oleh

15 Wisata Makanan Jakarta Paling Populer Untuk Makan Bersama

15 Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal Untuk Makan Bersama Teman, Kekasih dan Keluarga, – Hiruk pikuk dan kemacetan yang selalu membanjiri daerah Kota Jakarta menciptakan banyak orang lelah dengan hari-harinya. Untungnya Jakarta memperlihatkan segala tempat membuang penat bagi warganya, baik berupa tempat rekreasi, mall, cafe, resto, bahkan tempat masakan yang terkenal sejagat raya. Kita tahu bersama bahwa Jakarta sebagai sebuah ibu kota menyimpan banyak sekali orang kreatif, salah satunya di bidang kuliner. Oleh alasannya itu ada banyak sekali tempat makan di Jakarta dengan konsep yang unik dan menarik. Hal itu menimbulkan kita sebagai pelanggan leluasa dalam menentukan sajian kuliner apa yang akan kita makan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta kita. Dalam artikl ini akan kami bahas 15 tempat wisata masakan paling terkenal di Jakarta. Tentunya ada banyak sekali tempat makan lain yang menarik di Jakarta, namun dalam artikel ini hanya akan kami tampilkan 15 diantaranya. Berikut ialah 15 tempat wisata masakan di Jakarta, yaitu:

 15 Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal

1.    Joni Steak


Tempat wisata masakan di jakarta pertama yang akan kita bahas ialah Joni Steak. Steak yang nikmat dengan beberapa pilihan daging ibarat tenderloin, sirloin, wagyu, dan juga rib eye berpadu dengan pilihan saus BBQ, mushroom, lada hitam, dan garlic sanggup Anda temukan di Joni Steak Pasar Baru, Joni Steak Gajah Mada, dan Joni Steak Kalimalang. Menu berbahan daging ayam dan ikan menambah sajian pilihan di restoran yang bangun tahun 2005.

2.    Kamseng Restaurant


Kamseng Restaurant merupakan tempat makan yang tidak mengecewakan glamor di Jakarta. Restoran yang buka 24 jam dengan dua lantai memperlihatkan hidangan pengecap babi, aneka jenis bubur, dan cakwe sebagai pemanis bubur kamseng.

3.    Pecenongan


Tempat Makan di malam hari di Jakarta ini berupa sebuah daerah yang didalamnya banyak terdapat penjual makanan. Kawasan ini banyak penjual kuliner lengkap dengan tendanya yang memperlihatkan ragam masakan yummy seharga kuliner yang ada di mall. Jika Anda berada di sini, segeralah berburu seafood, chinnese food, dan martabak yang banyak diincar oleh penikmat kuliner. Pesona Pecenongan sudah dibuktikan dari tahun berdirinya yaitu sekitar tahun 1970-an yang menyediakan wisata masakan jakarta murah meriah serta menjadi magnet para turis absurd turut meramaikan tempat ini.

4.    Bandar Djakarta


Wisata masakan di Jakarta ini bangun pada tahun 2001 yang sanggup menampung 200 orang, namun kini sanggup hingga 1600 seat. Lokasinya sempurna di Ancol, menciptakan restoran ini menyajikan kelezatan hidangan bahari yang masih segar lengkap dengan suasana pantainya. Anda sanggup menentukan lokasi tempat makan Anda yang berupa lesehan, di dalam ruangan, atau juga di tepi pantai.

5.    Magnum Cafe


Ingin mencari tempat makan romantis di jakarta ? Magnum Cafe salah satunya. Coklat dan es krim ialah hidangan anggun yang sangat menakjubkan seharga sangat mahal yaitu Rp 45.000,00 per es krim. Tahu es krim magnum? Yah di Magnum Cafe Anda sanggup merasakan es krim magnum yang dimodifikasi dan kuliner ringan pemanis ibarat kentang goreng banyak sekali rasa, spaghetti, kue, waffle, calamari, dan masih banyak lagi.

6.    Jemahdi Seafood


Restoran di Jakarta ini lebih nampak ibarat rumah sendiri menimbulkan konsep yang ditampilkan di sini untuk menikmati aneka hidangan seafood. Berada di Pluit, Pantai Indah Kapuk dan Pesanggrahan dijadikan tempat meluapkan rasa cinta terhadap hidangan seafood yang segar dan dimasak eksklusif dari tangan chef profesional.

7.    Kemang Food Festival
 

Tempat makan di Kota Jakarta yang cukup ramah untuk para cukup umur baik itu mahasiswa hingga ke pelajar terbilang ibarat food court yang menyajikan aneka sajian masakan dengan harga terjangkau. Puncak keramaian daerah ini dimulai pada pukul 19.00 terlebih jikalau final pekan akan hadir live music.

8.    Sengoku Noodle


Sengoku Noodle memperlihatkan tempat makan di pantai Indah Kapuk yang populer. Sengoku Noodle menyediakan sajian yang dimulai dari harga Rp 30.000,00 sudah sanggup menikmati seporsi ramen yang dilengkapi tempat makan indoor dan outdoor. Namun Sengoku Noodle yang terletak di Pantai Indah Kapuk lebih lebih banyak didominasi terbuat dari olahan daging babi.

9.    Social House

Social House merupakan Tempat makan di Jakarta yang sanggup dibilang mahal namun jikalau ingin bertemu para artis idola Anda, lekas tiba ke sini. Karena restoran ini menghadirkan pemandangan kota Jakarta dan menyuguhkan minuman andalannya yaitu homemade grandma’s ice lemon tea. Dan kuliner ringan pemanis yang harus dipesan ibarat capricciosa pizza dan iga bakar berselimut sambal ijo.

10.    Sandwich Bakar


Sandwich yang dibakar menciptakan kita merasakan sensasi berbeda dikala makan sandwich yang ada di Puri Indah. Di rumah makan di Jakarta ini tersaji sajian favorit ibarat smoked beef sandwich with egg and cheese, beef black pepper sandwich dan tuna sandwich. Dijamin pengecap akan bergoyang!

11.    Kwetiaw Akang


Mie putih dengan tekstur kenyal namun tetap lembut ini dikenal dengan nama kwetiaw. Kwetiaw Akang punya banyak cabang di antaranya di Cengkareng, Muara Karang, Mangga Besar, Pondok Indah, dan Kelapa Gading. Tak usah khawatir dengan cita rasa di masing-masing cabangnya, alasannya sensasi rasa enak hanya sanggup kita nikmati seharga Rp 30.000,00.

12.    Kwetiaw Sapi 78 Mangga Besar


Tempat makan pinggir jalan di Jakarta dengan konsep sangat sederhana namun tak akan nampak sederhana jikalau telah merasakan kwetiaw sapi yang sudah jadi legenda masakan di Jakarta, dan beberapa sajian lainnya ibarat mie dan bihun dengan isian seafood, sapi, ayam, sayur, dan lain-lain. Pilihlah tempat duduk yang erat dengan pintu depan, alasannya suasana pengap akan Anda rasakan di jikalau duduk di belahan dalam. Wisata masakan jakarta murah ini menjadi favorite warga Jakarta yag ingin menikmati hidangan enak dan murah.

13.    Martabak Boss


Kuliner yang patus dicoba untuk makan bersama keluarga ialah salah satunya Martabak Bos. Martabak anggun dan martabak telor sudah menjadi kuliner ringan yang tak absurd lagi di Jakarta, namun di sini akan memperlihatkan martabak nutella, martabak duren, martabak skippy, martabak nanas, martabak ovomaltine, martabak toblerone, samapai martabak pandan sebagai variasi martabak lainnya. Datanglah sebelum jam 6 sore alasannya jikalau tiba lewat dari jam 6 sore bisa-bisa Anda harus mengantri selama satu jam untuk mendapat pesanan Anda. Uniknya tempat penjualan martabak ini tidak bergerobak, namun bentuk toko yang didesign ibarat kontainer kapal berwarna kuning lengkap dengan citra karikatur.

14.    Holycow Steak

Restoran di Jakarta ini menyajikan sajian steak dengan aneka macam saus dan tingkat kematangan yang diinginkan pengunjung. Nah ada kabar bangga bagi kalian yang berulang tahun akan mendapat satu porsi steak gratis dengan memperlihatkan bukti berupa ktp dan memakai mahkota yang telah disiapkan dari pihak Holycow. Holycow Steak juga sanggup dijumpai di kota lain ibarat Jogja, Surabaya, Bali, dan Jakarta.

15.    Tony Roma’s


Icip-icip Iga bakar atau steak yang super duper enak di Jakarta? Langsung meluncur ke Gandaria City, Puri Indah dan Thamrin yang menyajikan satu porsi iga bakar yang dimasak dari materi pilihan terbaik dan resep belakang layar yang tak diragukan lagi kelezatannya. Untuk satu porsi iga bakar memang sanggup dikategorikan mahal, namun jikalau telah menyantap satu potong iga bakarnya niscaya akan sangat memaklumi dengan harga yang dibandrol. Ingat harga itu bawa rupa. Dijamin tak akan mengecewakan pengecap penikmat iga bakar.

Baca Juga :
12 Tempat Wisata Terbaik di Kota Jakarta
Kepulauan Seribu, Tempat wisata Populer di Jakarta

Demikian tadi ialah gosip wacana 15 Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal Untuk Makan Bersama. Jangan lupa selain menikmati kuliner di jakarta juga menyempatkan keliling ke tempat wwisata yang tersebar di penjuru Kota Jakarta.

INFO UPDATE