Gelang Canggih Cicret Android

Gelang Canggih Cicret Android  – Cicret Bracelet merupakan gelang pintar tercanggih yang pernah saya lihat, salah satunya mempuyai alat proyektor kecil (pico projector) dan 8 buah sensor (proximity sensor) yang bisa menampilkan apa yang terdapat di ponsel ke permukaan pergelangan tangan dan sekalian mengontrolnya layaknya sebuah tablet atau Smart Phone.

Melalui koneksi Bluetooth atau Wi-Fi, pico projector akan menampilkan semua tampilan yang terdapat di ponsel dan adanya 8 buah sensor proximity membuat kami bisa mengontrol semua hal yang bisa dilakukan di ponsel, bayangkan saja ini layar ponsel yang terdapat di permukaan kulit tangan anda. Ingin tulis atau baca email, main game atau apapun semuanya bisa dilakukan melalui gelang Cicret ini. Melalui Cicret kami juga bisa menjawab panggilan telpon atau melalukan panggilan telpon tapi tetap untuk bicara ponsel harus berada di dekat anda karena Circet hanya sebatas penghubung saja.

Gelang Cicret

Gelang Cicret

Sepintas tampilannya layaknya gelang tangan biasa. Tetapi, saat dihidupkan dengan digoyangkan, seketika itu pun perangkat ini akan menampilakan display/tampilan antarmuka smartphone di lengan pengguna. Bukan hanya itu, pengguna pun bisa melakukan interaksi ke smartphone dengan menyentuh permukaan lengan seperti biasanya saat memakai ponsel. Semua fitur smartphone, seperti browsing, gaming, maupun messaging bisa dilakukan dengan perangkat gadget ini.

Perangkat ini mampu dirasakan bergetar saat ada pesan atau informasi yang masuk, yang bisa diaktifkan melalui menu pengaturan. Tetapi tentang fitur standar, notifikasi bisa diketahui melalui lampu LED mungil yang tersemat pada gelang itu.

Saat ini Cicret Bracelet masih dalam proses pengembangan. Di dalam Cicret sendiri terdapat memori internal 16 GB atau 32 GB untuk menyimpan file media sedangkan untuk mengaktifkan Circet cukup dengan menggoyangkan pergelangan tangan. Saat ini Cicret masih melakukan penggalangan dana dan jika sudah terkumpul Bahkan, banyak investor yang tertarik membiayai proyek ini. Semua pendanaan diperoleh dari Crowd Funding Indiegogo. Rencananya Cicret Bracelet akan dibandrol dengan harga 400 USD atau sekitar Rp. 4. 9 juta untuk setiap unit.

Berita Lainnya