by

15 Aplikasi Gps Android Gratis Terbaik

Aplikasi GPS Android Android telah menjadi salah satu sistem operasi pada ponsel cendekia yang banyak digunakan dan ekspresi dominan ketika ini. Bukan hanya harga smartphone berbasis Android yang terjangkau, melainkan juga fitur yang lengkap dan beraneka macam aplikasi tersedia di HP Android. Misalnya saja ialah aplikasi GPS di Android yang berfungsi untuk mencari tempat atau lokasi tujuan yang Anda inginkan.

Aplikasi GPS Android Online dan Offline ialah teknologi yang memakai teknologi satelit dan bisa memperlihatkan segala gosip bagi seseorang yang berada di wilayah bagian bumi manapun dan yang niscaya harus adanya jaringan semoga bisa berkomunikasi.


Fitur GPS bisa banyak memperlihatkan fasilitas bagi para pengguna HP Android, contohnya bisa merekam jejak jarak yang sudah ditempuh, jangkauan jarak yang ditempuh oleh seorang pengendara dan kegiatan lainnya yang membutuhkan rekaman jejak.

Berikut ini ELBAIHAKI BLOG refrensikan beberapa aplikasi GPS Android yang bisa anda pilih untuk HP Android kesayangan anda.

1. Sygic GPS Navigation & Maps
Aplikasi gps android pertama berjulukan Sygic GPS Navigation & Maps. Aplikasi Android GPS yang satu ini bukan hanya sanggup digunakan untuk online saja, melainkan juga bisa digunakan untuk gps offline. Salah satunya ibarat aplikasi Android GPS Offlinem, Sygic GPS Navigation & Maps. Selain itu, GPS Android yang satu ini juga digunakan dalam mode offline, ternyata aplikasi GPS ini mempunyai fitur yang lengkap dan sangat akurat. Untuk grafisnya (user-interface) cukuplah menarik dan yang tidak kalah pentingnya ialah aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Sygic bisa memperlihatkan tampilan 3D pada peta dan embel-embel fitur HUD yang sanggup mengakibatkan gambar navigasi pada peta lebih terperinci dan lebih menarik lagi. Keunggulan lainnya dari aplikasi Sygic yaitu bisa memberi notifikasi kecepatan ketika berkendara.

2. BackCountry Navigator GPS Pro

Aplikasi GPS Android gratis berikutnya ialah BackCountry Navigator GPS Pro. Aplikasi GPS untuk Android ini merupakans sebuah aplikasi android GPS terbaik yang bisa anda pasang (install) pada perangkat HP android anda secara gratis. BackCountry Navigator GPS Pro sangat cocok bagi anda yang bahagia dengan petualangan, lantaran semua fitur dan data yang diambil tak membutuhkan koneksi internet sama sekali.

Aplikasi GPS Android Offline ini menyuguhkan peta topografi yang tidak terbatas di Indonesia maupun di manca negara lainnya. Fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi ini yaitu pengguna bisa memperlihatkan gejala tertentu pada suatu wilayah yang akan dituju.

Dengan fitur yang cukup memikat dan mengagumkan itu, tentu anda harus merogok kocek tidak mengecewakan mahal kalau ingin memasang aplikasi ini di HP Android Anda. Harga yang ditawarkan untuk bisa menikmati aplikasi navigasi terbaik di Android ini sebesar Rp 122 ribu. Harga tersebut tentu sudah sebanding dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan. Nah, apabila anda tertarik dengan aplikasi ini, maka anda tinggal mendownloadnya melalui Google Play Store.

3. Real Time GPS Tracker
Aplikasi GPS di Android selanjutnya ialah Real Time GPS Tracker. Aplikasi ini menyediakan bermacam-macam data lokasi secara real-time yang bisa memudahkan bagi para penggunanya. Bukan hanya itu saja, teranyata aplikasi GPS android yang satu ini mempunyai fitur yang sanggup mengirim pesan antar penggunanya pula.

4. Glympse – Share Your Location

Selanjutnya ihwal GPS Android terbaik ialah Glympse. Aplikasi GPS Glympse bisa dijadikan aplikasi navigasi Android yang harus ada di HP Android anda. Aplikasi GPS gratis yang satu ini bisa menampilkan dengan gampang lokasi yang hendak dicari secara real-time oleh setiap penggunanya. Selain itu, untuk sisi antarmuka GUI, aplikasi GPS Glympse sangat gampang digunakan dan dekat bagi para penggunanya.

5. Navitel Navigator
Aplikasi GPS Android Offline berikutnya beranama Navitel Navigator. Aplikasi GPS Navitel Navigator mempunyai tingkat keakuratan Data serta lokasi pada aplikasi ini hingga mencangkup 59 negara. Namun sayangnya, aplikasi GPS ini hanya bisa digunakan secara gratis selama 30 hari (30 days Free Trial) dan sesudah itu Anda harus membayarnya.

6. Wisepilot

Wisepilot ialah sebuah aplikasi Android GPS terbaik yang bisa dipasang pada HP Android kesayangan anda. Fungsi utama aplikasi GPS ini ialah sanggup memperlihatkan dan mencari rute ketika perjalanan hanya dengan smartphone Android anda. Kelebihan dan keistimewaan lainnya, yakni pencarian ketika mencari tempat sangat cepat dan cukup akurat.

Wisepilot mempunyai tampilan peta dalam bentuk 3D sehingga tampilanya layaknya gedung, jalan akan tampak ibarat bentuk aslinya. Aplikasi GPS Android terpopuler ini bisa menampilkan tempat umum ruang paling dekat yang mungkin anda membutuhkannya ketika perjalanan.

7. Waze
Aplikasi navigasi untuk Android terakhir ialah Waze. Aplikasi navigasi yang satu ini, Anda bisa melihat gosip sekitar jalan raya melalui aplikasi canggih ini. Aplikasi Waze menyuguhkan gosip ihwal keadaan jalan secara real-time, tepat, dan akurat.

Selain itu, aplikasi GPS android Waze juga bisa memperlihatkan info ihwal waktu adanya polisi, kondisi jalan yang sedang macet dikarenakan kecelakaan, terjadi musibah di kawasan tertentu dan info-info bencana lainnya.

Sama ibarat aplikasi android GPS lainnya, aplikasi Waze bakal memperlihatkan tips navigasi secara sempurna dan cepat serta akurat untuk berkendara menuju tempat yang menjadi tujuan Anda. Keunggulan dan keistimewaan Waze lainnya, anda bisa melihat peta pada aplikasi ini dalam tampilan 3D dan dilengkapi tempat POI (Point of Interesting), contohnya adanya hotel, restoran, pom bensin, ATM dan tempat-tempat lainnya.

Kaprikornus tak heran bila Waze merupakan aplikasi GPS android paling diminati oleh para backpacker maupun traveller baik lokal maupun mancanegara. Untuk mendapat aplikasi GPS terbaik ini, eksklusif saja download di Play Store Goolge secara gratis.

8. Locus Map Free

Jika sudah tahu lokasi yang dituju tentunya tak perlu GPS ataupun juga peta ya. Namun, kalau Anda blank sama sekali mengenai destinasi yang akan dituju, aplikasi GPS Android gratis satu ini bisa dimiliki. Pasalnya, Locus Map Free ini menyediakan peta yang akan memudahkan Anda untuk mencapai tempat yang dituju. Seperti halnya GPS pada umunya, aplikasi ini akan menuntun Anda ke tujuan yang diinginkan secara offline ataupun juga online. Kaprikornus jangan takut kesasar ketika mempunyai Locus Map ini di smartphone Anda.

9. Navfree (Navmii GPS World) 
Memiliki tampilan GPS dan juga HD, aplikasi GPS Android gratis ini cocok untuk Anda yang gemar berpetualang. Meskipun Anda sedang berada di kawasan terpencil ataupun pelosok dan tidak ada koneksi internet, Navree ini bisa dipergunakan untuk menuntun jalan. Dengan mempunyai aplikasi ini, Anda sudah akan tahu alamat sesorang dengan hanya bermodalkan kode pos saja. Plus, bagi Anda yang sering kesusahan untuk mencari tempat parkir, Navree ini akan membantu.

10. OsmAnd Maps and Navigation

Aplikasi GPS Android gratis ini akan memperlihatkan arah pada Anda yang sedang tersesat. Dengan fitur data OpenStreetMap dengan kualitas yang sangat baik, aplikasi gratis penunjuk jalan ini sangat rekomended sekali untuk dimiliki. Lebih menguntungkannya lagi, Anda bisa dipandu dengan memakai suara. Jadi, tak perlu lagi lah Anda sering membuka peta yang ada di ponsel lantaran takut kesasar lebih jauh lagi. 

Baca juga artikel menarik berikut:

11. Here Maps
Here Maps ini merupakan aplikasi GPS Android gratis yang dikembangkan oleh merk Nokia pada tahun 2014. Didesain sederhana, menciptakan Here Maps ini sangat ringan ketika dijalankan dan tidak memakan space yang banyak di smartphone. Anda bisa memakai Here Maps ini meskipun tidak mempunyai paket data. Meski tidak mempunyai data koneksi ke internet, Anda masih tetap bisa melihat keadaan kemudian lintas kota, pemberhentian publik, dan juga menyimpan peta untuk perjalanan selanjutnya.

12. (Google) Maps

Salah satu aplikasi GPS Android gratis yang cukup terkenal ialah Google Maps ini. Aplikasi besutan Google ini menjadi primadona diantara yang lainnya lantaran mempunyai peta yang up to date dan gampang untuk diikuti arahannya. Dengan mempunyai Google Maps di ponsel cerdas yang dipunyai, Anda akan dapatkan gosip 100 juta tempat yang ada di dunia ini. Google Maps merupakan salah satu aplikasi GPS yang banyak direkomendasikan.

13. Genius Map
Jika Anda mempunyai Genius Map, tak perlu khawatir lagi meskipun sedang berada di antah berantah. Pasalnya, aplikasi GPS Android gratis ini bisa melaksanakan ekplorasi ihwal tempat-tempat yang gres sehingga memudahkan Anda yang tersesat untuk mencari jalan yang benar. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Genius Map ini ialah menghemat paket data internet dan juga baterai. Segera miliki aplikasi yang sangat memudahkan Anda ini ya.

14. Maverick: GPS Navigation

Sering kali Anda melaksanakan perjalanan gres untuk menemukan tempat-tempat yang belum pernah diketahui sebelumnya? Tenang saja, Maverick ini bisa menyimpan data-data rute perjalanan yang Anda lakukan. Tidak hanya menyimpan rute perjalanan yang pernah dilakukan, melainkan juga mengukur ketinggian lokasi yang sedang Anda datangi. Memudahkan, gratis, dan juga canggih, tidak salah kalau Maverik ini pantas diinstal di smartphone kesayangan.

15. Polaris Navigation GPS
Bagi mereka yang gemar melaksanakan offroad, hiking, traveling, ataupun juga trail, Polaris Navigation sangat disarankan untuk dimiliki. Selain bisa memperlihatkan arah dengan tepat, aplikasi GPS Android gratis satu ini mempunyai fitur ibarat halnya odometers, protokol navigasi, dan juga spedometer yang sangat berkhasiat ketika diperjalanan.

Demikianlah beberapa daftar aplikasi GPS Android gratis yang bisa membantu navigasi anda ketika mencari lokasi maupun mengukur jarak ketika berkendara. Semoga bermanfaat dan cepat hingga tujuan ya. Let’s keep travelling with navigation software!

Tag:  aplikasi gps android dengan koordinat, aplikasi gps android gratis terbaik, aplikasi gps android offline gratis, aplikasi gps android tanpa pulsa, download aplikasi gps android, aplikasi gps android navitel, aplikasi gps android paling akurat, aplikasi gps android tanpa koneksi internet, gps android download, gps android tanpa pulsa, gps android terbaik, gps android offline, gps android tidak akurat, gps android apk, cara memakai gps android

News Feed