Istana Tertua Dan Misterius Didunia

Istana Tertua Dan Misteri Didunia – Istana merupakan sebuah bangunan besar megah dan mewah yang biasanya dihuni oleh keluarga kerajaan, keluarga kepala negara atau petinggi lainnya. Akan tetapi apa jadinya jika peninggalan zaman tersebut di huni oleh makhluk seram lainnya dan konon di katakan sering terlihat penampakan atau terjadi hal yang aneh di sekitar Istana tersebut malah menjadi icon Wisata tempat terseram didunia ini merupakan sesuatu tempat yang mengerikan malah menjadi daya tarik tersendiri untuk di eksplorasi. Baca juga Kerajaan Paling Tertua di Dunia Gak heran bila televisi swasta maupun pemburu berita lainnya di sini berlomba – lomba menampilkan acara yang menguji keberanian seseorang untuk menaklukan sebuah tempat yang angker, Yuk kita simak istana manakah yang paling seram dan paling angker di dunia saat ini:

Istana Tertua Leap – Irlandia

Istana Tertua Leap

Istana Tertua Leap

Menurut cerita konon ada seorang penderita yang ditikam oleh saudaranya yang gila di altar menjadi kisah abadi di istana peninggalan tertua ini. Ruangan tersebut diberi nama altar berdarah lantaran pendeta tersebut dibiarkan tergeletak mati dengan darah mengucur.

Selain itu ada cerita seram lainnya. Bangunan di belakang istana ini dikabarkan angker. Konon dulu bangunan ini digunakan untuk melempar musuh istana hingga mati di tempat.

Kabarnya ada 20 roh yang menghantui bangunan ini, dan yang paling mengerikan adalah kemunculan makhluk bungkuk dengan wajah membusuk dan berbau seperti mayat.

Istana Tertua Edinburg – Skotlandia

Istana Tertua Edinburg

Istana Tertua Edinburg

Istana ini merupakan banguan yang berdiri di atas bukit ini terlihat sangat megah dan mewah salah satu sisa kejayaan masa silam masih terasa pada bangunan ini dan begitu pula dengan cerita seram yang menjadi misteri di istana ini.

Konon dikabarkan di dalam lorong-lorong serta ruang di dalam istana ini sangat banyak hantu yang menampakkan diri dan bergetanyangan dimana-mana. Begitu juga berbagi cerita seram seperti pembakaran 300 wanita yang diduga sebagai penyihir menjadi legenda pada saat itu. Pengunjung dan wisatawan yang kesana apabila sendiri berkeliaran atau berjalan pada sebuah lorang sendiri sering dihantui seolah-olah diawasi, suara nafas terdengan kencang yang entah dari mana asal terdengan sehingga membuat pada pengujung takut dan sangat misterius.

Istana Tertua The Black Gate – Inggris

Istana Tertua The Black Gate

Istana Tertua The Black Gate

Istana Tertua The Black Gate yang terletak di Inggris, ada pula istana yang tak kalah seram dengan yang ada di Irlandia, yakni Newcastle Castle Keep & The Black Gate. Sekitar tahun 12, Roma membangun benteng di lokasi yang sama sebelum kastil didirikan. Namun kemudian menjadi kuburan ratusan orang. Baru kemudian pada tahun 1172, kuburan di pindahkan dan kasti di bangun.

Dalam 1643, selama perang saudara Inggris, Walikota royalis Newcastle, Sir John Marley, diperbaiki istana atau benteng tertua tersebut pada tahun 1644 tentara Skotlandia menyeberangi perbatasan untuk mendukung Parlemen dan tentara Skotlandia mengepung Newcastle selama tiga bulan sampai garnisun menyerah. Tembok kota secara ekstensif rusak dan pasukan akhir untuk menyerah pada 19 Oktober 1644 melakukannya dari menjaga Castle. Selama 16 ke abad ke-18, tetap digunakan sebagai penjara.  Namun, kesan horor menghantui benteng tersebut. Sekitar 75 meter, jarak antara gerbang dan istana, disebut-sebut paranormal sebagai tempat terangker karena itulah kuburan massal dulu berada.

Istana Tertua Belcourt – AS

Istana Tertua Belcourt

Istana Tertua Belcourt

Belcourt merupakan bangunan tertua yang terletak di lembah Loire di Prancis. Menurut sejarah, kastil ini dulunya dimiliki oleh sepasang suami-istri bernama Jacques dan Charlotte. Charlotte diketahui terlibat hubungan gelap dengan banyak pria. Perselingkuhan itu berakhir dengan kematian Charlotte dan kekasih gelapnya. Jacques kemungkinan berada di balik itu, tapi rupanya kematian itu gak membuat suara erangan itu hilang dari istana. Suara itu malah semakin keras. Jacques pun akhirnya memutuskan untuk menjual istana tersebut karena merasa tersiksa dengan suara erangan arwah istrinya.

Istana Belcourt berada di Newport, Rhode Island yang di bangun pada tahun 1891. Peralatan mewah mendominasi lantai 1istana. Tetapi, pada tahun 1956, sebuah keluarga, yakni Tinney, membeli kastil ini. Si pemilik, Harold Tinney sangat memuja istana. Saking memuja, meski sudah meninggal, arwahnya masih saja berkeliaran di sana. Gak sedikit, traveler penantang nyali datang langsung untuk membuktikan.

Baca juga 5 Kerajaan Terbesar di Dunia

Istana Tertua Eltz – Jerman

Istana Tertua Eltz

Istana Tertua Eltz

Dibangun pada tahun 1157, Eltz adalah salah satu kastil indah yang terkenal di Jerman. Kastil ini dikelilingi oleh tiga sisi Sungai Elzbach, anak sungai di sisi utara Moselle. Eltz juga disebut Ganerbenburg, atau kastil milik komunitas ahli waris – yang dibagi menjadi beberapa bagian sesuai jumlah ahli waris.

Ia gak hanya terkenal dengan keindahan arsitekturnya, melain juga karena kisah-kisah mistis yang melingkupinya. Eltz dikenal sebagai salah satu kastil paling angker di Jerman. Konon arwah ksatria abad pertengahan masih berpatroli di kastil ini.

Berita Lainnya