Shanghai World Financial Center, Bagunan Tertinggi Di Dunia

Fitur yang paling khas dari desain bangunan ini adalah aperture trapesium di puncak. Desain asli yang ditetapkan aperture yang melingkar, berdiameter 46m, untuk mengurangi tekanan dari tekanan angin, serta berfungsi sebagai subteks untuk desain, karena “mitologi Cina merupakan bumi dengan 1 buah persegi dan langit dengan lingkaran “. Tetapi desain awal ini mulai menghadapi protes dari beberapa orang Cina, termasuk walikota Shanghai, Chen Liangyu, yang menganggap terlalu mirip dengan matahari terbit desain bendera Jepang. Pedersen kemudian mengusulkan bahwa jembatan ditempatkan di bagian bawah aperture untuk membuatnya kurang melingkar. Pada tanggal 18 Oktober 2005. dan yang lebih unik jika di perhatikan bangunan ini menyerupai raksasa pembuka botol.

Shanghai World Financial Center merupakan salah satu konstruksi struktur layak meneliti. Sebagai orang bisa membayangkan seperti membangun struktur sebagai Shanghai World Financial Center membutuhkan pengetahuan yang belum tahu sebelum-tapi dengan teknologi dan pengujian proyek itu selesai pada Agustus

Pentingnya mengembangkan teknologi bangunan untuk menolak gerakan bumi dan angin kencang di bertingkat tinggi konstruksi memegang nilai penting. Awalnya direncanakan untuk menjadi gedung tertinggi di dunia tetapi karena situasi ekonomi Krisis keuangan Asia dan penundaan lainnya The Shanghai World Financial Center yang terletak di Shanghai Cina adalah mata menarik. Sementara itu dalam proses pembangunan dimensi bangunan yang meningkat untuk beberapa alasan yang kami ketahui. Setelah keputusan untuk meningkatkan luas kotor WFC di Shanghai sebesar peningkatan menjungkirbalikkan moment dari kekuatan angin sekitar datang juga. 1 buah bracing diagonal juga dimanfaatkan. Dengan perkembangan desain inti layanan dinding geser dicapai dan ada datang penurunan dalam jumlah baja yang dibutuhkan untuk struktur yang kuat.

Struktur pertama disebut struktur mega yang pada kenyataannya terdiri dari kolom struktural utama Diagonal utama dan gulungan sabuk. Yang kedua merupakan dinding beton dari inti layanan yang aku sebutkan di atas. Sistem ke-3 merupakan hubungan antara dinding beton inti layanan dan mega-kolom yang dibuat oleh gulungan outrigger.

Sebagai desain akhir Lera Leslie E. Robertson Associates Shanghai World Financial pembangunan Pusat terdiri dari 3 kolom relatif sempit dibandingkan dengan 7 belas kolom lebar. Sesuatu daerah yang penting lagi merupakan gimana kekakuan perimeter dan gulungan memiliki gerakan serta gunting di dinding beton inti layanan bisa meningkat atau menurun. Desain yang kuat semua smiler bahwa dari Perdagangan sebelumnya World Center di NY. Hasil angin rekayasa yang berbeda dibandingkan dengan yang terdapat pada World Trade Center di NY berdasarkan pengujian angin yang ekstensif.

The rekayasa gempa untuk konstruksi Dunia Shanghai Financial Center adalah luas. Desain memungkinkan untuk jangka waktu tahun untuk kembali topan dan kembali pada tahun gempa. Dalam proses konstruksi berdirinya dukungan sementara untuk kedua tikar dan lantai beton di bawah kelas dibuat karena penggunaan top-down metode konstruksi H-tumpukan bagian baja besar diperpanjang dari menumpuk ke permukaan tanah … Isu-isu lain yang datang dengan naik tinggi adalah biaya seperti dalam setiap proyek. Karena tumpukan cut-off jauh di bawah kelas itu biaya terlalu banyak untuk memperkuat tumpukan yang terdapat. Lera menentukan bahwa sistem pondasi pile saat mereka di tempat bisa menerima ekspansi lebih besar mereka hanya memiliki masalah memotong berat bangunan aslinya sebesar atau lebih aspek lain yang harus mereka lakukan adalah untuk mendistribusikan beban untuk tumpukan sehingga meningkatkan beban lateral yang berasal dari angin dan gempa bisa dilampaui.

Berita Lainnya