Home Asmara 5 Alasan Cewek Menduakan Dengan Laki-Laki Lain, Kau Wajib Tahu

5 Alasan Cewek Menduakan Dengan Laki-Laki Lain, Kau Wajib Tahu

0
15

Kalau ada laki-laki menduakan mungkin kedengarannya tidak begitu heboh namun jikalau yang melaksanakan perselingkuhan perempuan maka bikin hati kaget dan bertanya-tanya, gotong royong apa sih alasan perempuan menduakan secara diam-diam.

Sebagian orang menduga perselingkuhan terjadi sebab suami jahat sehingga perempuan merasa tidak nyaman bersanding dengan dirinya. Sebagian yang lain menganggap sang perempuan lah yang tidak setia dengan pasangan.

Untuk itu, kali ini www.tandalagihamil.com akan memberikan sedikit info ihwal alasan perempuan berani melaksanakan perselingkuhan secara belakang layar meski resikonya berat.

Kalau ada laki-laki menduakan mungkin kedengarannya tidak begitu heboh namun jikalau yang melakuk 5 Alasan Cewek Selingkuh Dengan Pria Lain, Kamu Wajib Tahu
Ilustrasi (sumber : pixabay.com)

5 Alasan Cewek Diam-Diam Selingkuh

Berikut ini ialah 5 alasan kenapa perempuan berani menduakan dari suaminya :

1. Karena pasangannya sering berbohong

Salah satu alasan perempuan melaksanakan perselingkuhan ialah sebab pasangannya sering berbohong. Sebagian cewek yang tertangkap tangan menduakan beralasan sebab pasangan sering berbohong hingga akhirnya ia selingkuh.

2. Bosan

Bukan rahasia lagi, alasan yang sering disampaikan oleh perempuan yang melaksanakan perselingkuhan ialah sebab bosan. Sebenarnya, perempuan yang benar-benar cinta dan setia tak ada alasan untuk berselingkuh. Meski bagaimanapun keadaannya ia niscaya menjaga hubungannya tetap utuh.

3. Pasangan tidak mau mengalah

Wanita mempunyai sifat yang sangat lembut dan tidak mau dikasar apalagi dipojokkan. Wanita yang sering disinggung perasaannya oleh pasangan kadang menaruh dendam yang akhirnya dilampiaskan dengan perselingkuhan. (baca juga : wanita menduakan lebih berbahaya, mengapa ?

4. Pasangannya pernah selingkuh

Ketika cewek melihat cowoknya menduakan maka mirip mata harus diganti mata, gigi harus diganti gigi. Dulu perjaka pernah menduakan maka cewek gak mau kalah, juga membalasnya dengan selingkuh. Sebenarnya, demi menjaga keutuhan rumah tangga, tidak seharusnya ada saling dendam diantara masing-masing pasangan.

5. Pasangan sibuk

Salah satu alasan cewek menduakan secara belakang layar ialah sebab kesibukan pasangan. Wanita ingin diperhatikan oleh pasangannya namun sebab kesibukan ia tak pernah menerima perhatian. Hal ini menciptakan dirinya merasa kesepian dan mencari laki-laki lain untuk curahan hatinya.

Entah apapun alasannya, menduakan ialah perbuatan tidak terpuji yang sanggup merusak keutuhan rumah tangga. Kalau rumah tangga sudah hancur, korbannya tidak hanya suami dan istri tapi belum dewasa juga ikut menanggung akibatnya.

Demikian ulasan ihwal 5 alasan cewek menduakan secara diam-diam. Mari kita jaga hati dan perbuatan kita untuk tidak melaksanakan perbuatan tak terpuji yang satu ini. Sekian, biar bermanfaat.