oleh

2 Aplikasi Untuk Menciptakan Logo Di Android Terpopuler

Aplikasi Membuat Logo di Android – Pada kurun globalisasi ini, siapa sih yang tidak mengenal logo? Hampir semua orang sudah mengetahui logo beserta fungsinya. Tetapi bagi anda yang tidak mengetahui apa itu logo, berikut ini akan kami jelaskan secara rinci.
Logo yaitu sebuah tanda pengenal yang cukup penting, logo diciptakan untuk menonjolkan ciri khas tersendiri ketika anda menjalankan mapun mendirikan bisnis, komunitas, dan lainnya.

Banyak orang yang menggunakan logo atau brands dari desain yang simpel tetapi masih tampak profesional. Nah, jika kebetulan anda yang tidak sanggup membuat logo sendiri, maka anda tidak perlu khawatir, alasannya ketika ini aneka macam aplikasi pembuat logo yang sanggup anda gunakan walaupun anda masih seorang pemula sekalipun.


Pada umumnya membuat logo melalui PC atau laptop, namun ketika ini para developer software khususnya untuk android sudah membuat aplikasi membuat logo android yang sanggup memudahkan anda untuk membuat logo sesuai selera.

Kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin merefrensikan kepada Anda aplikasi android untuk membuat logo yang sanggup anda gunakan.

Baca juga:

Kumpulan Aplikasi Membuat Logo Di Android Terbaik dan Terpoluer

1. Infinite Design Free
Aplikasi pembuat logo di android pertama yaitu Infinite Design Free. Aplikasi yang satu ini memang sengaja dibentuk khusus untuk memudahkan pemakainya untuk membuat logo dan sanggup dipakai secara gratis.

Meski tampak sederhana dan simpel,  ternyata aplikasi  ini sanggup merancang, menggambar, mengedit, bahkan mengimport desain logo file sesuai harapan anda lho.

Keunggulan lain dari Infinite Design yaitu hasil edit logonya sanggup disimpan pribadi dengan file ekstensi .JPG maupun .PNG, menakjubkan! Bagi anda yang memiliki profesi sebagai grafik designer atau hendak mempelajari cara membuat desain logo, cobalah menggunakan aplikasi ini.

2. Logo Creator & Graphics Maker
Aplikasi pembuat logo selanjutnya yaitu aplikasi berbayar android untuk membuat logo. Aplikasi Logo Creator sangat cocok bagi Anda yang memang sudah benar-benar profesional, alasannya biasanya Seorang graphic designer prosefisonal niscaya sering kebanjiran project untuk mengerjakan pesanan client.

Semua aplikasi diatas sanggup pribadi Anda temukan di Google Play Store. Silakan Anda masuk ke Google Play Store di HP Android kesayangan Anda. Kemudian cari sesuai dengan nama aplikasi di atas. Bila sudah ditemukan, silakan install (unduh) kemudian dipasang dan tunggu sampai proses selesai.

Nah, demikianlan beberapa Aplikasi android untuk membuat logo terbaik yang sanggup anda pilih sesuai kebutuhan dan selera. Semoga isu yang kami berikan ini sanggup membantu pekerjaan anda. Selamat bekerja ya!

Tag: aplikasi untuk membuat animasi di android, aplikasi untuk membuat logo di iphone, aplikasi untuk membuat logo di pc, aplikasi untuk membuat animasi di laptop, aplikasi untuk membuat video di instagram, software untuk membuat aplikasi android, cara membuat aplikasi untuk android, aplikasi untuk membuat logo online

News Feed