Ragam Jenis Replika Bugatti Veyron

Jenis Replika Bugatti Veyron – Bugatti Veyron merupakan salah satu jenis mobil terkuat di dunia pada tahun 2005. Mobil Bugatti Veyron dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis, dan dijual dengan merek Bugatti. Nama mobil Bugatti Veyron diambil dari nama seorang pembalap dari Perancis, Pierre Veyron yang berhasil memenangkan 24 hours of Le Mans pada 1939 sebagai pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti. Menurut Top Gear, mobil ini dibuat Perusahaan untuk eksperimen b’ahwa kecepatan mobil 100 km/jam bisa ditempuh dibawah 3 detik. Dibuat secara terbatas dan memang gak ditujukan untuk komersil, sehingga anda jangan heran jika perusahaan asuransi gak berani menjamin. baca juga Mobil Terkecil di Dunia.

Berikut ini menupakan mobil Bugatti Veyron Replika yang kami rangkum di berbagi sumber, merupakan jenis replika desain dengan bentuk model yang unik, seperti halnya dengan postur desain dengan logam mulia yaitu emas 24 karat yang di lapisi pada mobil Bugatti Veyron, mari kita simak selengkapnya berikut ini beberapa hasil Replika Bugatti Veyron yang kami rangkum di berbagai sumber sebagi berikut :

Replika Bugatti Veyron Terbuat dari emas 24K

Replika Bugatti Veyron terbuat dari emas 24K

Replika Bugatti Veyron terbuat dari emas 24K

Jika anda penggemar berat mobil Bugatti, tampaknya anda wajib memiliki replika Bugatti yang 1 ini. Baru-baru ini dirilis replika Bugatti Veyron terbuat dari emas 24 karat dengan skala 1: 18. Bagi seorang kolektor miniatur mobil, mungkin model Bugatti Veyron akan menjadi puncak kebanggaannya. Bukan main gak, miniatur mobil termahal di dunia ini harganya mencapai Rp40 miliar, hampir 2 kali lipat dari harga mobil aslinya.

Bugatti Veyron Diamond Limited Edition dilengkapi dengan platinum dan 7, 2 berlian, replika ini dibuat oleh 2 desainer mainan ternama, yakni Robert Gulpen asal kota Munich, Jerman, dan Stuart Hughes asal Liverpool, Inggris. Replika Bugatti Veyron ini dibuat dengan skala 1: 18. Lengkap dengan atap mobil, kemudi, dan lekukan mesin yang sangat rinci. Berat miniatur ini sangat fantastis, 6, 8 kg. Setidaknya, Hughes dan Gulpen membutuhkan 2 bulan untuk menyelesaikan replika ini.

Replika Bugatti Veyron Terbuat dari Kayu Boyolali

Replika Bugatti Veyron Terbuat dari Kayu

Replika Bugatti Veyron Terbuat dari Kayu

Pada sebuah workshop yang terletak di salah satu kota di wilayah Jawa Sedang itu mampu membuat sebuah replika Bugatti Veyron yang berbahan kayu dari daerah Boyolali. Replika mobil mewah asal Prancis dengan skala 1: 1 itu bisa ditebus harga dengan merogoh kocek sebesar Rp 40 juta rupiah. Dari bentuk semua bodi dan detail dari Bugatti Veyron itu bisa dilihat secara seksama pada replika kayu berkualitas tinggi ini. Bahkan dikatakan, beberapa fitur seperti kemudi, pedal, kursi, dan roda bisa berfungsi ‘penuh’ laiknya yang terdapat pada mobil sungguhan.

Replika Bugatti Veyron khasi Indonesia berbahan dasar kayu ini dibuat untuk memenuhi pesanan dari pembeli asal benua biru, Eropa. Dijelaskan pula, mobil itu bakal dikirim ke pemiliknya yang berada di negeri asal Jerman. Gak hanya menggarap Bugatti Veyron, workshop yang sama juga bukan kali pertama mengerjakan replika mobil mewah.

Replika Bugatti Veyron Mini Terbuat Dari Supercar

Replika Bugatti Veyron Mini Terbuat Dari Supercar

Replika Bugatti Veyron Mini Terbuat Dari Supercar

Desainer yang berasal India memodifikasi sebuah mobil supercar mini yang di buat dengan bentuk replika Replika Bugatti Veyron dengan didorong dari impian dan imajinasi untuk punya mobil Bugatti Veyron, ia berhasil membuat mobil replika mini dari supercar impiannya. Penampilan replika sangat mirip dengan aslinya. Replika ini dibuat dari Maruti Suzuki Esteem, tampak bagian-bagian eksterior mobil replika ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga terlihat mirip dengan Bugatti Veyron.

Sayangnya, ukuran mobil replika ini gak sama dari segi ukuran dan mesin. Kekuatan replika ini berasal dari mesin bensin 1. 3-liter kuno yang hanya bertenaga 85hp. Dengan kekuatan ini, kecepatan maksimal dan akselerasinya pasti jauh dibandingkan aslinya. Mobil replika ini bukan perkembangan yang sukses tapi itu perwujudan imajinasi yang luar biasa dan pantas mendapatkan pujian.

Replika Bugatti Veyron Terbuat Dari Alumunium

Replika Bugatti Veyron Terbuat Dari Alumunium

Replika Bugatti Veyron Terbuat Dari Alumunium

Fine Models membuat diecast Bugatti Veyron Grand Sport l’Or Blanc dengan skala 1: 8. Bodi mobil dibuat dari kombinasi bahan alumunium dan serat karbon kemudian dilapis cat motif yang serupa dengan kendaraan aslinya. Mobil Bugatti Veyron Grand Sport l’Or Blanc menjadi salah satu produk eksklusif karena bagian luar dan dalamnya dibuat memakai bahan porselen. Hal itu pun menginspirasi perusahaan pembuat mobil prototipe atau diecast asal Inggris, Fine Model Cars.

Meski ukurannya kecil, bentuk spion, grille, logo, ventilasi udara, dan pelek berlapis krom seperti pada model aslinya. Di belakang terdapat replika mesin, sementara atapnya transparan sehingga terlihat bagian kabin yang didominasi warna putih lengkap dengan 2 jok, dasbor, dan berbagai panel instrumen. Harga yang ditawarkan untuk mobil mainan ini juga cukup tinggi yakni 5. 300 poundsterling atau sekira Rp108, 85 juta.

Replika Bugatti Veyron Terbuat Dari Pontiac GTO 2004

Replika Bugatti Veyron Terbuat Dari Pontiac GTO 2004

Replika Bugatti Veyron Terbuat Dari Pontiac GTO 2004

Penampakan replika Bugatti Veyron yang masih belum 100 persen sempurna ini terlihat di salah satu sudut kota di Amerika Serikat. Proyek mobil imitasi tersebut dikerjakan rumah modifikasi Santana Innovative Design, Pontiac GTO 2004 tipe otomatis dipilih sebagai bahan dasar untuk dimutilasi dan diberikan wajah baru.

Tambahan informasi, jika diketahui harga asli untuk model Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dijual sekitar Rp 29 milyaran, namun untuk menebus replika tersebut cukup dengan budget USD 125 ribu Rp 1,4 milyar.

Berita Lainnya