oleh

13 Game Seakan-Akan Clash Of Clans (Coc) Terkenal 2018

Game Mirip COC – Siapa sih yang tidak kenal COC (Clash of Clan), game seni administrasi perang terseru pada tahun 2016 ini? Clash of Clans merupakan sebuah game yang meraih 3 besar top grossing di App Store / Google Play. Perlu Anda ketahui, ternyata aneka macam game yang ibarat dengan game CoC yang pastinya belum kita ketahui sebelumnya. Bila COC terkenal dengan asyiknya membangun sebuah clan, maka game tiruan CoC ini juga tidak kalah menarik lho.

Baiklah, pada kali ini  ingin mengulas serta merekomendasikan game ibarat CoC terkenal pada tahun 2018 ini, serta game ibarat Clash of Clan ini tidak kalah seru dengan game aslinya. Simak game ibarat CoC di bawah ini.

Game Mirip Clash of Clan Terbaik dan Terbaru 2018

1. Castle Clash


Game ibarat CoC pertama yaitu Castle Clash. Game yang satu ini termasuk ke dalam daftar kandidat game ibarat CoC terbaik. Hal ini dilihat dari jumlah user base yang cukup besar. Yap, mengingat Castle Clash sendiri sudah mencuri start kehadiran pada awal rilisnya sebelum Supercell mengeluarkan game CoC di platform yang sama, yaitu Android.

Walaupun kalah dari segi popularitas keseluruhan dengan CoC, ternyata jikalau dibandingkan, maka Castle Clash masih unggul dari segi penemuan kecil yang membolehkan Anda untuk menyimpan unit perang yang tersisa dari perang sebelumnya. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk menunggu waktu lagi dalam produksi pasukan yang membutuhkan waktu cukup lama.

Selain itu, pihak developer IGG juga sering merilis update konten yang sangat menarik guna mempertahankan user base Castle Clash yang tidak mengecewakan besar. Tak heran jikalau game ibarat CoC yang satu ini, selalu marih peringkat 20 besar pada tangga aplikasi game terkenal di Play Store Google berkat loyalitas dari para pecintanya.

2. Call of Duty Heroes

Ternyata Call of Duty Heroes memang belum disediakan pada jaringan Apple Apps Store Indonesia, tetapi yang terperinci hal ini tidak menutup fakta bahwa game ibarat CoC yang satu ini juga menyimpan potensi game fun yang tidak kalah seru dibanding dengan Clash of Clan. Jika Anda tergolong sebagai gamers sejati dan rajin dalam mengikuti perkembangan serial game FPS Activision setiap tahunnya.

Walaupun secara garis besar game rule Call of Duty Heroes sama persis dangan CoC, tetapi secara penemuan yang diusung game ini sangat menarik untuk dicoba oleh para penggemar CoD di belahan dunia.

Jika bagi mereka yang rajin menyempatkan dirinya untuk selau bermain CoD di mode online-multiplayer. Disini anda bakal mendapati beberapa elemen CoD misalya istilah Killstreak, drone strikes, care package, serta bermacam-macam jargon CoD lainnya yang akan sering menghiasi layar permainan  di layar ponsel kesayangan Anda. So, apakah Anda tertarik untuk memainkan versi beta dari Call of Duty Heroes? Maka anda bisa mendapatkannya melalui Apps Store New Zealand & Australia saja.

3. Star Wars Commander

Sejak franchise Star Wars diakuisisi oleh Disney, Maka Lucas Arts sempat mencoba beberapa kali metode yang sekiranya efektif untuk memanjakan para fans mobile game dari Star Wars untuk bersedia mengeluarkan isi kantong dompetnya (alias berbayar). Mulai dari permainan card game yang tidak sanggup dikatakan bagus, perpaduan Angry Birds ala Star Wars, Tiny Tower ala Star Wars, sampai jadinya mereka mencoba untuk mengombinasikan yang cocok dengan menghadirkan sebuah game ibarat CoC yang membolehkan Anda berpihak pada faction Rebel ataupun Empire, sesuai dengan trilogi awal Star Wars pada episode IV-V-VI.

Walaupun sebagian besar ide yang digarap ini tidak cukup orisinil,tatpi hal tersebut tidak menyurutkan para fans Star Wars untuk segera beralih untuk memihak faction mana yang mereka senangai, sampai jadinya terhitung semenjak Agustus 2015 kemarin dirilislah game Star Wars Commander versi iOS, maka setidaknya sudah terkumpul lebih dari 5 juta pengguna iOS yang sudah memilih keberpihakan mereka.

Updated Terbaru: terhitung mulai tanggal 19 September 2014 kemaren, kini para gamers Android juga berkesempatan untuk memainkan game seru di Star Wars Commander.

4. Total Conquest

Game ibarat COC untuk Android selanjutnya yaitu Total Conquest. Game Total Conquest termasuk sebuah bukti bila developer game sebesar Gameloft juga tertarik untuk mebuat persaingan dalam dunia game khususnya untuk menyaingi CoC. Bahkan sampai detik ini, game ibarat COC besutan Gameloft masih aktif dan banyak dimainkan oleh kalangan pecinta gamers di luar sana.

Tampilan grafis game ini benar-beanr hampir ibarat dengan Age of Empire Online, pastinya game android ibarat COC Total Conquest ini bakal memperlihatkan suguhan gameplay yang sangat menyenangkan dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang.

5. Samurai Siege

Selanjutnya Game ibarat Clash Of Clans yang tak kalah seru yaitu game Samurai Siege. Dengan mengusung setting pertempuran yang bertopik oriental game Samurai Siege.  Sudah terperinci game ini termasuk sebuah game kandidat terbaik untuk mengalahkan Clash of Clans yang lagi terkenal dan sempat menjadi game terbaik di posisi 40 Google Play Store.

Jorge Yao yaitu seorang mantan top player di COC kini menjadi manajer business development dari perusahaan yang memproduksi game Samurai Siege. Developer ternama pendiri game ibarat COC ini yaitu Space Ape Games. Kini Jorfe Yao sudah fokus untuk membesarkan nama baik game Samurai Siege supaya bisa menyaingi game paling terkenal dan terbaik dikala ini, yaitu COC (Clash Of Clans).

6. Age of Empire Castle Clash

Game android ibarat COC selanjutnya bernamana Age of Empire Castle Clash. Game yang satu ini termasuk sebuah game yang sangat ibarat dengan Clash of Clans dan juga berkategori game android kandidat peniru COC terbaik yang mengusung platform Microsoft. Ketika Anda memainkan game ibarat COC, sudah niscaya takjub dan akan mendapat gameplay yang luar biasa untuk di mainkan, dikarenakan basisnya saja sudah disokong oleh pihak windows yang notabenenya merupakan sebuah platform game terbaik di dunia.

Smoking Gun Interactive mengakibatkan game ibarat Clash Of Clans yang satu ini mempunyai keistimewaan tersendiri bagi game Age of Empire Castle Clash. Game yang mengangkat setting peradaban Age of Empire ini juga dipadukan dengan formula pertempuran yang sama ibarat dengan permainan COC ini terperinci menjadi ciri khas dari game strategi. Sampai detik ini, banyak kalangan pengguna gadget yang ingin mempunyai smartphone berbasi Windows biar bisa memainkan game Age of Empire Clastle Clash ini.

7. Clash of Lords 2

Game ibarat COC berikut ini termasuk game seni administrasi yang sangat menarik minat bagi orang untuk tidak menunggu waktu usang dan resource yang sangat lama. Dikarenakan game Clash of Lords 2 ini dalam segi waktu tunggu dan resource begitu akrab dengan para fans setianya.

Dalam proses levelingnya pun akan lebih cepat dan para pemain juga bisa bermain dengan waktu lebih usang tanpa terpotong-potong, Tentu hal inilah yang memungkinkan para penggemar COC lebih tertarik dan suka untuk beralih ke game Clash of Lords 2.

8. Little Empire

Game seni administrasi android ibarat COC berikutnya yaitu sebuah game berlabel “Little Empire” yang secara game play begitu ibarat dengan permainan Clash Of Clan dan game sejenisnya. Perbedaannya sangat kecil sekali,yaitu terletak pada pergerakan random dari pasukan anda bila sudah masuk ke medan pertempuran musuh.

Kurangnya fitur tersebut yang masih dinilai kurang dinamis layaknya game COC, alasannya yaitu yang bersifat random hanya damage saja, tentu hal ini juga kita sudah bisa mengira bahawa akan menang atau tidak ketika terjadi perang atau menyerang lawan. Bila Anda tertarik untuk memainkan game ibarat COC yang satu ini. Silahkan eksklusif download di Google Play Store.

9. Second Earth (Unactive By Developer)

Second Earth merupakan game tiruan CoC besutan developer ternama Ntreev-kreator Pangya yang menkombinasikan bermacam-macam elemen visual sehingga mengakibatkan game faction Terran dari game bergenre RTS Starcraft bisa tampil keren sekali ketika dimainkan. Hal inilah yang mencakup penampilan space armor dari masing-masing unit humanoid terlihat agresif dikala kita perhatikan, wujud exoskeleton suit dari unit robot heavy tentu menciptakan penampilan P.E.K.K.A dari Clash of Clans begitu terlihat primitif sekali jikalau bandingkan dengan heroes milik Second Earth.

Jika Anda pada ahad ini membutuhkan game kloningan yang ibarat dengan game Clash of Clans, maka game Second Eart tak kalah agresif dengan penampilan game bikinan Supercell tersebut. Ayo segera download aplikasinya kini juga, gratis lho!

10. Galaxy Factions (Unactive By Developer)

Keberadaan Galaxy Factions merupakan game ibarat CoC terkenal terakhir yang mempunyai permainan action-strategy berbasis asynchronous PvP layaknya Clash of Clans. Hal tersebut bukan sekedar angan-angan biasa saja lho! Ketika memainkan game tiruan CoC buatan Coco Entertainment yang satu ini, maka jels secara visual Galaxy Factions terinspirasi dari game RTS PC yang fenomenal pada jamannya.

Game Galaxy Faction visual 3D memang cukup menarik untuk menciptakan anda semakin sibuk mengatur seni administrasi penyerangan markas musuh-musuh yang jahat berikutnya. Game Galaxy Factions menyertakan pula 10 tipe unit pahlawan berkemampuan super yang masing-masing sanggup menjadi faktor kesuksesan anda dalam merobohkan bangunan pertahanan lawan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera dapatkan game tiruan Clash of Clans secara gratis hanya di Google Play Store.

11. Siegefall

Siegefall merupakan game ibarat COC berikutnya yang juga sangat terkenal di Google Play Store. Game hasil besutan Gameloft ini mempunyai genre seni administrasi ibarat mirip layaknya game COC yang tak lain yaitu besutan SuperCell. Terdapat aneka macam fitur gres contohnya Heroes yang bisa Anda kontrol, kartu magic, bahkan musuh pun sanggup memperlihatkan tantangan tiba-tiba yang menciptakan Anda kelempongan untuk defends.

Tak mengherankan bila game ini sangat potensial sekali untuk Anda mainkan di setiap waktu luang Anda, dijamin seru dan bakal ketagihan ibarat ketika Anda memainkan game Clash Of Clans (COC). Download aplikasinya secara gratis kini juga.

12. Cloud Raiders

Cloud Raiders merupakan sebuah game tiruan COC yang mempunyai tema perompak udara, airship, serta flying fortress di dalamnya. Disini Anda akan banyak menemukan perompak-perompak bergaya “steampunk” yang sewaktu-waktu bisa Anda terjunkan menuju pulau pertahanan lawan yang melayang-layang di udara, atau bisa juga Anda gunakan untuk menghajar perompak yang mencoba atau berniat menghancurkan isi pulau yang Anda miliki.

Dijamin Anda tidak kesepian dan terhibur ketika memainkan game besutan Game Insight ini. Penasaran? Langsng saja mainkan gamenya.

13. X-War: Clash of Zombies

Clash of Zombies yaitu game tiruan Clash of Clans (COC) yang menampilkan permainan dengan tema futuristik dan lebih modern bila dibandingkan game sejenis lainnya. Pada permainan ini, Anda akan mempunyai sebuah Hero. Jika di game COC, Hero yang sanggup dimiliki hanya ada 3, Barbarian King dan Archer Queen, dan Grand Warden. Sedangkan di Clash of Zombies setidaknya terdapat 10 buah Hero, mulai dari Hulk, Madara, Goku, Thor, Ichigo, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan banyaknya pahlawan yang dimiliki oleh game Clash of Zombies tentu menciptakan pertempuran semakin seru dan asyik ketika dimainkan. Maka dari itu, jangan pernah lewatkan game terbaik untuk kategori seni administrasi yang terakhir ini.

Demikianlah artikel tentang Game Mirip COC di Android 2018 yang sanggup kami refrensikan kepada Anda. Semoga informasi beberapa game ibarat Clash Of Clan di atas sanggup menghibur dan mengisi waktu kosong Anda. Langsung saja donwload aplikasinya di google play store dengan mengetikkan sesuai keyword masing-masing gamenya. Tunggu updatet artikel terbaru dari game ibarat CoC ini ya, Let’s game it!

Tag: game android ibarat coc, game ibarat clash of clans terbaru, game ibarat coc untuk ios, game ibarat coc untuk android, game ibarat coc di android, game sangat ibarat coc, game gres ibarat coc, game coc

News Feed