by

3 Pahlawan Mobile Legends Sering Dibanned Pemain Di Ranked Match

Hero Mobile Legends Sering Dibanned Pemain – Permainan Mobile Legends memang tidak ada habisnya untuk dicoba, selain mengumpulkan Battle Point guna membeli skin. Para pemain Mobile Legends biasanya juga berlomba-lomba untuk meningkatkan ranking mereka pada mobe Ranked Macth.

Bagi pemain yang gres mencoba mode Ranked Match, mereka biasanya dimulai dari level Warrior III. Jika mereka selalu bermain dan menang, maka level akan terus meningkat sampai ke tingkat terakhirnya yaitu Galarious Legends. Masing-masing level mempunyai kesulitan tersendiri, di tingkat Warrior contohnya kebanyakan lawan yang dihadapi ialah pemula. Namun dikala sudah ditingkat Master dan Grandmaster lawan yang dihadapi tidak mengecewakan berat skillnya.

Ditambah dikala kita sudah memasuki level Epic, di level ini kita akan disuguhi peraturan berjulukan Draft Pick. Disini Anda dituntut bermain dengan memegang satu pahlawan berbeda (tidak bisa menentukan pahlawan yang sama dengan teman/lawan). Selain itu, sebelum menentukan pahlawan biasanya akseptor diurutan paling simpulan akan diperintahkan untuk memblock/mem-banned 1 pahlawan yang dianggap paling membahayakan (potensial demage).

Berbicara wacana pahlawan dibanned, pada kali ini ingin mengulas beberapa pahlawan Mobile Legends yang sering dibanned pemain di Ranked Match. Simak selengkapnya dibawah ini.

Kumpulan Hero Mobile Legends Sering Dibanned Pemain di Ranked Match

1. Harley


Harley merupakan pahlawan Mobile Legends yang sering dibanned pemain pada Ranked Match, hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya cukup menciptakan lawan kebingungan serta demage yang besar. Banyak pemain Mobile Legends dikala menghadapi pahlawan Mage ini kelabakan meski pahlawan tersebut bertipe Tank.

Alasannnya apa sih? Simak artikelnya (Harley, Sang Renkarnasi Hayabusa dan Kagura)

2. Argus

Hero yang sering dibanned pemain di Ranked Match ialah Argus. Siapa sih yang tidak kenal dengan Argus? Hero fighter yang bisa dibilang mempunyai 2 nyawa ini sering kali di banned di mode ranked. Hal ini dikarenakan skillnya yang tahan terhadap serangan lawan membuatnya bisa menjadi Assasin paling mematikan di Mobile Legends sesudah Alucard.

Jika Anda berakal memainkan Argus, maka dijamin Anda-lah pemangnya. Dibandingkan dengan alucard. Argus masih lebih kebal dari serangan mage. Jika lawan antar fighter, meski 2-3 figter sekalipun. Argus bisa menjadi pemenangnya. Keren kan?

3. Chou

Chou ialah pahlawan Mobile Legends yang sering dibanned di Ranked Match, hal ini dikarenakan kemampuannya yang terbilang unik dan cukup gesit. Jika Anda mempunyai sahabat yang berakal dalam memainkan Chou, maka itu wangsit anggun untuk memenangkan permainan. Chou yang tak lain merupakan perpaduan tipe Fighter dan Tank, tentu menciptakan pahlawan ini bisa mengganggu lawan dengan cepat serta efek skill stun dan immune-nya menciptakan Chou begitu gesit dan dibenci oleh pemain lawan.

Nah, itulah beberapa pahlawan Mobile Legends yang sering dibanned di Ranked Match. Kaprikornus Anda yang masih pemula beruntunglah jika membaca artikel ini, sebab tidak perlu kebingungan lagi dikala memasuki level Epic pertama kalinya.

News Feed