oleh

10 Aplikasi Kamera Ibarat Dslr Android

Aplikasi Kamera Seperti DSLR Android – Anda seorang photografi atau pecinta selfie? Tidak puas rasanya jikalau anda hanya memakai fitur kamera standart yang disediakan oleh smartphone android. Maka tidak heran jikalau kebanyakan para pengguna HP android sering kali menginstall aplikasi kamera lainnya, contohnya ibarat aplikasi kamera B16, Kamera 360, dan lain sebagainya.

Apalagi bagi anda yang mempunyai motto “My Trip My Adventure”, tentu sangat disayangkan jikalau tidak menentukan aplikasi kamera yang pas dikala mendapat moment manis bersama pemandangan indah. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini ingin merefrensikan beberapa aplikasi kamera ibarat DSLR di Android yang nantinya bisa menjadi teman sejati ketika mengabadikan sebuah moment.

Daftar Aplikasi Kamera Seperti DSLR di Android Terbaru dan Terbaik

1. Instagram
Aplikasi kamera ibarat DSLR pertama yakni kamera besutan Instagram. Saat ini instagram lagi booming-bomingnya, bukan hanya alasannya fitur sharenya melainkan fitur unggulan kameranya yang begitu menarik dan menciptakan takjub yang menggunakannya.

Proses editing yang secapat dan imbas foto yang sangat unik dan mempesona, sudah terperinci menciptakan kamera instagram menjadi pilihan tepat untuk mengabadikan moment Istimewa anda.

2. Camera 360 Ultimate
Aplikasi kamera ibarat DSLR selanjutnya yakni Camera 360. Aplikasi ini cukup kaya fitur dibandingkan dengan kamera fitur kamera instagram. Camera 360 banyak berfokus pada efek-efek foto yang bisa membantu setiap penggunanya mendapat efek-efek indah, sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi memakai foto shop untuk menciptakan efek. Cukup memakai aplikasi kamera DSLR milik Camera 360 ini, terperinci bisa menimbulkan hasil foto anda sangat menarik.

Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Bila anda tertarik untuk memakai aplikasi camera 360, anda cukup mendownloadnya di Google Play Store ataupun bisa eksklusif download dengan klik link judul pada artikel ini untuk mendownloadnya.

3. PicsArt Photo Studio
Aplikasi kamera ibarat DSLR untuk Android yang ketiga yakni PicsArt. Aplikasi yang satu ini bisa dibilang aplikasi yang cukup kompleks dibandingkan yang sudah disebutkan di atas. Keunggulannya yakni anda bisa dengan mudah mengambil sebuah momen terbaik. Fitur yang disediakan ibarat filter, dekorasi, ketajaman, kecerahan sturasi warna, dan sebagainya. Keunggulan lainnya yakni tersedianya fitur galeri online yang bisa melihat bermacam-macam hasil karya orang lain yang diunggah di situs PicsArt.

Aplikasi kamera Android ibarat DSLR ini tentu bisa dijadikan ajang kreatifitas yang bisa menghibur anda dalam mengedit foto-foto pribadi. Kabar baiknya juga, aplikasi ini disediakan secara cuma-cuma di Google Play Store. Ayo segera download kini juga dan coba kedahsyatan aplikasi kamera DSLR terpopuler yang satu ini.

4. CameraZOOM FX
CameraZOOM FX. merupakan aplikasi kamera android terbaik yang mempunyai fitur imbas DSLR serta telah mendapatkn bermacam-macam penghargaan. Aplikasi kamera android DSLR yang satu ini mempunyai fitur editing yang cukup lengkap.

Bukan hanya itu saja, bahkan dengan aplikasi kamera android yang satu ini anda bisa memakai burst shot mode yang tentnunya sangat cepat, sehingga tak heran jikalau bisa memotret gambar hingga mencapai 10 tembakan. Aplikasi kamera android terbaik untuk DSLR ini mempunyai fitur lain contohnya Auto-focus Stable Shot Meter, Silent Photo Shoot, Geo Tagging foto, White Balance Tweaking, dan Animasi Shutter.

Baca juga:

5. Fast Burst Camera

Fast Burst Camera termasuk sebuah aplikasi kamera android DLSR terbaik berikutnya yang tentu sangat cocok digunakan ketika anda yang mempunyai belum dewasa kecil, pasalnya aplikasi kamera android yang satu ini bisa mengabadikan foto dengan kecepaan hingga 30 frame/detik, amazing kan? Sehingga anda bisa mengambil moment-moment ceria si kecil yang tak kan pernah terlewatkan sedikitpun.

6. Camera B612

Selanjutnya aplikasi kamera android tiruan fitur DSLR yang tak kalah menarik yakni camera B612. Aplikasi camera b612 termasuk salah satu aplikasi kamera yang kini sedang banyak digunakan oleh para pengguna android. Aplikasi Camera B612 ini juga menyuguhkan fitur editing dan fitur imbas yang sangat lengkap serta bisa menciptakan foto anda menjadi semakin lebih menarik dibandingkan dengan aslinya. Penasaran? Langsung saja download aplikasinya di Google Play Store.

7. ProCapture Free

Aplikasi kamera android Seperti DSLR berikutnya yakni ProCapture. Aplikasi kamera ProCapture menyuguhkan fitur-fitur keren nan canggih, ditambah dengan banyak metode pemotretan yang bisa diandalkan. Namun sangat disayangkan sekali, aplikasi kamera android yang satu ini tidak menyematkan video capture yang tentunya bisa sangat bermanfaat untuk mengabadikan moment dalam bentuk video.

8. Camera 2

Aplikasi Camera 2 yakni aplikasi kamera ibarat DSLR yang tidak mengecewakan terkenal di Google Play Store. Aplikasi Camera yang satu ini menyuguhkan efek-efek yang sama dengan aplikasi kamera imbas Paper Camera. Terang saja, alasannya keduanya dibentuk oleh developer yang sama. Aplikasi ibarat DSLR Camera 2 juga mempunyai imbas Hipster Typed serta didukung dengan fitur-fitur yang sangat canggih dan mernarik untuk dicoba.

9. Vignette Photo Effect

Aplikasi kamera android terbaik dan terbaru selanjutnya berjulukan Vignette. Aplikasi kamera yang satu ini menyediakan 50 frame dan 70 filter yang berbeda-beda. Tentu dengan banyaknya fitur ini, anda akan lebih dimanjakan dalam mengabadikan momen-momen penting dan melaksanakan editing yang sempurna. Bila Anda ingin mencoba kamera Vignette Photo Effect, eksklusif saja download aplikasinya di Google Play Store.

10. A Beautiful Mess

Aplikasi kamera android befitur DSLR yang terakhir berjulukan A Beautiful Mess. Aplikasi berfitur DSLR yang satu ini bisa menciptakan foto Anda menjadi lebih menarik serta menimbulkan foto lebih hidup. Dibalik kecanggihan aplikasi A Beautiful Mess, ternyata aplikasi ini juga sangat gampang dalam penggunaannya. Fitur editing yang bisa Anda gunakan contohnya Doodles Hand-Drawn, mempunyai font yang sangat bagus, dan sebagainya.

Tunggu apalagi? Ayo segera download semua aplikasi kamera ibarat DSLR Android yang kami refrensikan di atas. Jangan hingga moment-moment terbaik anda lewat begitu saja. Selamat mencoba and Let’s capture it!

INFO UPDATE