3 Aplikasi Android Untuk Mengganti Background Foto

0
12

Aplikasi Android Mengganti Background Foto – Semakin berkembangnya teknologi khususnya di bidang Android, menyebabkan banyak para pengguna semakin gampang untuk berkreasi khususnya dalam mengedit/mengubah foto mereka menjadi lebih menarik. Banyak aplikasi yang bertebaran di internet, dimana kita sanggup mendonwloadnya secara cuma-cuma. Aplikasi pengedit foto paling terkenal yaitu Adobe Photoshop. Selain fitur yang menjanjikan, alhasil pun juga sanggup ditebak.

Tak dipungkiri bahwa Photoshop memang agak ribet, bagi yang masih awam tentu tidak akan sanggup menggunakannya, terlebih bagi mereka yang kurang handal dalam mengoperasikan Laptop ataupun PC. Kita mengakui bahwa Photoshop yaitu aplikasi terbaik nomer wahit #1 di dunia dalam urusan mengubah/mengedit foto jadi lebih menarik.

Timbul pertanyaan, apakah Anda sudah mahir photoshop? Sebenarnya terdapat banyak aplikasi edit foto android yang sanggup kita andalkan untuk mengganti background foto milik kita.  Nah, pada kesempatan kali ini ingin mengulas ihwal aplikasi Android mengganti Background foto terbaik ketika ini. Simak ulasannya berikut ini.

Kumpulan Aplikasi Android Mengganti Background Foto Terbaru

1. Cut Paste Photos


Aplikasi untuk mengganti background foto di Android yang pertama berjulukan Cut Paste Photos. Jika ditinjau dari namanya saja mungkin Anda telah paham kegunaan aplikasi ini. Aplikasi Cut Paste Photos berfungsi untuk memotong dan melekat pada background foto lain. Aplikasi hasil besutan Dexati sanggup memotong objek berupa orang, hewan, benda, atau apapun sesuai yang Anda inginkan. Selain itu, Anda sanggup pula memotong wajah seseorang dan menempatkannya di wajah orang lain. Amazing kan?

Aplikasi pengganti backround foto yang satu ini juga menyediakan efek-efek yang sanggup mempercantik foto contohnya Sepia Effect, Old Photo Effects, dan Black and White Photo Effects. Di dalamnya juga lebih dari 400 sticker yang siap memanjakan Anda ketika melaksanakan kreasi. Jadi, tunggu apalagi? Yuk download aplikasi Android terbaik ini hanya di Google Play Store atau klik link judul aplikasi di atas.

2. PhotoLayers – Superimpose

PhotoLayers – Superimpose merupakan sebuah aplikasi Android mengganti background foto di Android yang tak lain hasil besutan dari handyCloset Inc. Aplikasi PhotoLayers mungkin sanggup juga dikatakan sama dengan aplikasi Background Eraser. Dengan aplikasi Android ini, Anda sanggup menjadi seorang seniman besar dan professional lho! Menghapus dan mengganti background foto dengan aplikasi PhotoLayers sangat gampang dipakai dan cepat prosesnya.

Terlebih lagi, bila anda sanggup menggabungkan hingga 11 foto secara bersamaan pada waktu yang sama untuk membuat hasil foto yang menarik dan memukau. Kaprikornus jangan hingga melewatkan aplikasi yang satu ini ya, downlaod secara gratis melalui Google Play Store

3. PicsArt

Aplikasi mengganti background foto selanjutnya yaitu PicsArt. Pasti Anda sudah tahu aplikasi ini kan? Aplikasi PicsArt sangat terkenal di Internet, hal itu dibuktikan dengan lebih dari 250 juta pengguna Android sudah mengunduh dan menginstall aplikasi besutan Google Inc. Bahkan PicsArt dinobatkan sebagai aplikasi nomor 1 representasi online kreatif freedom.

Terdpat ratusan tool dan imbas yang siap memanjakan Anda guna mempercantik dan memperindah foto milik Anda, khususnya untuk memotong dan mengganti background foto bersama kekasih Anda.

Selain berfungsi untuk mengganti background, PicsArt sanggup dipakai pula untuk menambahkan text ataupun sticker pada foto semoga terkesan lebih keren dan menarik. Disuguhkan pula fitur Kuas lukis artistik canggih yang sanggup menggambar benda atau apapun sesuai dengan harapan anda. Jika Anda ingin mencoba aplikasi pengganti background foto ini, silakan download palikasinya kini juga.

Demikianlah artikel tentang Aplikasi Android Mengganti Background Foto terbaik dan terbaru yang sanggup kami informasikan kepada Anda. Semoga aplikasi ini sanggup membantu foto Anda guna menjadikannya lebih baik lagi. Selamat mencoba!