by

35 Game Taktik Perang Android Terbaik 2018

Game Strategi Perang Android – Apakah Anda seorang berjiwa pemimpin? Bila benar, maka cobalah game seni administrasi perang yang akan kami ulas pada artikel ini. Aplikasi game seni administrasi perang sangat cantik dan niscaya menyenangkan untuk Anda nantinya. Demi mengasah otak Anda, terperinci game seni administrasi yang kami tawarkan ini termasuk ke dalam game-game top yang banyak dimainkan oleh para pecinta game Android.

Game Android memang sengaja dihadirkan sangat beragan dan menantang. Hampir kebanyakan para developer game, menyuguhkan game-game seni administrasi perang Android terbaik ketika ini. Bagi Anda yang tertarik serta berminat dengan beberapa aplikasi game seni administrasi perang Android terbaik, berikut mengatakan informasi atau list game Android seni administrasi perang terbaik 2018 yang wajib dicoba.

Game Android Strategi Perang Terbaru 2018

1. Mobile Legends: Bang Bang


Siapa sih yang tidak kenal dengan game MOBA ini? Mobile Legends ialah salah satu game seni administrasi online terbaik pertama yang kami cantumkan pada list ini. Pasalnya game ini termasuk game paling terkenal dan banyak penggemarnya di seluruh dunia. Meski jumlah download masih kalah dengan Clash of Clans. Namun game seni administrasi MLBB yang paling terkenal di tamat tahun 2016 hingga dengan 2018.

Uniknya, game MLBB selalu mengupdate pahlawan terbarunya. Bahkan sering mengadakan kontest arena yang membuat para pemain berlomba-lomba untuk selalu menjadi Top 1 Global supaya namanya terpampang di Leaderboard game ini. Jika Anda tertarik lebih jauh mengenai game seni administrasi Mobile Legends, simak beberpa artikel berikut:

Jika Anda berminat dan sudah tidak sabar untuk memainkan game seni administrasi perang terbaik yang satu ini. Langsung saja download aplikasinya dengan mengklik kepingan judul di atas atau bisa pribadi ke Google Play Store.

2. Clash of Clans

Clash of Clans merupakan game seni administrasi perang online terbaik berikutnya yang bisa Anda mainkan. Game besutan Supercell ini pernah merajai game seni administrasi tahun 2016 lalu. Tak tanggung-tanggung, pengguna mencapai 35juta download, alasannya ialah kepopulerannya yang begitu mendunia. Game ini hampir diakuisisi oleh perusahaan besar China, Tencent.

Namun sayangnya pihak Supercell menolak pengajuan pihak Tencent terkait saham yang ingin dibelinya. Awal mula game COC diprediksi akan menjadi game paling infinit peminatnya. Tetapi, game ini balasannya redup begitu saja dengan kepopuleran game MOBA, karenaya banyak game menyerupai COC yang menjadi pesaingnya.

Adapun fitur COC sebagai berikut:

  • Tujulah Basis Tukang dan temukan bangunan dan aksara gres di dunia gres misterius ini.
  • Bertempurlah dengan peleton serba baru, termasuk Orang Barbar Marah, Pemanah Licik, Raksasa Petinju, Pengebom, Gerobak Meriam, dan Mesin Tempur Pahlawan yang baru.
  • Satu lawan satu dengan pemain lain di mode pertempuran Versus baru.


Siapa sih yang tidak kenal dengna Clash Royale? Semenjak pihak Supercell berhasil membuat terkenal game Clash of Clans, mereka juga mengeluarkan game Clash Royale. Dimana aksara yang ada pada game ini ialah aksara yang terdapat di Clash of Clans (COC).

Ayo kumpulkan dan tingkatkan bermacam-macam kartu pasukan Anda menyerupai pangeran, kesatria, bayi naga, dan lain-lain. Kemudian hancurkan usuh Raja dan Putri dari menara musuh dan dapatkan tropy setiap kali memanangkan pertandingan. Selain itu, Anda bisa membentu sebuah aliansi berupa Klan yang beranggotakan beberapa sobat Anda sendiri. Agar tidak ingin tau pribadi saja download gamenya di Play Store.

4. Art of War 3: PvP RTS modern warfare strategy game

Art of War 3: PvP RTS modern warfare strategy game merupakan game seni administrasi Android berikutnya yang semula berjulukan Art of War 3: Global Conflict (AOW), dimana game besutan Gear Game ini termasuk game online seni administrasi dengan real-time yang sangat menarik untuk dimaninkan. Ayo perintahkan pasukannmu untuk menyerang base lawan dan menangkan pertempuran serta dapatkan rewardnya.

Dengan armada berupa tank, pasukan, kapal dan pesawat tentu Anda bisa membuat sebuah armada besar lengan berkuasa dan hebat untuk bertempur dengan musuh dalam pertandingan PvP.  Game AOW juga tergolong game seni administrasi terbaik 2018 dikarenakan mencapai rating 4.7 bintang dengan total download mencapai 100.000 lebih.

5. Game of Warriors

Game Android Strategi perang berikutnya yang jangan hingga Anda lewatkan berjulukan Game of Warriors. Game Strategi online hasil besutan developer Play365 bertema Tower Defense (TD), ya hampir menyerupai dengan Clash Of Clans. Disini Anda juga dituntut membangun pertahanan yang kuat, upgarade tentara hingga handal, serta masih banyak lagi yang harus Anda siapkan untuk menaklukkan musuh.

Pada Game of Warriors ini Anda sebagai Rajanya, alasannya ialah pasukan Anda akan memanggil Anda sebutan “Tuan”! Segera perintahkan gladiator Anda ke dalam pertempuran untuk mengangkat derajat (level) Anda di dalam game seni administrasi ini.

Fitur-fiturnya:

  • Tower Defense (TD) dan gaya permainan Strategi.
  • +1500 gelombang pertahanan.
  • 4 Pahlawan untuk membuka kunci.
  • 100+ wilayah untuk ditaklukkan.
  • +30 tentara untuk ditingkatkan.
  • +1000 peningkatan versi bangunan.
  • 4 ras yang berbeda untuk ditaklukkan (Goblins, Skeletons, Worgens and Orcs).
  • 15 pasif dan 3 keterampilan aktif untuk umum Anda.

6. Grow Empire: Rome

Grow Empire: Rome merupakan game seni administrasi perang Android terbaik selanjutnya yang termasuk ke dalam game RPG. Pada game online Strategi ini Anda akan menjadi seorang Kaisar, disini Anda akan memimpin kerajaan untuk Republik Romawi. Anda mempunyai misi untuk mengalahkan peradaban di Eropa Kuno dengan pasukan yang terdiri dari tentara Romawi. Beragam senjata, pengepungan musuh, tentara bayaran barbar akan Anda dapatkan nantinya.

Misi utama Anda tolong-menolong yaitu mengubah republik kecil di jantung Semenanjung Italia untuk menjadi peradaban besar, sehingga nantinya menjadi terbesar di dunia. Selain itu, Anda juga dituntut untuk mempertahankan benteng Anda dari serangan pasukan barbar lainnya. Jika pasukan Anda kuat, taklukkan mereka dan dapatkan sumber daya alam melimpah dari mereka untuk membuat bangsa Anda menjadi semakin besar dan maju.

7. Stick War: Legacy

Stick War: Legacy merupakan game online Strategi yang cukup terkenal di Google Play Store. Game hasil besutan Max Games Studios ini bahkan telah mencapai 700.000 download dan mempunyai rating 4.6 bintang. Tentu hal ini ialah pencapaian yang sangat bagus, mengingat game ini cukup ringan dimainkan pada spek smartphone kelas menengah ke bawah.

Game Stick War: Legacy juga tergolong game Addictive yang bisa membuat Anda ketagihan nantinya. Untuk gameplaynya hampir sama dengan COC, yaitu menambah mas, membangun unit, mempelajari cara pedang, tombak, memanah, sihir, dan sebagainya. Misi utama Anda ialah menghancurkan segala patung musuh, serta menguasai semua wilayah yang ada.

8. Empires and Allies

Empires and Allies merupakan game seni administrasi perang berikutnya yang sengaja kami rekomendasikan untuk Anda. Game besutan Zynga ini tergolong populer, alasannya ialah mengusung game seni administrasi modern dimana semua bala tentara dan alat tempurnya sudah modern. Anda akan menjumpai pesawat, tank, pasukan bersenjata, dan sebagainya.

Kerennya lagi, game ini bisa terhubung dengan Media Social Facebook sehingga Anda bisa mengajak teman-teman Anda memainkannya. Bahkan Anda bisa membentuk aliansi pula nantinya. Jika Anda sudah tidak sabar memainkanya, pribadi saja download aplikasi game Android seni administrasi gratis ini hanya di Google Play Store.

9. DomiNations
Game Strategi perang berikutnya tiba dari pengembang ternama Nexon M Inc., DomiNations. Game DomiNations bergenre Strategi, alasannya ialah Anda mempunyai misi membuat seni administrasi dengan membangun desa sendiri, memimpin warga dari jaman kuno hingga menjadi modern, kemudian berafiliasi dengan para pemain lain di seluruh dunia (membuat alinasi).

DomiNations juga tergolong game seni administrasi modern yang memili rating 4.3 bintang di Google Play Store serta mencapai 670.000 download hinggaa ketika ini. Game DomiNations gameplay-nya hampir sama dengan Empires and Allies, hanya saja Anda memulai kerajaan Anda dari jaman kuno.

10. Battle for the Galaxy

Battle for the Galaxy merupakan game seni administrasi Android terbaik yang tidak kalah seru dengan game-game pada poin-poin sebelumnya. Pasalnya game AMT Games Publishing Limited ini terbilang unik, dimana pertempuran Anda dilakukan di Galaxy (luar angakasa).

Game Battle for the Galaxy juga termasuk game online seni administrasi yang mengharuskan ponsel Anda terkoneksi internet. Guna membangun base (markas) Anda menajdi lebih besar lengan berkuasa lagi, Anda dituntut untuk menyerang musuh guna mendapat sumber daya alam yang melimpah. Ya, game ini bisa dibilang hampir menyerupai dengan game strategi-strategi pada umumnya. Jika Anda tertarik, download dan mainkan kini juga hanya di Google Play Store.
11. Alien Creeps TD

Alien Creeps TD ialah salah satu game Android seni administrasi yang termasuk ke dalam permainan pertahanan menara. Pada game ini Anda akan dibentuk resah bagimana mempertahankan tower yang Anda miliki, pasalnya banyak para alien jahat dan licik yang akan menyerang Anda. Namun jangan khawatir, alasannya ialah Anda bisa memakai beberapa senjata canggih menyerupai boom untuk meledakkan mereka.

Anda juga bisa mengingkatkan bermacam-macam senjata untuk memperkuat pertahanan Anda. Game Alien Creeps TD ialah hasil besutan developer Outplay Entertainment Ltd yang mempunyai 4.4 bintang dan mencapai 700.000 download lebih. Dengan pencapaian tersebut, tentu game ini dihentikan dipandang sebelah mata. Makara Anda harus memainkannya!

12. Realm Defense: Hero Legends TD

Game online seni administrasi perang berikutnya yang tidak kalah seru bernama Realm Defense: Hero Legends TD. Game seni administrasi yang satu ini juga hampir menyerupai dengan Alien Creeps TD dan Game of Warriors yaitu bertema Tower Defence. Namun uniknya, Realm Defense memakai hero-hero keren menyerupai Deat Knight, naga, penyihir, ratu es, dan ilahi kuno lainnya.

Game seni administrasi hasil besutan Babeltime US ini sangat kami rekomendasikan untuk Anda, alasannya ialah selain bertema Tower Defence, ternyata juga bertema Game Petualangan. Bahkan rating yang didapakannya hingga ketika ini mencapai 4.8 bintang dengan total jumlah download mencapai 290.000 lebih. Makara jangan hingga terlewatkan ya!

13. Kingdom Wars

Kingdom Wars ialah game seni administrasi perang online terbaik hasil besutan developer Mobirix. Game seni administrasi ini tergolong gampang dame play-nya. Disini Anda dituntut untuk memerangi tentara jahat yang menyerang guna menyelamatkan kerajaan Anda. Karakter yang disuguhkan juga cukup menarik dan unik.

Fitur yang disediakan:

  • Lebih dari 400 banyak sekali tahap
  • Lebih dari 200 sekutu yang unik dan unit musuh
  • Lebih dari 100 sekutu unit mempunyai mereka unik Batas-break terlihat
  • Mengumpulkan harta di setiap tahap dan memicu banyak sekali dampak pilihan
  • Bermain berbeda dan strategis dengan 6 jenis Booster Produk


Ayo download aplikasinya kini juga di Google Play Store. Mainkan dan selamatkan kerajaan Anda dari musuh-musuh jahat yang berdatangan.

14. Sengoku Samurai

Sengoku Samurai ialah game seni administrasi perang berikutnya yang tidak kalah menarik dengan list yang disebutkan di atas. Pasalnya game besutan HRGAME ini disuguhkan secara online dan bertipe RPG. Gameplay yang disuguhkan juga cukup menarik alasannya ialah adanya dua perpaduan antara RPG dan Strategi Real-time yang didesain secara 3D. Tak heran kalau Anda akan menemui role petualangan pada game ini.

Rating game ini juga terbilang sangat bagus, yaitu 4.6 bintang dan telah mencapai 1000 download.  Tanpa basa-basi lagi, pribadi donwload dan mainkan game online seni administrasi yang satu ini serta nikmati ke seruannya dalam setiap level.

15. Space Commander

Space Commander termasuk game seni administrasi perang Android online berikutnya yang tak kalah menarik, paslanya game besutan developer Gamegou Limited ini terbilang unik. Disini Anda akan menjumpai perang seni administrasi Real-Time antara manusia, Zec, dan Pyraza.

Fitur yang disediakan:

  • Merekrut puluhan unit, keterampilan perang dan bangunan pertahanan dari 3 balapan – Manusia, Zec, Pyraza.
  • Berjuanglah dengan pemain lain dalam turnamen real-time
  • Bergabunglah dengan armada sesama pemain atau buat sendiri dan undang teman.
  • Memimpin tentara Anda untuk menaklukkan planet yang berbeda untuk mendapat lebih banyak sumber daya
  • Bangun tentara Anda sendiri untuk bertarung dan tunjukkan mereka di TV Galaxy!
  • Chaos Battlefield, Ekspedisi Luar Angkasa, Misi Khusus, segala macam tantangan menanti Anda.


Ayo mainkan game seni administrasi perang Android terbaru 2018 ini dengan pribadi mendownload aplikasinya di Google Play Store.

16. King’s Empire

King’s Empire merupakan permainan seni administrasi yang didevelop oleh perusahaaan game top4fun. Pada game ini kiprah anda dalam membangun kota, melatih unit para tentara, serta pertempuran dengan ribuan pemain di sentero dunia. Anda dituntut untuk mempertahankan kota dengan defend panah menara, perangkap dan dinding, dan seterusnya.

Selain itu, supaya kota Anda cepat menjadi lebih besar, maka Anda sanggup mengambil alih sumber daya mereka ketika perang antar kota. King’s Empire merupakan sebuah game agresi seru dengan gengre RPG.

17. Age of Warring Empire

Game Strategi Age of Warring Empire merupakan sebuah game Android terbaik yang pernah dikembangkan oleh Developer game Silent Ocean. Dalam game berkategori RTS ini, misi Anda ialah membangun sebuah kerajaan dan memimpin pasukan di medan perang.

Saat memainkan game Age of Warring Empire tentunya akan membuat adernalin Anda dilatih dan cerdas dalam seni administrasi berperang. Anda diharuskan untuk membuatkan gugusan berperang Anda supaya memenangkan setiap peperangan pada game perang ini.

18. Hills of Glory 3D

Hills of Glory 3D merupakan sebuah permainan menara pertahanan yang mengusung konsep 3D. Game ini dikembangkan oleh AMA Ltd. Para pemain wajib mempertahankan bunkernya terhadap para gerombolan musuh dengan persenjataan militer dari WW2.

Ayo hancurkan poin taktis dan memblokir musuh-musuhmu di medan perang. Buktikan keterampilan seni administrasi Anda dan mengumpulkan hadiah. Game Hills of Glory 3D menyediakan permainan yang multi-touch serta grafis 3D yang sangat menakjubkan.

19. Great Little War Game

Great Little War Game merupakan sebuah game Android yang mempunyai metode permainan turn-based yang dikembangkan oleh developer game Rubicon Development. Game Great Little War Game ini ialah game peperangan. Anda akan mengendalikan seluruh pasukan yang dimiliki. Dengan Strategi tingkat tinggi Anda akan dimanjakan oleh permainan Android ini.

Semakin Anda handal dalam mengatur strateginya, maka semakin gampang Anda untuk memenangkan peperangan pada game Android Strategi Perang Terbaik ini.

20. Dragon Warcraft

Dragon Warcraft merupakan game karya FT Games yang telah mempunyai rating tinggi. Pada game Strategi Android terbaik ini, Anda wajib melawan raja naga yang sangat jahat. Anda harus mengatur seni administrasi jitu untuk menyerangnya dan mengalahkan kerajaan musuh. Dragon Warcraft lebih lebih keren permainannya dikarenakan Anda akan mempunyai kemampuan sihir hebat yang sanggup mengalahkan raja naga yang jahat tersebut.

21. Great Big War Game
Great Big War Game ialah aplikasi besutan dari Rubicon Development. Salah satu developer ternama yang memfokuskan pada pengembangan aplikasi permainan untuk smartphone Android. Beberapa di antaranya sudah cukup dikenal oleh para kalangan gamers dan digemari oleh para pengguna Android di seluruh dunia.

Pada kali ini melalui Great Big War Game, Rubicon Development bakal mencoba memikat hati para gamers khususnya Anda. Karena aplikasi ini akan meminta Anda untuk bisa mengatur seni administrasi perang yang bisa mendukung kemenangan peperangan.

Anda diminta untuk mengatur letak dari para pasukan tempur, jenis pasukan yang Anda tempatkan, dan lain sebagainya. Nah selain itu, daerah peperangan akan berbeda beda lho, dari perang di darat hingga di perairan atau lautan. Anda harus lebih cermat dalam meletakan posisi serta dalam menentukan jenis pasukan yang akan Anda gunakan.

Jika Anda salah dalam perhitungan, maka sangat memungkinkan Anda bakalan kalah telak dalam peperangan tersebut. Aplikasi ini mempunyai ukuran berkisar 105MB dan bisa Anda download dengan membayar $3.19 pribadi di Play Store Google. Sudah pasti, ukurannya yang besar berbanding lurus dengan grafik dan sistem permainan yang disuguhkan. Makara Anda tidak perlu khawatir ataupun kecewa dengan aplikasi ini.

22. Art of War 2 (Unacive By Developer)
Game Art of War 2 ialah hasil pengembangan dari developer berjulukan HeroCraft Ltd, salah satu pengembangan yang direkomendasikan dan digemari oleh para pengguna Android di seluruh belahan dunia.

Aplikasi yang satu ini disokong oleh grafik layaknya permainan seni administrasi perang di PC komputer. Anda akan diminta untuk mem-build (membangung) sebuah markas besar berserta opara pasukan untuk menyerang markas musuh Anda.

Selain itu, Anda akan diminta untuk membangun kekuatan sehingga bisa menghancurkan lawan Anda tanpa tersisa sedikitpun. Kecermatan dalam pembangunan dan waktu sangat penting dalam permainan seni administrasi android ini. Bila Anda terlalu lamban ataupun salah dalam membangun markas, maka tidak diragukan dan dirisaukan lagi, kekalahan sudah menunggu Anda di tamat permainan seni administrasi Art Of War 2. Aplikasi ini mempunyai ukuran 2.6MB dan bisa Anda unduh secara gratis pribadi dari Play Store Google.

23. American Civil War (Conflicts)
American Civil War (Conflicts) ialah aplikasi besutan sebuah developer ternama, yaitu Joni Nuutinen. Aplikasi yang satu ini menyuguhkan suasana perang di negara Amerika. Anda diminta untuk mengatur seni administrasi perang berupa jumlah dan jenis pasukan berserta penempatan pasukan ketika perang belum dimulai.

Anda harus mempunyai insting kecermatan dalam menentukan pasukan sehingga Anda tidak bisa dikalahkan oleh musuh-musuh Anda. Aplikasi ini hanya berkasitas 923KB dan bisa Anda download dengan membayar $3.14 terlebih dahulu kepada pihak Play Store Google. Sayangnya, aplikasi ini tidak mempunyai grafik interface yang terlalu baik, tetapi mempunyai sistem permainan yang sangatlah menarik dan sangat adiktif untuk anda mainkan, terutama bagi Anda pencinta permainan seni administrasi perang terbaik.

24. Army War Lite (Unactive By Developer)
Aplikasi besutan developer Guarionex Pardo ini ialah salah satu permainan seni administrasi perang terpopuler. Permainan ini ialah permainan seni administrasi perang android dimana Anda bakal mendapat sekumpulan pasukan dengan banyak sekali jenis, kemudian Anda akan dimintai untuk mengatur peletakan dan pergerakan dari pasukan Anda.

Kecermatan Anda dalam meletakkan penempatan serta pergerakannya akan sangat menghipnotis kemenangan Anda pada setiap perang yang dihadapi. Anda harus bisa memperkirakan sisi lemah dari pihak musuh yang akan Anda hadapi selama peperangan. Aplikasi ini berkapasitas 11MB pribadi saja download aplikasinya dengan klik judul game ini.

25. Space : Uncharted (MMORTS) (Unactive By Developer)
Game android seni administrasi perang selanjutnya ini sedikit berbeda dengan aplikasi permainan seni administrasi perang di atas, alasannya ialah Space: Uncharted mempunyai tema peperangan di antariksa (luar angkasa).

Anda diminta untuk mengatur para armada perang luar angkasa secara cermat dan tepat. Berbagai persenjataan militer canggih akan mendukung seni administrasi Anda. Permainan ini mempunyai banyak sekali variasi permainan, bahkan mempunyai peta permainan yang sangat besar sehingga Anda tidak akan cepat bosan dan jenuh untuk mengeksplorasi peta permainan game ini. Aplikasi ini mempunyai ukuran 3.3MB dan bisa Anda download secara gratis hanya dari Play Store Google.

Baca juga:

    Game Strategi Android Online Terbaik Sepanjang Masa

    Bagi Anda para pecinta game startegi online, maka jangan lewatkan game yang kami rekomendasikan di bawah ini. Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya.

    26. World of Warcraft Armory
    Game Strategi perang online pertama ialah Warcraft III. Game Warcraft III menyuguhkan gameplay realtime strategy yang mempunyai basis fantasi. Game seni administrasi ini sudah dipublikasikan lebih dari satu dekade yang kemudian mulai tahun 2002 oleh Blizzard Entertainment.

    Permainan World of Warcraft Armory sangat terkenal pada seluruh dunia, khususnya dalam mode campaign dan multiplayer. Meskipun telah terbilang tidak mengecewakan tua, tentu game ini masih tetap asyik ketika dimainkan. World of Warcraft Armory mempunyai 4 ras yang berbeda dengan campaign mode yang tersedia pada masing-masing ras.

    Kampanye ini akan mengikuti perjalanan para Human, Orc, Undead dan Night Elf. Misalnya yang lazim Anda temukan dalam game strategi, dimana setiap ras mempunyai unit spesifik dan kemampuan berperang yang sangat unik, keunggulan serta kelemahan yang berbeda satu sama lainnya.

    27. Anno: Build an Empire
    Apakah Anda pernah nonton serial game Anno? Game Anno ini memperlihatkan perpaduan antara unsur simulasi membangun kota dan Real Time Strategy. Selain mempunyai fokus besar dalam membuatkan pembangunan ekonomi, ternyata masih ada sedikit unsur peperangan yang menjadi daya tarik sendiri pada game ini. Anda dituntut untuk mencoba membuat sebuah negara dengan kondisi perekonomian yang stabil, sehingga nantinya menarik banyak populasi lain untuk tinggal di negara tersebut.

    Nah, pada tiap-tiap skenario Anno, para pemain akan diberikan sejumlah tanah yang wajib dikelolan dan dikembangan untuk menjadi sebuah negara hebat. Para pemain juga bisa memperluas wilayah negaranya, tetapi harus pula mempertahankannya dari serangan para musuh-musuh jahat lainnya.

    28.  Empire Earth (Unactive By Developer)
    Game online seni administrasi perang selanjutnya ialah Empire Earth (EE). Empire Earth merupakan sebuah serial game RTS yang mempunyai kepopuleran menyerupai Age of Empires. Perlu Anda ketahui bahawa judul pertama serial game ini dipublikasikan pada tahun 2001, kemudian diteruskan pada serial lanjutannya di tahun 2005 dan 2007.

    Game Empire Earth sendiri mengusung gameplay RTS standart dimana para pemain diharuskan untuk mengumpulkan sumber daya, membangun gedung-gedung serta memproduksi unit tentara militer untuk menaklukkan lawan via jalur peperangan yang mengasyikkan. Empire Earth mempunyai rentang peradaban yang begitu besar, tepatnya pada 500.000 tahun sejarah dunia, anda sanggup memainkan sebuah bangsa di masa prasejarah hingga pada zaman modern kurun ke-22.

    Game Empire Earth juga bakalan mengatakan Anda pengalaman seru ihwal tentang seni administrasi dan menajemen, selain itu Anda bisa mempelajari sejarah-sejarah yang memang menjadi ciri khas dari game ini.

    29. Stronghold (Unactive By Developer)
    Game seni administrasi perang Android online berikutnya yang tak kelah seru ialah Stronghold. Sebagai penambah wawasan, seri Stronghold pertama kali dipublikasikan pada tahun 2001. Para pemain dituntut untuk fokus pada masa kurun pertengahan di Inggris dan mempunyai pementingan pada peperangan dan penaklukan kerajaan lawan yang akan Anda hadapi. Serial game startegi ini sering dikenal sebagai game alternatif yang sanggup menyaingi kepopuleran Age of Empires.

    Meskipun Stronghold terlalu berfokus pada unsur peperangan, namun game ini masih mempunyai unsur perdagangan bidang ekonomi dan bahkan mempunyai 2 campaign mode yang cukup terpisah, yaitu Economy dan Military Mode. Biasanya, Economy Mode hanya fokus dalam tujuan membangun kerajaan yang maju dari segi ekonomi, sedangkan untuk yang Military Mode lebih fokus menaklukkan kerajaan lawan dengan melaksanakan perebutan kekuasan mereka.

    30. Command & Conquer (Premium Game)
    Game online strategy selanjutnya ialah Command & Conquer. Seri game Command & Conquer dipublikasikan pada era tahun 1995 dan termasuka salah satu game pertama bergenre RTS. Sejak ketika itulah, seri Command & Conquer sudah melahirkan bermacam-macam judul yang sangat berkualitas. Salah satu rule game yang begitu penting dari seri game Command & Conquer ialah alur dongeng paralel dari banyak sekali faksi militer yang sanggup dimainkan dalam mode campaign.

    Game Command & Conquer sendiri menyuguhkan banyak sekali unit tentara militer untuk dikembangkan dan dikendalikan, contohnya pasukan infanteri, pesawat, dan tank. Sampai detik ini, serial Command & Conquer selalu memperoleh skor review yang sangat tinggi dari banyak sekali media offline maupun online.

    31. World Conquer 3
    Game seni administrasi perang terbaik berikutnya ialah World Conquer 3. Game android seni administrasi perang yang satu ini merupakan game hasil besutan EASYTECH yang dirilis pada tahun 2015. Ayo pimpin para pasukan anda dengan membentuk seni administrasi perang yang tangguh untuk melawan musuh-musuh anda.

    Terdapat 32 Map Campaign untuk dipetualangi, 5 mode tantangan yang dituntut untuk memperlihatkan kemampuan anda dalam bermain strategi, dan mempelajari skill pasukan hingga menjadi pasukan elit yang super besar lengan berkuasa nantinya. Segera download aplikasinya kini juga di Google Play Store.

    32. European War 4: Napoleon
    Selanjutnya ihwal game war seni administrasi terbaru ialah European War 4: Napoleon. Game besutan EASYTECH ini ialah game yang sangat menghibur dan penuh strategi. Game ini juga akan membawa anda ke kurun 18, yaitu jamannya peperangan masa Napoleon Bonaparte.

    Setiap tentara bisa anda gunakan untuk melawan setiap musuh dengan dikomandai oleh pemimpin pahlawan yang sangat handal, contohnya seperti Napoleon, Murat, Wellington, Nelson, Kutusov, Washington. Pilih salah satu dari mereka dan selalu upgrade skill guna menambah gaya kendor serangannya.

    33. Tactile Wars
    Game seni administrasi perang Android yang berikutnya ialah Tactile Wars. Game yang satu ini merupakan hasil besutan developer ternama ANKAMA GAMES. Sama menyerupai game seni administrasi lainnya, Tactile Wars hampir menyerupai dengan game COC, yaitu attact dan defend (menyerang dan betahan).

    Maka dari itulah, segera perkuat pertahanan anda dan upgrade tentara guna memenangkan pertahanan. Ayo buat seni administrasi anda tidak terkalah dengan mendownload game Tactile Wars secara gratis hanya di Google Play Store.

    34. XCOM : Enemy Within
    XCOM : Enemy Within ialah Game seni administrasi Android terbaik dan terkenal pada tahun ini. Pada Game terbaik yang satu ini, anda akan diposisikan sebagai komandan pasukan yang harus menyusun seni administrasi yang pastinya sangat baik untuk mengalahkan para pasukan alien jahat.

    Para alien tersetut harus segera anda musnahkan supaya buminya terselamatkan dari malapetaka. Enemy Whitin merupakan besutan Game XCOM yang memang terlebih dahulu telah terkenal dengan produk game-game terbaiknya. Bila anda tertarik untuk memainkannya, pribadi saja download aplikasi game seni administrasi android hanya di Google Play Store. 

    35. The Banner Saga
    Untuk game seni administrasi terakhir berjulukan The Banne Saga. Sebenarnya dongeng dalam game ini sudah begitu terkenal dikalangan gamers. Terdapat banyak sekali kejutan dan gamaplay yang berbeda-beda sesuai dengan seni administrasi yang sengaja dirancang oleh game seni administrasi android terbaik The Banner Saga.

    Disini anda akan menjumpai bermacam-macam klonfik yang mana anda dituntut untuk sanggup mempertahankan hidup. Pada game ini anda akan diajarkan bahwa hidup itu butuh usaha dan kerja keras. Yuk, pribadi download aplikasinya hanya di Google Play Store.

    Demikianlah beberapa pilihan game seni administrasi perang Android terbaru dan terbaik 2018 yang mesti Anda miliki ketika ini. Dijamin sehabis memainkan game ini, kemampuan berperang Anda semakin jago dan handal. Semoga refrensi game di atas sanggup membantu Anda untuk menemukan game Android seni administrasi perang paling terkenal 2018.

    Baca juga review game android berikut:

    Tag:  game seni administrasi android offline, game seni administrasi perang, game seni administrasi online, game membangun kerajaan offline android, game seni administrasi pc, game online seni administrasi perang kerajaan, game android seni administrasi kerajaan offline, game seni administrasi android tanpa koneksi internet, game seni administrasi perang offline, game seni administrasi android online, game seni administrasi pc, game seni administrasi online, game seni administrasi android tanpa koneksi internet, game online seni administrasi perang kerajaan

    News Feed