Kisah Para Muallaf Dunia

Kisah Para Muallaf Dunia – Di negara-negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam tentu kisah orang menjadi mualaf gak terlalu menggemparkan. Tetapi di belahan dunia lain, dimana muslim adalah minoritas dan prasangka buruk terhadap Islam sangat luas, kisah mereka menjadi sangat menggemparkan bahkan seringkali memperoleh hujatan dan cacian.
Tetapi para mualaf ini menghadapinya dengan tegar. Mereka beranggapan keyakinan merupakan masalah hati. Saat hati sudah memperoleh hidayah maka gak ada seorang pun yang mampu menahan mereka. Berikut ini merupakan 5 Top Kisah Muallaf yang menggemparkan dunia :

Khadijah Hassan Cendikiawan Palestina

Kisah Anne William Kennedy

Kisah Anne William Kennedy

Anne yakin memeluk Islam setelah dia bertukar pikiran dan berdialog dengan Yusuf Hassan, seorang pemuda asal Khan Yunis, Gaza Selatan. Sebelum memutuskan menjadi muslimah, pemegang gelar sarjana di bidang ekonomi, politik, dan filsafat itu membaca buku-buku tentang Islam. Anne mengaku gembira setelah resmi menjadi muslimah dan bangga bisa berada di Jalur Gaza. Menurut dia kota itu tepat buat ditinggali kaum muslim. Dia masih mengajar agama di sebuah sekolah di Inggris sampai sekarang.

Dalam konferensi pers, Salim Salama mengucapkan selamat kepada Anne yakin menjadi muslimah. Di akhir jumpa pers, dia memberikan sebuah mushaf Alquran dengan terjemahan Inggris kepada muslimah itu.Di peradaban modern saat ini, bersamaan dengan meluasnya Islam, gerakan anti agama samawi yang paling sempurna ini oleh kubu ekstrim dan jumud mulai marak. Gerakan Islamphobia ini sangat terorganisir. Tahun 2006, sentimen anti Islam menemukan dimensi barunya dengan aksi pelecehan terhadap kesucian Rasulullah Saw oleh Koran Jyllands-Posten cetakan Denmark. Pada tahun 2011, Terry Jones, pendeta fanatik Amerika mengatakan berencana membakar al-Quran dan ulahnya itu menambahkan deretan gerakan Islamphobia di Barat. Berikutnya disusul dengan pembuatan dan pemutaran film Film Innocence of Muslims yang sangat melecehkan Nabi Muhammad Saw kian membongkar gelombang Islamphobia. Baca Selengkapnya…

Daniel Streich Benci Masjid Kini Bersujud

Daniel Streich

Daniel Streich

Streich penganut kristen taat. Ia dibesarkan dengan ajaran Kristiani dan semasa kecil pernah bercita-cita menjadi pastor. Tetapi saat remaja niatnya berubah. Ia mulai gemar berpolitik dan tanpa ragu terjun langsung menjadi anggota partai ternama di Swiss. Partai Rakyat Swiss bukan partai sembarangan. Di dalamnya terdiri dari cendekia, ilmuwan, pelajar, dan pegiat bukan dari kalangan muslim. Partai ini menjadi penentang nomor wahid penyebaran Islam di Swiss dan Streich paling vokal menyerukan penutupan masjid di seantero Negeri Cokelat ini.

Streich mempropagandakan anti-Islam ke semua negaranya. Ia menaburkan benih-benih kemarahan dan cemoohan bagi umat Islam di Swiss. Ia merasa mimbar dan kubah masjid gak cocok dengan budaya negara itu. Ia juga menuding Islam agama teroris, pembuat onar, dan kekerasan.

Dalam usahanya menyingkirkan Islam dari Swiss, pria ini malah mempelajari Alquran dan Islam. Ia berharap dengan memahami ajaran Nabi Muhammad itu, ia mampu meruntuhkan iman kaum muslim. Yang terjadi, ia malah terpesona dengan agama rahmatan lil alamin ini. Baca Selengkapnya…

Bilal Philips Seorang Mualaf Islamkan 3. 000 Pasukan Amerika

Bilal Philips

Bilal Philips

Sebelum menjadi muslim, Philips menganut musik dan cinta sebagai agamanya. Dibesarkan dalam kultur musik Jamaika kental membuat ia memilih menjadi gitaris. Di kesengsem Jimi Hendrix dan Bob Marley. Saat berkuliah di Universitas Simon Frasier, Kota Vancouver, Kanada, ia kerap ngamen di klub dan kafe mempertontonkan kemahirannya main musik.

Main musik memberikan kesempatan pria kelahiran Jamaika, 6 Januari 1946, ini menjelajah ke berbagai negara, termasuk Malaysia dan Indonesia pada 1960-an. Di 2 negara berpenduduk mayoritas Islam ini, Philips mulai tertarik mempelajari agama Nabi Muhammad. Balik ke negaranya pada 1972, pria berjanggut ini memutuskan mempelajari Islam secara intensif. Ia kerap berdiskusi dengan para cendekiawan muslim dan mempelajari buku-buku agama rahmatan lil alamin ini. Gak perlu waktu cukup banyak, beberapa bulan kemudian Philips mengucapkan 2 kalimat syahadat, tanda sumpah serta pengakuan keesaan Tuhan dan Rasulullah sebagai utusanNya.

Philips sendiri kemudian memutuskan masuk Islam pada tahun 1972. Proses masuk Islamnya pun terbilang sangat cepat, hanya 6 bulan saja setelah membaca buku-buku Islam dan berdiskusi tentang Islam. Setahun setelah mengucapkan 2 kalimat syahadat, Philips mendaftarkan diri ke jurusan studi Islam di Universitas Islam Madinah, Arab Saudi. Tujuannya, ia ingin memelajari Islam dari sumber asalnya, bukan dari praktik budaya. Baca Selengkapnya …

Kisah Taki Takazawa Menjadi Muallaf

Kisah Taki Takazawa

Kisah Taki Takazawa

Taki Takazawa, Tukang Tato Yakuza Menjadi Imam Masjid di Jepang Kisah satu orang Taki Kazawa, dari yang dulunya kerja tukang tato untuk Yakuza, beralih jadi imam masjid di Jepang. Nama aslinya Taki Takazawa. Rambutnya gondrong dan tubuhnya dipenuhi tato. Taki-Takazawa sekarang menjadi Imam satu buah masjid di Ibu Kota Tokyo. foto muda Taki Takazawa, Dari Tukang Tato Yakuza Jadi Imam Masjid di Jepang.

Siapa gak kenal salah satu organisasi terbesar di Jepang, Yakuza, begitu mendengar nama yakuza yang terngiang di benak kami adalah mapia Jepang dan Tato. salah satu ciri yang mudah di kenali dari angota yakuza, mereka biasanya memakai tubuh mereka di lukis dengan tato. gak hanya pria, wanita, bahkan anak-anak keturunan yakuza biasanya mereka sudah dikenalkan dengan tato. Baca Selengkapnya…

Kisah Arnoud van Doorn

Arnoud van Doorn

Arnoud van Doorn

Arnoud van Doorn merupakan salah seorang mantan politikus tangan kanan Belanda terkemuka yang berasal dari Partai Kebebasan “PVV” milik Geert Wilders. Van Doorn dikenal dunia saat menjadi produser dan pembuat film anti-Islam berjudul Fitna yang kontroversial bersama sahabat dekatnya Geert Wilders, sebelum akhirnya memutuskan menjadi seorang muslim beberapa tahun kemudian setelah lebih mendalami ajaran Islam.

Sekarang ia menjabat sebagai anggota Dewan Kota Den Haag dari partai PvdE, Presiden Yayasan Dakwah Eropa, Duta Besar dari Hubungan Pesohor untuk Asosiasi Dawah Kanada di Eropa. Arnoud membuat kejutan bagi masyarakat dan Geert Wilders secara khusus saat mengumumkan keislamannya pada tahun 2013. Hal ini dikarenakan ia adalah wakil ketua dalam partai anti-Islam Belanda, juga andilnya dalam produksi film Fitna yang memicu kontroversi di berbagai belahan dunia. Baca Selengkapnya…

Demikianlah Kisah Mualaf Yang Menggemparkan Dunia saat ini, yang kami rangkum diberbagai belahan regara saat ini.

Berita Lainnya