Tentara Korea Selatan Latihan Balet

Tentara Korea Selatan Latihan Balet – Zona Demiliterisasi membuat para tentara stress, menjaga perbatasan negara yang bersentuhan segera bersama dengan Korea Utara merupakan pekerjaan yang benar-benar menegangkan. Tapi mereka baru-baru ini mereka menemukan langkah yang tidak lazim untuk menghilangkan stress, bersama dengan mengikuti kursus balet, lansir Oddity Central.

Tentara Korea Selatan kini punyai aktivitas baru tidak cuman menjaga keamanan negaranya namun mereka getol berlatih balet. kedengan aneh ya…? emang apa hubungannya…

Balet merupakan salah satu teknik tarian dengan karya tari yang dikoreografi pakai teknik ini dinamakan balet, dan meliputi tarian itu sendiri, mime, akting, dan musik baik itu musik orkestra ataupun nyanyian. Balet bisa ditampilkan sendiri atau sebagai bagian dari sebuah opera.

Balet terkenal dengan teknik virtuosonya seperti pointe work, grand pas de deux, dan mengangkat kaki tinggi-tinggi. Teknik balet banyak yang mirip dengan teknik anggar, mungkin dikarenakan keduanya terasa berkembang di dalam periode yang sama, dan termasuk dikarenakan keduanya memerlukan teknik keseimbangan dan pergerakan yang mirip.

Gerakan Tarian Balet

Lalu, pada tarian balet ini ada segala jenis gerakan serta beberapa gerakan yang sangat terkenal adalah piroutte, pointe, dan plie. :

  • Gerakan pointe merupakan gerakan yang berdiri bersama ujung kaki yang menjadi ciri khas tarian ini.
  • Gerakan piroutte adalah gerakan semisal angsa menari.
  • Gerakan plie adalah gerakan kaki yang ditekuk tetapi badan perlu tetap berdiri dengan tegak.
  • Sebuah gerakan yang mengangkat kaki sampai 180 derajat serta gerakan balet yang lain-nya.

Manfaat dan khasiat balet bagi kesehatan

Tarian balet ini bukan hanya memiliki gerakan yang sangat indah saja, namun setiap gerakan terhadap balet pun begitu baik bagi kesehatan para penarinya. dan inilah beberapa khasiat dan manfaat yang bisa dirasakan oleh para penari balet:

  • Dapat menegakkan tubuh
  • Dapat mengencangkan otot tubuh
  • Tumbuh menjadi lentur
  • Dapat menguatkan kaki
  • Dapat merampingkan tubuh
  • Dapat membuat tubuh semakin tinggi
  • Dapat meratakan perut

Tentara Korea Selatan kini punyai aktivitas baru yang dilakukan satu kali dalam seminggu, prajurit muda berasal dari Divisi 25 Korea Selatan mengganti sepatu botnya bersama dengan sepatu balet. Merka mengikuti latihan kelas balet bertujuan untuk meringankan tanda-tanda stres gara-gara aktivitas menjaga perbatasan bersama dengan pengamanan paling ketat di dunia.

Di bawah bimbingan Lee Hyang jo balerina Ballet Nasional Korea para prajurit muda berjuang untuk melaksanakan split pirouettes dan gerakan balet lainnya.

Korea Selatan secara tekhnis berada dalam suasana perang bersama dengan Korea Utara, stres akibat menjaga perbatasan antara kedua negara tidak sanggup terhindarkan.

Ada banyak ketegangan di sini gara-gara kami hidup di unit di garis depan, yang membuat aku menjadi tidak aman,” kata Kim Joo-hyeok, seorang sersan berusia 23 tahun. “Namun bersama dengan berlatih balet, aku sanggup senantiasa tenang dan menemukan keseimbangan dan juga membangun persahabatan bersama dengan sesama tentara.”

Letnan Kolonel Heo Tae-sun beri tambahan balet itu kendati tampaknya biasa bagi prajurit, adalah sebuah langkah yang baik untuk senantiasa tegar. “Ballet perlu sejumlah besar kapabilitas fisik dan benar-benar baik untuk memperkuat otot, tingkatkan fleksibilitas, dan mengoreksi postur,” katanya. []

Berita Lainnya