3 Cara Kloning Aplikasi Android Pada Smartphone

Cara Kloning Aplikasi Android – Terkdang pengguna Android sering mempunyai lebih dari 2 akun media social, hal itu dikarenakan mereka akun digunakan untuk keperluan yang berbeda-beda, akun utama untuk kepentingan personal dan yang lainnya untuk bisnis, keperluan belanja, serta untuk stalking mantan. Dari pada capek-capek mengulang proses log out dan log in setiap ingin mengganti akun social media, Anda sanggup memakai trik kloning aplikasi yang kami rekomendasikan pada artikel ini. Cara kloning aplikasi ini terbilang cukup gampang dan bisa dilakukan pada perangkat Android.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ingin mengulas perihal cara kloning aplikasi Android pada smartphone termudah dan kondusif untuk piranti ponsel Anda.

Cara Kloning Aplikasi di Ponsel Android Dengan Aplikasi

1. App Cloner


Cara kloning Aplikasi pertama dengan memakai App Clonner. Aplikasi Android ini bisa menduplikasi aplikasi dengan sangat mudah. Disuguhi fitur pengaturan ikon akan ditampilkan yang terbilang menarik. Kustomisasi tampilan ikon tersebut ibarat flip icon, rotate icon, mengubah warna ikon, dan sebagainya.

Aplikasi App Cloner cukup terkenal digunakan untuk mengkloning aplikasi Android secara instant messaging dan social media ibarat Skype, Whatsapp, BBM, Telegram, LINE,  dan lain – lain. Selain fitur kustomisasi pada ikon, App Cloner mempunyai pula fitur lain ibarat mengubah app permissions. Sehingga tak heran kalau Aplikasi duplikat ini bisa berada diurutan pertama.

2. Parallel Space

Cara kloning aplikasi pada ponsel Android selanjutnya dengan Parallel Space. Desain antarmuka yang disediakan sangat menarik, penggunaan Parallel Space cukup terbilang mudah. Anda sanggup menggunakannya bila ingin mengakses aplikasi yang sama dalam akun yang berbeda. Bahkan Anda juga bisa mengkloning semua aplikasi yang terdapat di ponsel, dimana aplikasi kloningannya akan terdapat tanda “+”yang menginformasikan bahwa itu yaitu versi yang dikloning.

Selain itu, aplikasi kloning Android ini juga akan mendapat update dari Google Play Store sehinggan Anda tidak perlu khawatir ketinggalan versi terbaru dari aplikasi tersebut, atau repot alasannya yaitu harus melaksanakan proses kloning ulang. Uniknya lagi, Aplikasi yang telah dikloning bisa dibagikan melalui internet, maupun bluetooth dengan gampang kepada teman Anda.

3. 2Face – Multiple Account

Cara kloning aplikasi di Smartphone Android berikutnya yaitu aplikasi 2Face. Jika dibanding dengan App Cloner dan Parallel Space, aplikasi ini tidak mempunyai fitur sebanyak mnereka, tetapi bisa diandalkan untuk urusan menduplikasi aplikasi dengan tingkat error atau bug yang terbilang rendah..

Namun jangan khawatir, Aplikasi kloning 2Face dibandingkan dengan Parallel Space dan App Cloner, ternyata penggunaan baterainya lebih irit lho. Ditambah adanya fitur penguncian aplikasi hasil kloning guna menjaga privasi Anda saat smartphone dipinjam orang lain. Baca juga Aplikasi Kunci Layar Android Terbukti Aman dan Keren!

Tidak perlu ragu, ketiga aplikasi kloning diatas bisa diandalkan dalam urusan mengkloning aplikasi dengan sangat mudah. Anda hanya perlu melaksanakan beberapa kali klik saja, maka Anda sudah bisa menikmati dan mengakses beberapa akun pada aplikasi tertentu secara bersamaan.

Demikianlah ulasn perihal cara kloning aplikasi pada Smartphone yang terbilang muda dan bisa dipraktekkan langsung. Semoga artikel ini bermanfaat serta Anda bisa berhasil mempraktekkannya!