Trend Gaya Rambut Pria Saat ini

Model Trend Gaya Rambut Pria 2016 merupakan model dan bentuk gaya rambut favorit para pria tahun ini. Selain simpel, dan mudah ditata, potongan ini pun membuat penampilan terlihat lebih rapi. Masih ada beberapa potongan rambut lain yang diperkirakan akan menjadi trend tahun ini yang bisa kalian contek.

Model Potongan rambut Side Part

Potongan rambut side part

Potongan rambut side part

Potongan rambut side part atau belah pinggir merupakan gaya yang gak lekang dimakan waktu. Gaya ini sudah trend sejak beberapa tahun kemudian dan tahun ini pun akan kembali diminati. Model rambut ini sangat cocok bagi anda yang berambut tebal dan ingin selalu terlihat rapi.

Gaya rambut belah merupakan model samping yang populer 2 tahun terakhir ini ternyata masih cukup mendapat tempat di siklus trend gaya rambut . Gaya rambut ini mudah sekali diaplikasikan sendiri . Hanya dengan menggunakan produk penata rambut , seperti wax atau pomade , kemudian sisir rambut ke arah yang diinginkan , kamu pun sudah mendapatkan gaya rambut rapi ini . Gaya rambut side part tersebut akan lebih menarik bila kamu memiliki rambut yang cukup tebal sehingga belahannya cukup terlihat tertata rapi dan elegan , dan siluet rambut juga jelas .

Model Potongan Rambut Natural Texture

Rambut Natural Texture

Rambut Natural Texture

Tren model rambut pria 2016 yang lebih lanjut merupakan Natural texture. Jika anda merupakan seorang pria yang gak ingin ribet soal urusan rambut, gaya ini bisa anda pertimbangkan. Model rambut ini memang terlihat acak-acakan tapi tetap kece.

Saat datang ke barber shop mintalah untuk potongan natural layers dan maksimalkan volume serta texture rambut.

Kalian yang mempunyai rambut ikal dapat memilih potongan rambut ini. Kalian cukup memotong beberapa bagian rambut biar teksturnya tampak serta memberikan krim rambut serta membiarkan ikalnya tampak. Ini bakal bikin tampilan rambut kamu terlihat cool dengan tampilan kalian tampak keren dan serta maskulin.

Model Potongan Rambut Undercut Variasi

Rambut Undercut Variasi

Rambut Undercut Variasi

Style rambut undercut telah satu tahun lebih paling akhir ini sudah jadi trend rambut pria didunia. Pada tahun 2014 sendiri style rambut ini sudah jadi jenis rambut yang umum kita saksikan keseharian. Tak tahu itu remaja sampai orang dewasa kita kerap lihat style rambut ini dimana juga kita ada.

Dengan potongan rambut undecut yang fresh serta banyak macamnya bikin jenis rambut undercut ini di sukai banyaknya pria didunia. Demikian banyak langkah membenahi serta pilihan dalam satu style undercut saja. Kita akan tidak cepat jemu lantaran kita dapat banyak lakukan uji coba style rambut mana yang paling pas untuk kita pakai.

Potongan rambut undercut masih tetap menjadi favorit tahun ini, tetapi dengan gaya yang lebih variasi. Potongan tipis di bagian samping masih menjadi ciri model rambut ini, tapi sekarang model rambut bagian atas bisa dibuat lebih berbagai, salah satunya adalah dengan membuatnya lebih bervolume atau layer.

Model Potongan Rambut Gaya Militer

Rambut Gaya Militer

Rambut Gaya Militer

Kenapa alasan lain pria yang mengaplikasikan potongan rambut ala tentara ini karena dinilai keren dan macho oleh kaum wanita. Mereka memandang para lekaki yang memiliki potongan rambut ini terlihat ganteng, gagah, dan kuat. Padahal, sebenarnya alasannya gak hanya itu. seorang pria meniru potongan rambut ala tentara ini karena terlihat rapi dan bersih.

Sesuai namanya, potongan rambut gaya ini adalah sangat pendek dan tipis a la militer. Gaya ini akan membuat penampilan kalian terlihat bersih dan rapi. Potongan ini sangat cocok buat kalian yang memiliki bentuk muka persegi, karena akan membuat muka terlihat lebih terstruktur.

Model Potongan Rambut Semi Long Hair

Rambut Semi Long Hair

Rambut Semi Long Hair

Potongan ini cocok bagi kalian yang malas potong rambut secara berkala. Tatalah rambut kalian dengan memakai pomade atau wax ke belakang atau samping. Mintalah stylish untuk memoting rambut dengan tekstur. Supaya terlihat lebih maskulin, kalian bisa mengkombinasikannya dengan beard atau jenggot.

Meskipun banyak yang berpendapat bahwa model rambut gondrong yang menyentuh bahu akan memberi kesan liar atau urakan tapi nyatanya di tahun ini gaya rambut itu banyak diminati. Dengan potongan rambut yang tepat sesuai bentuk muka, kesan urakan seketika akan hilang meskipun Anda memilih gaya rambut ini. Baca juga Cara merawat Rambut dengan buah tomat dan Trend Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Berita Lainnya