Makanan Termahal Didunia

Makanan Termahal Didunia biasa dikatakan hal yang sangat unik dan langka yang di hidangkan setelah menikmati menu utama atau sebagai makanan penutup di sebuah restoran mewah. Bagi kamu yang memiliki cukup banyak uang mungkin bisa menikmati Makanan Penutup Termahal Di Dunia ini nah berikut ini ada 5 Makanan Penutup Paling Mahal di Dunia mau tahu apa aja itu dan mau mencobanya simak berikut ini.

The Absurdity Sundae

Es Krim THE ABSURDITY SUNDAE

Es Krim THE ABSURDITY SUNDAE Termahal di dunia

Jika anda sedang berliburan ke California kalian bisa membeli segelas es krim THE ABSURDITY SUNDAE ini sangat lah nikmat. Semua makanan penutup tersebut bisa anda dapatkan menguras kocek dengan menebus uang USD60.000 atau sekira Rp702,6 juta.

Uang sebesar itu bisa digunakan untuk menikmati es krim The Absurdity Sundae di puncak Gunung Kilimanjaro dan pemiliki Three Twins Ice Cream dengan senang hati membuat es krim dari es yang ada di gunung tersebut.

Dessert ini termasuk dengan tiket kelas satu ke Tanzania, hotel berbintang lima dan mendaki gunung serta sebuah t-shirt.Wah sungguh sangat fantastis bukan dengan harganya sedemikian mahalnya.

Chocolate Variation

Coklat Chocolate Variation

Coklat Chocolate Variation

Jika Anda merupakan penggemar makanan manis, yang dikenal sebagai sweets, dalam berbagai bentuknya, gak ada salahnya anda mengamati berbagai makanan manis yang unik dan paling mahal di dunia. Makanan yang mahal luar biasa ini akan dihidangkan hanya bagi anda yang memiliki isi rekening dengan isi yang cukup banyak.

Harga Chocolate Variation berbagai macam coklat yang dihidangkan di Mezzaluna, restoran Italia di Lebua Hotel, Bangkok ini mencapai 5, 4 Juta Rupiah.

Makanan penutup mewah ini melibatkan lembaran emas yang bisa dimakan, sherbet sampanye dari champagne Roederer Cristal Brut 2000 dan crème brûlée. Rangkaian makanan manis ini ditutup dengan Truffle Perigord, Mousse Coklat Stoberi dan sepotong kue coklat.

Platinum Cake

Kue Termahal Platinum Cake

Kue Termahal Platinum Cake

Platinum Cake merupakan salah satu kue yang sangat fenomenal di dunia, mengapa? hal pertama yang membuatnya sangat istimewa yakni dibuat oleh seorang chef berkebangsaan Jepang yakni Nobue Ikara. Yang kedua, cake ini berhasil dijual dengan harga yang sangat fantastis yakni sekitar $130. 000.

Hal yang membuat cake ini terlihat sangat berharga adalah dihiasi dengan perhiasan platinum yang berharga tinggi di bagian luarnya.

Ikara membuat cake ini bukan tanpa alasan, dirinya mempersembahkan kue mahal itu bagi wanita cantik Jepang seperti Rinko Kikuchi dan Chie Kumazawa.

Orang yang menciptakan kue Platinum Cake adalah Nobue Ikara. Ia merupakan koki pastry asal Jepang. Harga hidangan penutup ini cukup mengejutkan, $ 130. 000 (Rp 1. 184. 300. 000). Bentuk cake-nya memang sangat indah meski dibuat dalam warna putih polos. Tetapi, ada lagi hal yang paling membuat cake ini terkesan istimewa, dekorasinya dihiasi kalung, liontin, dan pin terbuat dari platinum.

The Frrozen Haute Chocolate

Kue temahal The Frrozen Haute Chocolate

Kue temahal The Frrozen Haute Chocolate

Restoran Serendipity menciptakan menu es krim sundae yang masuk dalam Guinnes World Record sebagai makanan penutup termahal di dunia. Frrrozen Haute Chocolate itu dijual dengan harga USD25. 000 atau sekira Rp292, 7 juta.

Es krim ini dipenuhi dengan taburan emas 23 karat yang bisa dimakan. Selain itu, wadah dari es krim ini juga dibuat dari emas 18 karat lengkap dengan berlian putih, yang bisa dinikmati.

Gak hanya itu, Serendipity juga menyediakan sebuah sendok emas berlapis emas yang bertahtakan berlian. Tenang saja, pembeli boleh membawa pulang sendok emasnya kok.

Klo anda muu menjualnya silahkan, karena setiap pelanggan yang memesannya boleh membawa semua fasilitas hidangan tersebut. baca juga 5 Top Makanan Terbesar Di Dunia.

Royal Wedding Cake

Bolu termahal Royal Wedding Cake

Bolu termahal Royal Wedding Cake

Royal Wedding Cake ini merupakan salah satu kue termahal dari lima macam makana penutup termahal di dunia yang tersebut di atas ini adalah makanan penutup yang di sajikan saat perkawinan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung dengan meriah. Kue pesta perkawinan dari kedua pasangan itu juga menjadi barang koleksi yang berharga. Baru-baru ini, sebuah potongan kue dari pesta perkawinan itu dijual seharga USD4. 160 atau sekira Rp48, 7 juta. Potongan kue yang dijual itu sudah disimpan selama 2 tahun. Entah rasanya masih lezat atau gak untuk dinikmati sebagai sebagai hudangan penutup.

Berita Lainnya