oleh

3 Aplikasi Android Kunci Sidik Jari Terbaik Dikala Ini

Aplikasi Android Kunci Sidik Jari – Semakin canggihnya periode teknologi dikala ini, menciptakan aplikasi tak terbendung untuk berlomba-lomba menciptakan hal baru. Misalnya saja, kalau ponsel terdahulu memakai kombinasi tombol untuk mengunci layar, kini hanya dengan memakai sidik jari kita, maka secara otomatis layar akan terkunci dengan sendirinya.

Perlu Anda ketahui, di Google Play Store aneka macam terdapat ratusan aplikasi sidik jari yang sanggup Anda coba. Namun pada kali ini ingin memperlihatkan gosip serta rekomendasi bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi sidik jari di ponsel Android Anda. Penasaran? Simak ulasan beberapa aplikasi Android sidik jari berikut.

1. CE Unlock Fingerprint Scanner

Aplikasi sidik jari terbaik pertama yaitu CE Unlock Fingerprint Scanner. Aplikasi kunci sidik jari yang satu ini sanggup mengunci dan membuka layar smartphone Anda secara kondusif dan nyaman. Pasalnya apliaksi CE Unlok sudah berbasis Biometrik. Biometrik Artinya sanggup benar-benar mendeteksi sidik jari pemilik Handphone.

ICE Unlock didukung oleh ONYX yang memungkinkan pengguna mengambil gambar sidik jari mereka dengan memakai kamera yang ada pada Smartphone. Sehingga tidak memerlukan perangkat komplemen lainnya.

* Keterangan: ICE Unlock memerlukan kamera menghadap ke belakang dengan lampu kilat (flash) dan kamera harus sanggup fokus pada jari Anda. Banyak perangkat yang tidak fokus pada objek bersahabat tidak bekerja dengan ICE Unlock, dan ditandai tidak kompatibe.

2. AppLock – Fingerprint Unlock

AppLock – Fingerprint Unlock merupakan aplikasi sidik jari Android berikutnya yang berfungsi untuk mengunci layar. Namun Aplikasi sidik jari yang satu ini hanya berfungsi untuk Smartphone brand Samsung atau perangkat Android 6.0 yang mempunyai sensor sidik jari.

Berikut fitur AppLock – Fingerprint Unlock

  • Android 6.0 didukung
  • Kunci kunci sidik jari didukung pada perangkat tertentu
  • Jepret si pengintai yang mencoba membuka kunci aplikasi Anda
  • Customized lock mode. Anda tidak perlu membuka kunci aplikasi setiap saat.
  • Tidak ada iklan dan gratis

Bagi Anda yang berminat untuk memakai aplikasi sidik jari AppLock – Fingerprint Unlock, maka tinggal donwload di Google Play Store dan eksklusif install.

3. App Lock Pro :Fingerprint

App Lock Pro :Fingerprint yaitu aplikasi sidik jari Android berikutnya yang tidak kalah cantik fiturnya. Pasalnya aplikasi sidik jari ini sanggup menjadi solusi bagi pemilik HP Android yang ingin mengamankan file-file berharga. Dengan aplikasi App Lock Pro :Fingerprint Anda sanggup membuka dan mengunci layar Smartphone dengan Aman dan nyaman.

Adapun fitur aplikasi sidik jari App Lock Pro :Fingerprint sebagai berikut.

  • Kunci aplikasi: Kunci aplikasi menyerupai gmail, Facebook, Galeri, Download, Pengaturan, Rapat, dll.
  • Mengunci aplikasi baru-baru ini: Lindungi aplikasi pribadi dari pengintaian.
  • Perujuk rekaman penyusup untuk melihat siapa yang mencoba membuka kunci aplikasi Anda
  • Kamuflase halaman, akal-akalan runtuh atau butuh input sidik jari, biar penyusup tahu apa yang harus dilakukan
  • Bar gadget notifikasi, lebih cepat ke dalam Applock
  • Tema lebih personal, sehingga halaman Anda lebih indah dibuka
  • Password / Pattern Lock Shift: Ubah mode kata sandi ke pilihan kedua dalam pengaturan.
  • Application Lock: Lindungi Android Anda dan lindungi semua privasi Anda. Anda sanggup mengunci aplikasi individual alih-alih keseluruhan telepon.
  • Tertunda Penguncian: Tidak perlu mengunci kembali dikala kembali dari jalan keluar singkat, hindari sering membuka dan merapikan switch aplikasi.
  • Foto lemari besi: gambar dan video yang dipilih dari album akan disembunyikan, hanya memperlihatkan keamanan gambar dan video yang aman. Setelah memasukkan kata sandi, sidik jari atau tampilan grafis Anda, gampang melindungi privasi.

Bagi Anda yang berminat untuk mencobanya, eksklusif saja download di Google Play Store.

Demikianlah artikel perihal aplikasi Android sidik jari terbaik yang sanggup kami informasikan kepada Anda sekalian. Semoga sanggup menjadi refrensi terbaik untuk mengamankan file-file penting di Smartphone Anda.

News Feed