oleh

10 Hotel Di Malang Pilihan Daerah Anda Menginap

10 Hotel di Malang – Karena di Malang begitu banyak tempat wisata yang harus dikunjungi, tentunya waktu sehari saja di Malang tidak akan cukup untuk menjelajahi semuanya. Kita butuh tempat yang nyaman untuk tempat menginap, beristirahat melepas penat sesudah lelah berkeliling Malang. Ada banyak pilihan hotel di Malang yang sanggup Anda tuju, baik yang harganya sangat mahal sampai hotel untuk para backpacker. Masih gundah untuk menentukan mana yang pas di hati Anda dan keluarga? Berikut kami sajikan 10 hotel di Malang yang sanggup menjadi ide Anda menginap untuk melanjutkan petualangan esok hari di Malang tercinta!

Hotel di Malang

1. Hotel Tugu

Yang pertama ialah Hotel Tugu. Hotel ini sudah populer semenjak awal berdirinya kala itu. Kita akan disuguhkan nuansa sejarah dan kebudayaan yang kental, alasannya ialah hotel di Malang ini menyimpan koleksi barang bersejarah yang antik serta bernilai tinggi adonan oleh budaya Jawa dan Cina jaman dahulu yang melebur menjadi satu. Nama Hotel Tugu ini menjadi sempurna alasannya ialah berhadapan pribadi dengan tugu monumen yang dikelilingi kolam besar penuh tanaman teratai yang mengapung. Silakan bila Anda tertarik pribadi menyambangi Hotel Tugu sempurna berada di sentra kota Malang, di Jl. Tugu nomor 03. Ada beberapa tipe kamar sesuai criteria Anda disediakan disini, sebanyak 8 tipe kamar menurut luas per kamarnya.

Begitu banyaknya akomodasi dalam hotel ini siap memanjakan Anda, sehingga tidak beranjak dari kota Malang, ibarat sentra perbisnisan, kolam renang luas dan lega, ada pelayanan laundry, internet gratis, persewaan sepeda dan mobil, meeting room dengan kapasitas besar, salon dan spa, restoran lengkap ditambah bar, butik serta persediaan minuman anggur yang berkelas. Peta lokasi Hotel Tugu Malang klik disini.

2. Harris Hotel & Conventions

Harris Hotel & Conventions didirikan untuk memenuhi seruan kebutuhan penginapan di Malang yang semakin berkembang pesat dan penuh persaingan bisnis perhotelan sekitar tahun 2012. Memakan waktu hampir setahun dalam penggarapannya, hotel ini kini laku dalam seruan konsumen yang menginginkan tempat beristirahat yang nyaman dan mewah, dengan lokasi strategis di sentra kota Malang.

Banyak dari kalangan baik itu wisatawan maupun kalangan pebisnis yang membicarakan pekerjaannya atau mengadakan pertemuan kerja di sini. Letaknya yang berdekatan dengan beberapa bisnis property Malang, sentra perbelanjaan, serta pemberhentian bis ibarat Terminal, menimbulkan Harris Hotel & Conventions menjadi salah satu hotel di Malang yang terfavorit. Peta lokasi Harris Hotel & Conventions klik disini.

3. Hotel Grand Palace

Hotel Grand Palace berlokasi di Jl. Ade Irma Suryani, sangat strategis untuk menuju tempat-tempat penting di Malang ibarat Plaza, bioskop, Bank Indonesia serta Alun-alun Malang. Orang-orang yang ingin melaksanakan perjalanan bisnisnya atau sekedar berwisata sanggup menentukan Hotel Grand Palace sebagai tempat penginapannya. Peta lokasi Hotel Grand Palace Malang klik disini.

4. Hotel Regent’s Park

Bila Anda berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto Malang, tidak usah ragu, pribadi saja berkendara ke Hotel Regent’s Park, hotel berbintang yang gampang aksesnya untuk ke tempat-tempat populer dan penting. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini ibarat pendingin ruangan, telepon umum, televisi dengan channel lengkap biar tidak ketinggalan berita, dan servis tiap ruangan yang siap melayani Anda 24 jam. Tersedia untuk Anda sekitar 90an kamar di Hotel Regent’s Park dengan beberapa kriteria yang diubahsuaikan kebutuhan Anda, ibarat Suite Room, Family, Super, Mewah dan ada pemanis kasur bila diinginkan. Peta lokasi Hotel Regent’s Park Malang klik disini.

5. Hotel Solaris

Hotel Solaris dipilih alasannya ialah berdekatan dengan kanal penting Malang di antaranya menuju ke Pusat Kota Malang, Kota Batu, serta Bandar udara Abdurrachman Saleh. Tempatnya nyaman, untuk Anda beristirahat melepas penat alasannya ialah suasananya yang tidak terlalu ramai tapi masih sanggup menjangkau kota Malang. Langsung saja apabila berminat, Anda berkendara baik dari arah Surabaya maupun arah Pasuruan ke Jl. Karanglo. Peta lokasi Hotel Solaris Malang klik disini.

6. Atria Hotel & Conference

Kembali lagi di Kota Malang, kita akan menjumpai penginapan atau hotel yang termasuk berkelas yaitu Atria Hotel & Conference. Sesuai namanya, Anda akan dimanjakan dengan segala akomodasi yang ada, memudahkan Anda dalam tujuan wisata maupun juga perjalanan bisnis. Disediakan meeting room dan segala yang ada hubungannya dengan bisnis serta pekerjaan.

Baca juga Inilah 10 Hotel Murah di Bali yang Bisa Kaprikornus Pilihan Anda.

Silakan mampir ke Jl. Letnan Jenderal S. Parman untuk menuju ke lokasi Atria Hotel & Conference ini. Hotel berbintang ini menyediakan akomodasi lengkap serta memudahkan Anda untuk ke tempat-tempat ibarat Rumah Sakit, pengisian materi bakar, stasiun Malang, restoran, perbankan, tempat permainan, serta masih banyak lainnya. Peta lokasi Atria Hotel & Conference klik disini.

7. Hotel Ubud & Villa

Seperti namanya, hotel ini menawarkan nuansa eksotis layaknya di Pulau Bali, padahal Anda masih di kota Malang. Ya, Hotel Ubud & Villa ini menawarkan alam indah, dinginnya Malang sanggup terasa, pepohonan serta segala yang berwarna hijau segar, unsur air mengalir dari sungai jernih buatan, sungguh memanjakan mata. Untuk fasilitas, jangan khawatir, alasannya ialah hotel ini menawarkan yang terbaik, ditambah kanal menuju ke Bandar udara, stasiun, serta pertokoan yang dekat. Peta lokasi Hotel Ubud & Villa Malang melalui googlemaps klik disini.

8. Hotel Olino Garden

Hotel berjulukan Sriwijaya ini kini diganti namanya menjadi Hotel Olino Garden. Jangan cemas, alasannya ialah hotel Olino Garden ini sanggup menjangkau segala tempat yang Anda butuhkan, ibarat pertokoan, plaza, alun-alun, stasiun. Langsung saja Anda melesat ke Jl. Aries Munandar Malang. Temukan kenyamanan menginap di hotel elite ini. Peta lokasi Hotel Olino Garden Malang melalui googlemaps klik disini.

9. Savana Hotel & Convention

Savana Hotel & Convention berada di Jl. Letnan Jenderal Sutoyo Malang, hanya bergerak dari Bandar udara sekitar 30menitan, dari MaToS sekitar 20menitan, dan 50menitan berkendara dari Jatim Park.  Tidak berapa usang semenjak dibangun, hotel ini sudah ramai peminatnya alasannya ialah akomodasi yang diberikan sudah kelas hotel berbintang.

Dengan kamar hotel sekitar 120an aneka macam tipe kamar ditawarkan untuk memuaskan pelanggannya, baik dari luar kota sampai mancanegara. Fasilitas hotel pada umumnya ditawarkan di sini antara lain kamar mandi service hotel berbintang, tempat tidur luas, minuman lengkap, televisi dan internet, telepon umum, room service 24 jam penuh. Savana Hotel & Convention juga populer dengan sajian hidangan restoran bertaraf internasional ibarat Western Food, Indonesian Food, tak ketinggalan Chinese Food menjadi pilihannya.

Untuk segera mengetahui biaya sewa per malamnya, selalu ikuti perkembangan harga di website resmi dan pribadi ke potongan resepsionis hotel bersangkutan untuk menanyakan harga dan jumlah kamar yang masih tersedia. Peta lokasi Savana Hotel & Convention Malang melalui googlemaps klik disini.

10. Hotel Graha Cakra

Yang terakhir ialah Hotel Graha Cakra dengan desain ibarat masa penjajahan dahulu kala, alasannya ialah mengikuti contour rumah Belanda yang unik dan megah. Tentu saja, alasannya ialah hotel ini memang didesain oleh arsitek asal negeri Kincir Angin pada jaman Indonesia belum merdeka. Memiliki sejarah yang masih kental dalam masa usaha bangsa Indonesia dikala dipakai oleh RRI kawasan Malang. Peta lokasi Hotel Graha Cakra Malang melalui googlemaps klik disini.

Sempat mengalami renovasi pada tahun 1990an, tapi tidak meninggalkan jejak orisinil arsitektur bangunan yang terdahulu, terjadi alih fungsi sehingga siap dibuka untuk masyarakat umum sebagai penginapan atau hotel. Tetap mempertahankan keaslian bangunan menimbulkan Hotel Graha Cakra lebih dikenal serta digemari banyak wisatawan sebagai tempat beristirahat yang nyaman.

Demikian sedikit ulasan mengenai 10 Hotel di Malang yang sanggup di jadikan tempat beristirahat dikala anda berwisata ke kota Malang Jawa Timur.[]

INFO UPDATE