oleh

10 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik

Aplikasi Pembaca Komik Android – Platform Android dikala ini memang tengah memperlihatkan banyak kemudahan untuk para penggunanya. Terdapat banyak pengembang aplikasi android bertemu dan memperlihatkan produk buatan mereka baik dalam pasaran eksklusif maupun di dunia Online. Ada dari mereka yang juga mengatakan aplikasi android secara gratis, tetapi ada pula yang mengharuskan penggunanya untuk membayarnya.

Nah, jikalau anda telah dekat dan bersahabat dengan sistem operasi ini, maka anda tahu betul betapa lengkap aplikasi android yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi tersebut tentu sangat mempunyai kegunaan untuk menyokong acara kita sehari-hari. Baiklah, pada kali ini ELBAIHAKI BLOG akan membahas wacana aplikasi Android untuk membaca komik gratis.


Apabila kebetulan anda ialah penggemar manga atau serial komik dari negara lain, tampaknya anda wajib mempunyai salah satu dari gugusan aplikasi pembaca komik android di bawah ini:

10 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik

1. Manga Reader
Bila kita berbicara wacana aplikasi android yang sanggup digunakan untuk membaca komik manga, maka Anda akan mendapat aneka macam macam sodoran aplikasi pembaca komik di Google Play Store. Salah satu aplikasi terbaiknya ialah Manga Reader yang cukup terkenal dan mendapat rating tertinggi dari para pengguna Android.

Aplikasi ini menyuguhkan manga yang telah diterjemahkan ke bahasa inggris dan anda harus mengunduh keseluruhan judulnya terlebih dahulu sebelum membacanya. Silahkan Anda download aplikasinya di Play Store Google secara gratis.

2. Mangadroid
Hampir sama dengan aplikasi komik andoid pertama, MangaDroid ialah sebuah aplikasi manga reader yang juga mendapat rating tidak mengecewakan tinggi di Play Store Google. Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh aplikasi ini dibandingkan dengan Manga Reader ialah terdapat daftar komik yang diupdate secara regular oleh developernya.

Selain itu aplikasi pembaca komik android ini juga menyuguhkan manga yang telah diterjemahkan ke dalam beraneka macam bahasa, salah satunya ialah bahasa indonesia.

3. Drawing anime manga
Manga dan anime mempunyai gambar yang cukup khas, sehingga butuh keahlian tersendiri untuk membuatnya. Apabila Anda tertarik untuk sanggup menguasai teknik menggambar manga dengan baik, maka Anda sanggup menemukan aneka macam macam aplikasi android di Play Store.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi tersebut kebanyakan disediakan secara cuma-cuma alias gratis. Salah satu aplikasi pembaca komik terbaik yang sanggup Anda pilih ialah aplikasi Drawing Anime Manga yang menyediakan beraneka macam tips serta tutorial untuk menguasai teknik menggambar komik manga dan anime. Bagaimana, seru kan?

4. Comic Rack
Bila kebetulan Anda sedang mencari aplikasi android komik e-reader? Maka sebaiknya Anda mencoba aplikasi Comic Rack. Pihak developer mengklaim aplikasi android ini merupakan e-reader.

Dengan fitur special yang dimilikinya, tentu membaca komik bakal terasa jauh lebih nyaman dan mudah. Anda tidak perlu lagi takut dan repot untuk harus menggeser layar ke kanan ke kiri. Karena Aplikasi ini akan memfasilitasi untuk membaca dengan lebih nyaman.

5. jjComics Viewer
Jika Anda termasuk pecinta komik klasik, maka Anda akan menyukai apikasi ini. jjViewer merupakan yang pertama dari jenisnya aplikasi pemaca komik lainnya, menciptakan terobosan gres sebagai aplikasi comic viewer di Android. Aplikasi yang sampai detik ini masih relevan dan mempunyai track record yang yang sangat baik dan solid.

6. Mango Manga Reader
Semua Manga favorit Anda berada dalam satu aplikasi gratis ini lho. Kok bisa? Karena Aplikasi ini mendukung Manga reader untuk Android. Anda sanggup menentukan pada library dari ribuan fans yang menerjemahkan Manga, menyerupai Bleach, Naruto, One Piece, Fairy Tail, Air Gear, Vampire Knight, Gantz, D.Gray-man Soul Eatre, dan banyak lainnya.

7. Comica
Comica merpakan sebuah aplikasi digital comic reader dan image viewer untuk sistem operasi Android yang kompatibel dengan CBZ dan CBR. Aplikasi ini mempunyai interface grafis yang sangat cantik, serta memakai tumbnail untuk menyusun komik Anda dengan cara sederhana dan menyenangkan. Comica sanggup pula untuk memindai komik pada SD card dan menyusunnya dalam folder sesuai dengan kebutuhan serta cita-cita Anda.

8. Manga Watcher
Dengan plikasi Manga Watcher, Anda sanggup membaca secara online ataupun mengunduh serta menyimpannya untuk dibaca lain waktu. Selain itu, Anda juga sanggup membuka Manga dari sdcard (berformat png, jpg, zip) kemudian dishare melalui akun Facebook atau Twitter.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membaca manga dalam versi bahasa Inggris, Prancis, Rusia, Jerman, Spanyol, dan Arab. Ada perbedaan dengan Mango Manga Reader, bedanya ialah aplikasi ini termasuk aplikasi berbayar. Anda wajib mengeluarkan biaya sebesar $2,99 atau sekitar Rp 25.463,- Tapi Manga Watcher memang mempunyai reputasi mumpuni sebagai yang terbaik dari segala jenisnya.

9. Vintage Comic Droid
Kabar gembiar bagi Anda yang mengasihi komik-komik renta dari kurun terdahulu, maka Vintage Comic Droid merupakan pilihan wajib dan tepat. Anda mempuyai susukan ke lebih dari 3000 komik vintage dari domain-domain komik ternama contohnya DC, Marvel, dll. Ayo download dan baca eksklusif dari ponsel Anda di Play Store Google secara gratis lho.

10. Comic Reader Mobi
Comic Reader untuk mobile phone yang menyediakan pengalaman membaca yang lebih gampang dengan cara compresing halaman ke layar ponsel Anda. Aplikasi pembaca komik android yang satu ini juga sanggup versi streaming komik dari server WebDAV lho. Nah, untuk memilikinya Anda wajib membayar agak mahal, yaitu sekitar $14,99 atau berkisar Rp 127.658,-

Demikianlah beberapa aplikasi pembaca komik android yang berfungsi sebagai alat membaca komik di smartphone android Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan refrensi wacana aplikasi pemaca komik. Nice reading comik ya!

INFO UPDATE