15 Wisata Kuliner Kota Bandung Pilihan Untuk Makan Bersama Keluarga

15 Wisata Kuliner Kota Bandung Pilihan Untuk Makan Bersama Keluarga, – Kota Bandung merupakan salah satu kuliner Bandung yang populer lezat, yuk eksklusif intip daerah berikut ini:
 

 Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah

1.    Yoghurt Cisangkuy


Berasal dari susu fermentasi menghasilkan cita rasa asam yang menyehatkan disajikan dengan banyak sekali pilihan rasa dan topping buah yang akan sesuai dengan rasa yang Anda pesan. Tempat makan di Bandung ini membandrol kuliner dengan harga Rp 9.500,00 untuk satu porsi yoghurt dan jangan lupa sajian embel-embel ibarat sosis goreng, kentang goreng, siomay, batagor, dan lain-lain.
 

2.    The Valley Bistro Cafe


The valley Bistro Cafe menyediakan sajian kuliner dengan Harga kuliner yang cukup mahal alasannya dimulai dari Rp 100.000,00 per porsi namun anda tak akan menyesal dibuatnya. Kenapa ? Karena di The Valley Bistro Cafe ini selain kuliner yang enak anda akan disuguhi dengan  suasana romantis Bandung ketika malam lengkap dengan obor dan lilin yang menjadi penerangannya. The Valley Bistro Cafe menjadi salah satu cafe romantis di Bandung malam hari yang ramai dikunjungi.
 

3.    Sapu Lidi


Wisata Kuliner Bandung dengan nama Sapu Lidi ini terdapat di Lembang dimana daerah ini terdapat penginapan sekaligus daerah masakan yang menyajikan kuliner Sunda, Indonesia, hingga Eropa dengan kosep saung di bersahabat hamparan sawah. Akhir-akhir ini Sapu lidi menjadi salah satu masakan bandung populer alasannya keunikan yang ditampilkannya.
 

4.    Maja House

Wisata Kuliner Kota Bandung Maja House ini berlokasi sama dengan Stevie G ini tak hanya menyediakan daerah duduk saja melainkan juga kasur serta selimut bagi pengunjung yang tak tahan dengan hawa hambar Lembang. Spaghetti dan steak ialah sajian andalan dari restoran yang ada di Jalan Sersan Bajuri Nomor 72.
 

5.    Pino Pizza


Pizza yang ditawarkan mulai harga Rp 45.000,00 merupakan pizza elok dengan toping apel dan pisang. Selain itu di sini juga tersedia tuna salad, pasta carbonara, pasta aglio olio, oreo latte, dan masih banyak yang lain.
 

6.    Iga Bakar Si Jangkung


Bagi anda Pecinta iga bakar wajib mencoba iga bakar yang lembut, manis, gurih, dan higienis tanpa tulang tersaji dengan nasi hangat dan 3 pilihan taburan ibarat cabai rawit, tomat, dan bawang merah. Pemiliknya memiliki badan Jangkung sehingga daerah ini dikenal dengan Iga Bakar si Jangkung. Cara masak yang unik dengan merebus iga selama 3 jam dan dipanggang kemudian dipanaskan di wajan yang terbuat dari tanah liat menciptakan sensasi gres di cita rasa iga bakar.
 

7.    Nasi Kalong

Seperti namanya nasi Kalong, yang akan mengisi perut yang lapar di ketika malam. Terletak di Jalan RE Martadinata yang buka jam 7 malam akan menciptakan para pengunjung rela antri untuk mendapat nasi berwarna hitam dilengkapi dengan lebih dari 20 jenis lauk yang sanggup menajdi pilihan. Nasi hitam itu berasal dari beras merah yang dimasak dengan kluwek, cabai, bawang merah, kelapa parut goreng, daun salam, dan bumbu diam-diam lainnya. Jika anda mencari wisata masakan bandung murah meriah ya salah satu nya di Nasi Kalong ini. Makanan disana dipatok dengan harga antara 20-30 ribu rupiah saja.
 

8.    Cie Rasa Loom Buah Batu

Restoran di Bandung ini buka selama 24 jam dengan dua lantai merupakan restoran yang mengandalkan mie aceh sebagai sajian utama. Pemilik restoran ini ialah orang Aceh yang menamai restorannya dengan nama Cie Rasa Loom yang berarti coba rasakan lagi.
 

9.    Kampung Daun

Menyantap kuliner khas Indonesia dengan suasana di pedesaan menciptakan daerah masakan yang satu ini mengatakan suasana romantis yang kental ketika malam hari. Menu yang sanggup Anda pesan ibarat surabi, batagor, nasi liwet, gurame bakar, nasi timbel, dan lain-lain.
 

10.    Roemah Nenek Resto Cafe

Restoran yang nampak ibarat rumah klasik mengatakan pilihan sajian ibarat chicken taragon, nasi pengecap jamur, pizza bakar, pasta, hingga dengan masakan lokal. Anda juga sanggup memakai WiFi secara gratis. Kuliner bandung malam ini menjadi salah satu favorit untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga anda.
 

11.    Raja Rasa

Restoran seafood dan sunda di Jalan Setra Ria yang mengatakan sajian kangkung hotplate, udang saus keraton, gurame bakar jimbaran, cumi goreng, krapu saus keca, dan lain-lain.
 

12.    The Peak


Nah kalau anda menginginkan daerah makan romantis di Bandung, The Peak lah tempatnya. The Peak menyediakan lokasi Makan di lokasi ketinggian lebih dari 1200 meter serta mengatakan sajian mulai Rp 20.000,00 – Rp 50.000,00 dengan aneka macam steak yang ditawarkan dan panorama Bandung di malam hari.
 

13.    Atmosphere Resort Cafe

Lokasinya memang di Bandung, namun konsepnya ibarat di Bali dan menyajikan kuliner khas Eropa yaitu steak yang menjadi sajian favoritnya.
 

14.    Paskal Food Market


Lengkap dengan 100 penjual kuliner dari kuliner khas Bandung hingga kuliner seantero jagat ada di sini. Ruangannya sengaja terbuka supaya udara Bandung yang populer sejuk sanggup dirasakan. Cuma bawa Rp 10.000,00 juga sudah sanggup menikmati kuliner lezat, alasannya di sini kau tidak akan boros untuk merasakan makanan-makanan lezat. Konsep terbuka namun tetap menonjolkan sisi romantis dituangkan dalam kolam keberuntungan dan lampu serta obor yang dibentuk lebih mendukung suasana romantis muncul. Ada banyak sekali macam masakan khas bandung yang sanggup anda coba disini dan tersaji dalam satu lokasi saja.
 

15.    Rumah Sosis


Konsep yang diusung yaitu ‘eat, swim, play’ menciptakan daerah yang ramah untuk semua kalangan sanggup dinikmati untuk berekreasi sambil berkuliner. Menunya tak jauh dari sajian berbahan sosis, dan sajian pilihan lain yang tak kalah enak juga ada nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu, dan masih banyak lainnya. Di daerah rekreasi sekaligus daerah masakan ini mengatakan beberapa wahana permainan dengan harga yang berbeda ibarat mini golf, bahtera sosis, kolam renang, lorong sesat, dan lain-lain.

Demikian tadi beberapa rekomendasi masakan Bandung yang sudah populer dan menjadi langganan wsatawan dari penjuru tanah air. Jangan lupa untuk membeli cinderamata di bandung yang juga sangat menarik. Selamat liburan.

News Feed