13 Game One Piece Android Terbaru 2018

Game187 Dilihat

Game One Piece Android – Apakah anda termasuk salah satu penggemar film anime One Piece? Bila benar, maka sanggup dipastikan anda tidak akan pernah abnormal lagi dengan karakter-karakter di dalamnya ibarat si Luffy (topi jerami) yang mempunyai keinginan menjadi raja bajak bahari bersama dengan para anggota lainnya yakni Zoro, Usopp, Nami, Sanji, Robin, Franky, Chopper, dan Brook.

Game Android One Piece ini begitu fenomenal dan banyak diminati oleh gamers di sentero dunia. Tentu hal itu sudah tidak akan menciptakan heran, sebab film one piece sendiri sudah banyak ditunggu-tunggu oleh fans beratnya pada episode setiap minggunya. Nah, jikalau anda kebetulan memang pecinta berat anime one piece, maka anda patut juga merasakan usaha luffi dan kawan-kawan dalam berpetualang di dunia bajak laut.

Berikut ELBAIHAKI BLOG ingin merefrensikan kepada pada gamers sekalian ihwal game One Piece Android terbaru 2018 dan superseru untuk dimainkan. Simak dan pribadi downlaod gamenya di bawah ini.

DAFTAR GAME ONE PIECE ANDROID TERBARU

1. One Piece Thousand Strom


Game One Piece android yang pertama yaitu One Piece Thousand Strom. Nah, jikalau anda biasa bermain dengan 2 palayer, maka one piwece thousand strom ini menyeapkan sebuah fitur unggulan dimana para pemainnya bisa memaikan game ini dengan 3 players sekaligus. Game One Piece ini menyuguhkna sebuah konsep role playing yang bertema anime One Piece.

game One Piece android ini tentu didalam menyuguhkan beberapa abjad anime yang dirancang khusus sebagai pemain. Pada game ini juga disediakan beberapa tobol yang tidak ribet, sehingga tidak perlu khawatir gundah dengan tombol yang banyak. Meskipun dikemas dengan menggunakan tombol yang sederhana, tapi game One Piece android ini sangat keren untuk dimainkan.

2. Luffy One Pirate Battle (Unactive By Developer)

Luffy one Pirate Battle merupakan game One Piece android selanjutnya yang tidak bertemakan action. Game One Piece ini menghadirkan suasana gres dengan konsep arcade. Geme yang dikembangkan oleh developer Utarapps ini mempunyai cara main yang sederhana tapi tetap mengasyikkan.

Cara main dari game One Piece Android ini yaitu dengan menggunakan tombol kanan atau kiri yang bertujuan untuk menyerang. Kemudian untuk bisa mengeluarkan super power yaitu dengan menekan tombol gear 5 button. Tombol lain yang bisa anda gunakan yaitu angry blue botton untuk mendapat kekuatan yang lebih besar dari kekutan sebelumnya.

3. Guess The One Piece Character (Unactive By Developer)

Guess The One Piece Character merupakan Game One Piece android yang diharuskan bisa menebak setiap abjad di One Piece termasuk abjad musuh. Nah jikalau anda pencinta anime One Piece tentu permainan ini sangatlah gampang untuk dimainkan. Mengapa demikian ? sebab jikalau mengaku pencinta game Game One Piece maka akan hafal emua abjad pemain One Piece.

Game One Piece android ini tentu berbeda dengan jenis Game One Piece lainnya, ibarat yang kita ketahui bahwa Game One Piece kebanyakan bergenre action dan arcade. Namun game Guess The One Piece Character sangatlah berbeda. Sesuai dengan nama gamenya, game One Piece ini menebak  abjad semua pemainnya.

4. Battle Of luffy Pirate Fight (Unactive By Developer)

Game One Piece android selanjutnya yang menyediakan dua mode gameplay yang berbeda yaitu Battle Of luffy Pirate Fight.Jika anda memainkannya, Anda bisa menentukan story mode atau Pacisfita Mode. Kedua mode tersebut sama-sama memperlihatkan sebuah petarungan yang sangat  menegangkan danjuga menantang  yaitu  antara Luffy dengan musuh-musuhnya.

Game One Piece android juga menyediakan Fitur selain hadirnya 2 mode berbeda, yaitu akan disuguhkan sebuah grafis animasi yang cukup baik meskipun masih menggunakan animasi 2D. Memainkan game One Piece ini pun tidak sulit sebab menggunakan tombol-tombol yang sederhana dan gampang dimengerti.

5. Luffy Pirate Sea Fight (Unactive By Developer)

Game One Piece berikutnya berjulukan Luffy Pirate Sea Fight. Permainan ini menampilkan petarungan yang besar lengan berkuasa dan sengit antara para abjad One Piece dengan musuh-musuhnya. Jika musuh-musuh yang dihadapi dirasa kurang bisa menghadapi anda, anda bisa menentukan bos musuh untuk anda taklukan.

Jangan khawatir Game One Piece android  ini  Selain bertarung dengan musuh, geme Luffy Pirate Sea Fight juga menyediakan fitur dimana bisa menantang sobat untuk berduel dan menandakan siapa yang paling kuat

6. One Piece Treasure Cruise

Game One Piece android  berikutnya yaitu One Piece Treasure Cruise. Game android petualangan yang satu ini sangat asyik untuk dimainak pada platform android anda. Game One Piece Treasure Cruise sebenernya termasuk game terbaru yang terinspirasi dari kartun asal Jepang, yaitu One Piece.

Perlu anda ketahui Game One Piece Treasure Cruise menggunakan sistem RPG. Ayo nikmati pertempuran penuh taktik ketika melawan para musuh bajak bahari yang jahat. Selain itu, anda juga bisa menikmati alur dongeng yang sama persis dengan versi komiknya. Misi anda yaitu mengumpulkan kru dan membangun tim bajak bahari dengan kemampuan Istimewa yang mereka miliki masing-masing.

Game One Piece Treasure Cruise merupakan sebuah game RPG dimana anda dituntut untuk membentuk sebuah kelompok bajak bahari yang nantinya menjadi bajak bahari hebat. Demi memenangkan pertandingan, maka anda juga harus mengumpulkan experience dan upgrade skill untuk mengalahkan para boss musuh yang super kuat. Dan pastinya game RPG yang satu ini sangat cocok bagi anda selaku pencinta komik One Piece dan pecinta game strategi ataupun RPG.

Game One Piece Treasure Cruise sendiri mendapat rating 4,4 dari para pengguna di Google Play. Perlu Anda ketahui juga bahwa game one piece ini menjadi game tersukses di Jepang dan kini telah tersedia di pasar global game dunia.

Ket: Game One Piece Treasure Cruise ini membutuhkan koneksi internet dalam memainkannya, jadi termasuk kedalam game online android.

7. Zoro Pirate Shooting Free

Game one piece android terbaru selanjutnya berjulukan Zoro Pirate Shooting Free. Pada game one piece yang satu ini karekter utamanya tak lain yaitu seorang crew dari topi jerami yang terkenal dengan arif pendang, siapa lagi bila bukan Zoro. Diketahui bahwa Zoro merupakan seorang anggota luffy yang paling ahli nomer 2 setelahnya.

Pada game Zoro Pirate Shooting Free, anda akan memainkan abjad seorang Zoro untuk melawan musuh-musuh jahat dan beringas. Ayo serang musuh jahat jahat dan bertahanlah dari serang mereka dengan satria si Zoro ini!

8. Luffy Eastblue Pirate (Unactive By Developer)

Selanjutnya masih di game One Piece Android yaitu Luffy Eastblue Pirate. Sesuai judulnya bahwa Eastblue Pirate tak lain kampung halaman topi jerami sendiri. Dalam game One Piece terbaru ini anda bakal memerankan abjad Luffy. Kaprikornus anda akan menjaga perdamaian dunia demi menjadi seorang the king of Pirate (raja bajak laut) di dunia.

Jika Anda tertarik untuk memainkan game Android One Piece ini, maka jangan tunda waktu Anda. Download aplikasinya kini juga di Google Play Store atau bisa klik link pada judul setiap point pada artikel ini.

9. Luffy Supernova Pirate (Unactive By Developer)

Selanjutnya dari game One Piece Android yaitu Luffy Supernova Pirate. Game besutan NextGenDevelop ini yaitu game serial yang di tingkat bajak bahari rookie teratas (dengan harga kepala 100.000.000 berry). Anda akan mengendalikan abjad ibarat Monkey D Luffy, Trafalgar Law, dan Eustass Kid. GUnakan ketiga satria ini untuk menyerang dan bertahan dari bajak bahari dan angkatan bajak bahari yang kejam.

Bagaimana anda tertarik untuk memainkan game one piece terbaru ini? Ayo download kini juga hanya di Google Play Store.

10. Strawhat Pirates: Romance Dawn (Unactive By Developer)

Game One Piece Android selanjutnya yaitu “Strawhat Pirates: Romance Dawn”. Game yang termasuk salah satu game One Piece terkenal di Android yang diusung sesuai dengan dongeng orisinil Anime One Piece. Pada game ini terdapat kurang lebih 100 tugas bajak bahari pada permainan dan sekitar 100 peralatan serta sejumlah besar keterampilan buah iblis yang memang cukup terkenal di anime aslinya.

Disini Anda juga bisa menentukan karater satria dari lima kelas dan lima job yang memang sama-sama besar lengan berkuasa dan mempunyai keterampilan yang seimbang. Ayo tanpa basa bau lagi, pribadi saja download aplikasinya dan mainkan!

11. Gold of Luffy (Unactive By Developer)

Game One Piece terbaru selanjutnya yaitu Gold of Luffy. Yap, memang game yang satu ini cukup berbeda dengan game one piece yang kami sebutkan di atas, sebab pada game One Piece Gold Of Luffy ini anda bisa memainkan gameplay yang lebih ringan dan pastinya masih seru untuk dimainkan.

Tugas anda dalam game One Piece ini yaitu mengendalikan kapal bahari iuntuk mencari harta karun yang terdapat di dasar bahari dengan menggunakan magnet. Ayo kumpulkan harta dari dasar bahari sebanyak-banyaknya untuk memperoleh score tertinggi. Selain itu Anda harus tetap waspada biar tidak salah mengambil sesuatu yang salah ketika menjalankan misi, soalnya bisa membuang waktu berharga anda.

12. PicoPiece Puzzle Game (Unactive By Developer)

Terakhir ihwal game One Piece Android berjulukan PicoPiece Puzzle Game. Sesuai dengan namanya bahwa game One Piece yang satu ini mengusung tema Puzzle. Disini Anda bisa memainkan puzzle bergambar abjad One Piece, contohnya abjad luffy, Zoro, Nami, Usop, dan sebagainya yang memang hampir ibarat dengan game cocok mencocokan karakter.

Bagi Anda pecinta Puzzle tentu game PicoPiece Puzzle Game merupakan game pilihan terbaik untuk Anda sekalian. Yuk, download aplikasinya dengan klik judul pada game ini.

13. Pirate Warrior (Unactive By Developer)

Pirate Warrior yaitu game one piece Android terakhir yang kini masih booming dan bisa dimainkan. Meski game ini tergolong sederhana dan mudah dalam memainkannya, namun game one piece Android Pirate Warrior sudah disokong dengan abjad yang cukup mumpuni lho, mulai dari abjad SHP (Strawhat Hat Pirate), Supernova, sampai Yonko.

Uniknya, game Pirate Warrior ini telah selalu di updet oleh developernya, sehingga selalu mengikuti perkembangan one piece terbaru, contohnya saja Gear 4 milik Luffy. Dengan memainkan game ini Anda bisa menggunakan abjad Luffy dan melepaskan skill terhebat luffy ketika ini, yaitu Gear 4. Bagaimana tertarik untuk mendownloadnya?

Game one piece android ini masih akan kami update dengan game-game one piece terbaru lainnya. Kaprikornus sering-sering kunjungi blog ini ya. Demikianlah ulasan ihwal game one piece android terbaru dan terbaik yang sanggup kami refrensikan kepada Anda. Semoga bisa menghibur pada gamers sekalian.

Keterangan:
Mohon maaf bila link download ada keterangan Inactive, sebab pihak developer telah menghapus game mereka. Mungkin dikarenakan belum ada lisensi dari pihak terkait. Bila link aktif tertera, silakan download dijamin work.

Tag: game one piece android offline, game one piece android terbaik, game one piece android apk, game one piece vs naruto, game naruto android, game one piece terbaru, game one piece online, game one piece pc