Strategi Clash of Clans Terbaru

Bagi kalian pecinta game mobile strategi pastinya telah tidak hendak asing lagi dengan salah 1 game keluaran dari Supercell. Apalagi kalau bukanlah Clash of Clans ataupun yang ter familiar kita dengar dengan sebutan COC. Yup, game ini memang tengah digandrungi oleh para gamer mobile, selain memiliki tampilan grafis yang baik, game ini jua gampang dimengerti bagi para newbie, sehingga membikin ketagihan manusia yang memainkannya. Tidak keliru memang, kalau COC men-jadi salah 1 game Android yang ter laris kali ini.

Bagi player Clash of Clans, me-ngatur pertahanan adalah perihal terpenting, yang harus dilakukan agar base kita kuat. Dengan me-ngatur tata letak bangunan kita pastinya hendak membikin base kita tidak dapat dihancurkan dengan gampang. Hendak tetapi terkadang gamer merasa kebingunggan bagaimana menyusun base, dengan letak yang pas agar ketika musuh menyerang pertahanan kita sulit ditembus oleh lawan.

Agar pertahanan kalian kuat, ada sejumlah tipestrategi yang dapat kalian pakai untuk memenangi permainan. Ada tiga jenis tipe strategi yang ada di Clash of Clan, antara yg lain:

Farming

Base tipe ini berfokus untuk memperoleh shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Dengan meletakkan Town Hall diluar tembok dan juga seluruh loot ada didalam tembok, hendak membikin kemungkinan memperoleh shield jadi lebih gede dan juga kerugian akibat penyerangan lebih kecil.

Trophy

Ini adalah kebalikan dari tipe Farming. Manusia yang menggunakan base ini, tidak terlampau peduli hendak resource/loot yang diambil lawan. Dia berfokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak memperoleh trophy yang gede.

Hybrid

Tipe ini adalah gabungan dari farming dan juga trophy.

Nah sesudah kalian tahu, tipe strategi apa yang cocok untuk kalian pakai, dibawah ini terdapat sejumlah kumpulan skema strategi yang dapat kalian coba.

Berita Lainnya