Handphone Termahal Di Dunia

Telepon genggam pada saat itu sudah dilengkapi dengan koneksi dunia maya meskipun produksinya, masih sedikit gak seperti sekarang ini. Pada masa itu dunia maya juga dinilai sangat tinggi karena masih jarang jaringan dunia maya dan gadget yang memberikan fitur dunia maya. Sehingga telepon genggam yang dilengkapi dengan sambungan dunia maya dijual dengan harga yang cukup mahal.

Tetapi gak untuk saat ini, Sekarang merk hp ada berbagai jenis sampai gak terhitung jumalahnya. Setiap bulanpun pasti ada produksi telepon genggam terbaru sampai membuat hp sudah menjadi buka barang mewah lagi. Gimana gak? Setiap bulan pasti produksi, Dan kami juga bisa menikmati fitur – fitur kecanggihanya dengan harga yang gak terlalu tinggi.

Diamond Rose iPhone 4 32GB

Diamond Rose iPhone 4 32GB

Diamond Rose iPhone 4 32GB

IPhone termahal di dunia sampai saat ini adalah 32 GB iPhone 4 Diamond Rose oleh Stuart Hughes.

Dengan harga sekitar $ 8. 000. 000 bezel telepon terbuat dari mawar dan sekitar 500 berlian tanpa cacat pada bagian susdutnya yang total lebih 100ct.

Bagian belakang juga rose gold dan fitur logo Apple semua mengenakan dengan 53 berlian tambahan, sedangkan tombol navigasi depan platinum dengan dipertukarkan 1 potong 7. 4ct merah muda atau langka 8ct berlian Flawless di sedang.

Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB

Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB

Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB

Untuk ponsel yang paling mahal kedua di dunia, varian dari iPhone dari Apple, Agung iPhone 3G dengan harga $ 3. 200. 000. IPhone 3GS Supreme memiliki casing yang terbuat dari 271 gram emas 22k padat dan layar dipangkas dengan 5 puluh tigaberlian 1 karat.

Tombol home ditutupi dengan langka 7. 1-karat berlian tunggal. Itu gak semua, meskipun-3GS iPhone Agung datang dalam dada yang diukir dari 1 blok granit dan olahraga Kashmir emas dan lapisan interior yang dibuat dengan kulit nubuckatas gandum. Sungguh menakjubkan.

Phone paling mahal di dunia hingga saat ini adalah bahwa iPhone 4, 32 GB Diamond Rose besutan Stuart Hughes. Dengan banderol 8.000.000 dolar AS (sekitar Rp90 miliaran), disisi ponsel terdapat taburan lima ratus berlian berbentuk mawar dengan total lebih dari 100ct.

HTC One Gold Edition

HTC One Gold Edition

HTC One Gold Edition

Saat Apple dan Samsung mengeluarkan smartphone berwarna emas, HTC juga gak ingin ketinggalan. Tetapi selain menghadirkan warna yang sama, HTC ternyata melapisi ponsel buatannya itu dengan emas sungguhan.

Ponsel itu adalah HTC One (M7) Gold Edition. Ponsel termahal yang pernah dibuat oleh HTC ini gak dijual bebas di pasaran karena mereka hanya memproduksi sebanyak 5 buah saja.

Untuk harnganya, HTC melepasnya seharga £2, 750 atau sekitar Rp 50 jutaan.

Tonino Lamborghini Antares

Tonino Lamborghini Antares

Tonino Lamborghini Antares

Produsen mobil mewah Lamborghini juga gak ingin ketinggalan dengan meluncurkan ponsel Tonino Lamborghini Antares. telepon genggam termahal di Indonesia dan dunia ini dibalut dengan emas dan berbagai bahan premium lainnya.

Jika tertarik untuk membelinya, Anda harus merogoh kocek sebesar £2, 500 atau sekitar Rp 45 jutaan. Sudah tentu dengan kelebihan yang cukup menarik minat pembeli, BlackBerry Porsche Design P’9981 memakai sistem bedah OS 7. 0 dengan gaya yang berbeda dengan telepon genggam lainnya. Punya dimensi 115 x 67 x 11. 3 mm, berat 155 g, dan berjalan pada jangkauan
jaringan GSM dan HSPA.

BlackBerry Porsche Design P9981

BlackBerry Porsche Design P9981

BlackBerry Porsche Design P9981

Produsen smartphone mainstream lainnya yang ikut meramaikan bursa smartphone termahal di dunia merupakan BlackBerry. Ya, BlackBerry Porsche Design P9981 menjadi ponsel paling mahal yang pernah dikeluarkan oleh produsen asal Kanada itu.

Sayangnya, kecantikan di luar gak diimbangi dengan kecantikan di dalam karena sistem bedah BB7 OS kurang disukai para penggunanya.

 

 

Dior Reverie

Dior Reverie

Dior Reverie

Dior Reveire merupakan ponsel termahal di dunia yang dibanderol seharga £78, 000 atau sekitar Rp 1, 5 milyar. Dengan harga semahal itu Anda akan mendapatkan sebatang smartphone yang dibalut dengan emas putih 18 karat, 1539 permata, dan 46 butir mutiara kelas 1.

Kemewahan itu sangat jomplang dengan spesifikasi smartphonenya yang hanya dibekali dengan kamera sebesar 5 megapiksel saja.

Rasanya lebih baik untuk membeli smartphone beserta berbagai perhiasan itu secara terpisah daripada menggabungkannya menjadi sebuah perangkat ponsel.

Vertu Constellation

Vertu Constellation

Vertu Constellation

Selama ini Vertu memang dikenal sebagai produsen yang gemar mengeluarkan ponsel mewah. Salah satu ponsel andalannya adalah Vertu Constellation yang dibanderol seharga Rp 90 jutaan.

Ponsel ini dibekali dengan layar 4, 3 inci yang terbuat dari kristal safir. Vertu mengklaim jika layar ponsel ini hanya bisa tergores oleh permata saja. Ponsel yang didasarkan pada produk Nokia E71/E72, dan berjalan Symbian S60, WiFi, Ovi Maps, headphone jack 3,5 mm, kamera 5MP dengan flash dan perekaman video, dan dibundel dengan kartu MicroSD 32GB. Ponsel ini berjalan di jaringan GSM quad-band, dan quad-band WCDMA (800/850/1900/2100).Tapi harga Vertu yang mempunyai tiga model

Ulysse Nardin Chairman

Ulysse Nardin Chairman

Ulysse Nardin Chairman

Sejak kehadiran layar sentuh, ponsel yang mengusung keypad numerik tradisional sudah jarang ditemukan. Tetapi, Ulysse Nardin Chairman berhasil menghadirkan kembali keypad itu dengan kesan yang lebih mewah berkat balutan permata di casingnya.

Selain keypadnya, salah satu kelebihan dari ponsel ini adalah fitur passive recharging-nya. Ya, ponsel ini memiliki kinetic rotor yang bisa mengisi ulang baterai secara otomatis.

Sistem ini mirip dengan yang biasa terdapat pada jam tangan. Untuk harganya, Ulysse Nardin Chairman dibanderol seharga Rp 700 jutaan.

Savelli Jardin-Secret White Ice

Savelli Jardin-Secret White Ice

Savelli Jardin-Secret White Ice

Savelli Jardin-Secret White Ice merupakan seri telepon genggam termahal di dunia yang dibuat manual oleh tangan. Ponsel ini berjalan pada sistem bedah Android dan sudah dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang cantik dan kualitas suara yang juga ciamik.

Ponsel yang ditujukan untuk para wanita ini juga dilapisi dengan emas 18 karat serta kulit buaya asli. Meskipun memperoleh tentangan dari para pecinta hewan, tetapi ponsel ini tetap memiliki banyak peminat. Untuk harganya, ponsel ini dilepas dari harga Rp 120 juta sampai Rp 1, 4 milyar tergantung spesifikasinya.

Demikanlah handphone termahal di dunia yang kami rangkum saat ini, yang hingga kini menjadi buruan pencinta handphone,Padahal fungsi dan manfaatnya sama saja, namun karena material pembuatannya sangat mahal maka harga jualnya juga mahal

Berita Lainnya