oleh

10 Aplikasi Kamera Cctv Android Terbaru

Aplikasi Kamera CCTV Android – Android yaitu salah satu system operasi yang dibentuk oleh perusahaan raksasa Google, dimana ketika ini tengah merajai system operasi yang paling banyak dipakai di dunia termasuk di Indonesia sendiri. Makara sudah tidak mengherankan lagi bila terdapat banyak sekali orang yang telah memakai smartphone dengan OS Android.

Smartphone banyak sekali dipakai oleh para siswa, mahasiswa, karyawan, hingga para pelaku bisnis sebagai media penunjang acara mereka. Namun, dari sekian banyak smartphone difungsikan sesuai bidangnya, ternyata ponsel android masih menyimpan fitur menarik yaitu sanggup dijadikan sebagai kamera CCTV. Lho kok bisa? (Baca juga: Kumpulan Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli)

Tidak ada yang mustahil, berikut ingin menyebarkan perihal aplikasi kamera CCTV Android terbaru dan terbaik yang sanggup Anda gunakan untuk menjaga keamanaan lingkungan sekitar Anda.  Yuk, berikut simak aplikasinya di bawah ini.

Daftar Aplikasi CCTV Android Terbaru dan Populer

1. Meye
Aplikasi kamera CCTV android pertama diberi nama Meye. Aplikasi CCTV android yang satu ini hasil besutan Meyetech. Perlu Anda ketahui bahwa Aplikasi Meye sanggup kita gunakan dengan gampang guna mengontrol hingga mengakses Securitiy IP cameras ataupun IP yang sudah terhubung dengan ponsel android. Meye sendiri mempunyai kinerja yang cukup cepat dan akurat. Meski tampilan sederhana dan cara penggunaannya sangat mudah, nyatanya aplikasi Meye paling banyak dipakai di dunia.

Kelebihan dari aplikasi CCTV android Meye yaitu adanya kecocokan di semua jenis OS Android  serta disupport oleh DVR (ponsel buatan China), ditambah fitur streaming yang memungkin manambah keamanan pada perangkat anda, pengambilan foto, live streaming video,  hingga kontrol kamera dari PTZ. Setelah anda menginstall aplikasi CCTV Android ini, maka anda akan dihadapkan pada bermacam-macam sajian pilihan contohnya photo, video records, dan device list. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya?

2. Viewtron CCTV DVR Viewer App

Aplikasi CCTV android terbaru yang kedua diberi label Viewtron CCTV DVR Viewer App. Aplikasi CCTV android yang satu ini mengatakan fitur yang hampir ibarat dengan dengan apliaksi meye. Tetapi terdapat beberapa fitur yang membedakan, yaitu aplikasi Viewtron CCTV DVR Viewer App didukung oleh mode potrait dan landscape, resolusi standar hingga 1080p, fitur zoom, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainya.

Bukan hanya itu saja lho, aplikasi Viewtron CCTV DVR Viewer App sanggup anda pasang pada sembarang daerah yang nantinya anda sanggup menyaksikan pada layar ponsel android ataupun para perangkat PC (laptop) milik anda pribadi dalam bentuk thumbnail.

3. CCTV Mobile
Aplikasi kamera CCTV android terkenal terakhir yaitu CCTV Mobile. Aplikasi CCTV yang satu ini merupakan hasil besutan CCTV Mobile Client Dev. Aplikasi CCTV Mobile menyuguhkan aneka macam fitur menarik contohnya network camera, pengelolaan foto serta video, pantauan dari NVR serta DVR secara langsung, locally store, play back record files, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan mengggunakan aplikasi CCTV Mobile, anda sanggup memonitoring segala acara yang mencurigakan di tempat-tempat privacy Anda. Jika kebetulan anda tertarik untuk mencoba aplikasi CCTV terbaik ini. Langsung saja download aplikasinya di Google Play Store ataupun dengan klik link pada bab judul aplikasi ini.

4.  Home Security IP Cam

Dikembangkan dan dipopulerkan oleh Alfred Labs Inc, aplikasi kamera CCTV Android yang mempunyai nama Home Security IP Cam ini sangat cocok untuk dipasang di dalam ataupun di luar rumah. Dengan bermodalkan Android yang mempunyai sistem operasi Gingerbread, Anda sanggup menginstal Home Security IP Cam ini. Kelebihan lainnya yang akan Anda dapatkan dengan menentukan aplikasi ini yaitu sanggup diunduh secara gratis tanpa membelinya.

5. iCamViewer
Aplikasi kamera CCTV Android yang selanjutnya yaitu iCamViewer yang dikembangkan oleh Appburst, llc. Bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, aplikasi satu ini akan memudahkan Anda dalam memantau keamanan rumah dan lingkungan sekitar. Tidak hanya sanggup ‘mengawasi’ rumah, aplikasi satu ini mempunyai fitur CCTV yang sebenarnya, sanggup dipakai untuk memutar rekaman sebelumnya dan sanggup diedit sesuai dengan kebutuhan. Namun untuk sanggup mempunyai aplikasi ini, setidaknya Anda perlu mempunyai Iphone, Ipod touch dan juga Ipad dengan sistem operasi 3.2 ke atas.

6. Web of Cam

Web of Cam merupakan aplikasi kamera CCTV Android lainnya yang sanggup untuk Anda jajal. Dengan bermodalkan Android bekas yang telah tidak Anda pergunakan dan menghubungkannya dengan smartphone yang kini ini dimiliki lingkungan rumah akan senantiasa aman. Aplikasi yang dikembangkan oleh Alfred Labs Inc ini sangat mempunyai kegunaan bagi Anda yang membutuhkan kamera CCTV namun tidak mempunyai budget yang lebih. Segera unduh di Google Play Store dan nikmati suasana rumah yang kondusif dan nyaman.

7. XProtect Mobile
XProtect Mobile merupakan salah satu aplikasi kamera CCTV Android yang tersedia dalam aneka macam bahasa. Sebut saja bahasa Inggris, Arab, Norwegia, China, Korea, Italia, Swedia, Rusia, Portugal, dan masih banyak lagi yang lainnya, Anda sanggup mengaturnya dengan bahasa yang dikuasai. Tidak hanya bahasa saja yang fleksibel, perangkat yang compatible ataupun cocok juga sangat banyak. Apabila Anda mempunyai iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch, dan juga iPad dengan sistem operasi 5.0 ke atas, sudah sanggup eksklusif mempunyai aplikasi pengaman rumah ini.

8. tinyCam Monitor Free

Bisa secara eksklusif dihubungkan dengan kamera CCTV di rumah ataupun juga di kantor, Anda tetap sanggup mengontrol kemanannya meskipun sedang bepergian jauh. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk tetap memantau keadaan rumah yang mempunyai kamera CCTV yang terpasang di mana saja. Beberapa vendor kamera yang sudah sanggup disambungkan dengan aplikasi satu ini antara lain Vivotek, Pixord, Mobotiz, dan juga Panasonic.

9. Smartvue S9
Smartvue S9 yang dulunya merupakan penyedia kamera CCTV telah ada dan ‘mengamankan’ banyak lokasi semenjak tahun 1998. Sekarang ini sudah dikembangkan menjadi aplikasi kamera CCTV Android yang sanggup Anda bawa kemana saja. Aplikasi ini cocok dipergunakan atau kompatibel dengan perangkat ponsel cerdas ibarat iPhone, iPod touch, dan juga iPad, dengan Ios 4.3 dan setelahnya, dengan sistem operasi Android 2.2 ke atas. Anda sanggup memonitoring rumah dengan menyambungkan aplikasi ini dengan kamera CCTV dengan brand ibarat halnya Cloudvue, InsightServer, Axis, Sony, Toshiba, Vivotek, serta Panasonic.

10. Live Camera Viewer for IP Cams

Aplikasi kamera CCTV android yang terakhir yaitu Live Camera Viewer for IP Cams. Jika mempunyai aplikasi ini Anda sanggup memantau keadaan kota dengan hanya mengeser ponsel cerdas yang dimiliki. Bagaimana tidak, aplikasi ini memakai IP Publik yang terpasang pada kamera CCTV yang terpasang di negera-negara besar ibarat halnya Kanada, Inggris dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak perlu jauh-jauh pergi ke Inggris bila ingin tahu keadaan di sana, Anda sanggup melihat dunia dalam genggaman.

Demikianlah artikel perihal aplikasi kamera CCTV Android terbaru dan terbaik yang sanggup kami sampaikan. Semoga sanggup menjadi refrensi kamera CCTV  terbaik untuk Anda sekalian. Let’s safe our area!!

News Feed