menyediakan banyak sekali iem yang bekerjasama dengan rancangan rumah dan interior.

Kelebihan dari aplikasi desain rumah Android ini yaitu anda dapat memilih ketebalan konstuksi bangunan, menyerupai tebal dinding, tinggi dinding dan lain – lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengakapi dengan warna, jadi anda dapat sekaligus mengatakan warna pada rancangan rumah maupun interior didalamnya.

Nah, itulah klarifikasi singkat mengenai aplikasi desain rumah Android yang dapat anda gunakan. Semoga dengan pembahasan diatas, anda tidak kebingungan lagi dalam membangun rumah. Semoga bermanfaat dan silahkan eksklusif dicoba.

INFO UPDATE