Smartphone Elife S7 Dual-SIM Tertipis di Dunia

Vendor ponsel asal China, Gionee, turut memeriahkan gelaran MWC 2015 di Barcelona, Spanyol, dengan mengumumkan kehadiran Elife S7 yang disebut sebagai smartphone dual-SIM tertipis di dunia.

Memiliki ketebalan 5,5mm, Gionee Elife S7 memang bukanlah smartphone tertipis di dunia, karena predikat tersebut masih disandang oleh Coolpad Ivvi K1 Mini dengan ketebalan bodi hanya 4,7mm. Meski demikian, sebagai smartphone dual-SIM, Gionee Elife S7 adalah yang tertipis ketimbang produk sejenis lainnya.

Mengutip GSMArena, Gionee Elife S7 tampil dengan desain unik, yakni menggunakan bodi berbentuk ‘U’ yang disebut U-shaped Skeleton. Hadir dengan layar AMOLED 5,2 inci beresolusi Full-HD 1080p, smartphone ini telah didukung oleh teknologi ACL, yang diklaim mampu mengurangi konsumsi daya baterai hingga 25%.

Dapur pacu Gionee Elife S7 dipersenjatai oleh prosesor 64-bit MediaTek MT6752 octa-core 1,7GHz yang dipadu dengan GPU Mali-T760, RAM 2GB, dan memori internal 16GB + slot microSD sebagai memori eksternal.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Gionee Elife S7 telah mendapatkan dukungan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Sebagai sumber tenaganya, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai 2750mAh.

Untuk spesifikasi lainnya, Gionee Elife S7 didukung speaker dengan teknologi NXP yang mampu meningkatkan volume hingga 50% dan didukung Dark theme yang mampu menghemat baterai hingga 30% dibanding default theme.

Tersedia dalam pilihan warna Los Angeles Black, North Pole White, dan Maldives Blue, Gionee Elife S7 dijadwalkan memulai debutnya di Macau, China, pada 18 Maret 2015. Soal harga, smartphone dual-SIM tertipis di dunia ini dibanderol seharga 400 euro atau sekitar Rp5,8 juta.

elife-s7 -2

elife-s7

Berita Lainnya