5 FilmTerbaru Paling Dinantikan di Tahun 2016

Film Terbaru Paling Dinantikan di Tahun 2016 – Film merupakan gambar-hidup, juga sering disebut movie , secara kolektif, sering disebut ‘sinema’. Gambar-hidup adalah bentuk seni, bentuk populer dari hiburan, dan juga bisnis.Perlu diingat, bahwa film yang terdapat di dalam list ini film terbaik, namun film yang membuat kita tidak sabar untuk menontonnya. Berikut ini merupakan film -film yang paling di nantik pada tahun 2016 saat ini simak berikut ulasan yang kami rangkum sebagi berikut:

Batman v Superman

Batman v Superman

Batman v Superman

Dawn of Justice sebuah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter DC Comics Batman dan Superman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film tersebut direncanakan untuk menyusul Man of Steel yang ditayangkan pada 2013 dan instalmen kedua dalam DC Extended Universe. Film tersebut disutradarai oleh Zack Snyder, dengan sebuah permainan latar yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer.

Film tersebut dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, dan Gal Gadot. Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film aksi-hidup pertama yang menampilkan Batman sekaligus Superman, serta film teatrikal pertama yang menampilkan pemeranan aksi-hidup fitur Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash.

X-Men: Apocalypse

X-Men Apocalypse

X-Men Apocalypse

X-Men: Apocalypse merupakan sebuah film superhero  yang akan dirilis Amerika mendatang X-Men karakter yang muncul di Marvel Comics. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel 2014 di X-Men:hari Future Past dan angsuran kesembilan di X-Men film seri. Disutradarai oleh Bryan penyanyi, dengan skenario oleh Simon Kinberg dari sebuah cerita yang dikandung oleh penyanyi, Kinberg, Michael Dougherty dan Dan Harris, film ini menampilkan sebuah ensemble cast dibintangi oleh James McAvoy Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Ishak, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Tye Sheridan, Sophie Turner, OliviaMunn dan Lucas Till.

Di X-Men: Apocalypse, mutan pertama dan paling kuat setelah ribuan tahun dan kecewa dengan dunia ia menemukan, direkruttim kuat mutan untuk destruktif kemanusiaan dan menciptakan tata dunia baru.

Deadpool

Deadpool

Deadpool

Deadpool sebuah sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men.

Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan sebuah permainan latar buatan Rhett Reese dan Paul Wernick, dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein,

T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Deadpool dijadwalkan dirilis pada 12 Februari 2016, di Amerika Utara.

Captain America: Civil War

Captain America Civil War

Captain America Civil War

Captain America: Civil War merupakan sebuah film Amerika Serikat yang akan dirilis pada tahun 2016. ‘Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 6 Mei 2016 dalam versi 3D dan IMAX.

Bocoran kalau akan ada 3 Avengers yang mungkin akan tewas di Captain America: Civil War. Mereka adalah James Rhodes (diperankan Don Cheadle), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan The Falcon (Anthony Mackie).

Seperti dilansir dari Cinema Blend, video tersebut juga mengungkapkan kalau kematian dari 3 anggota Avengers tidak akan membuat film ini berakhir. Kematian ini sepertinya memang disengaja agar kita dapat merenungkan kalau karakter superhero tak selalu menang dan tak akan hidup selamanya. Sepertinya akan ada banyak hal-hal besar yang bakal terjadi di Captain America: Civil War.

Finding Dory

Finding Dory

Finding Dory

Finding Dory merupakan film animasi 3 Dimensi komputer yang akan dirilis pada tahun 2016 dan akan diproduksi oleh Pixar Animation Studios. Film ini merupakan sekuel dari Finding Nemo. Andrew Stanton, yang menyutradarai film aslinya, akan kembali sebagai sutradara di film ini. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2016. Ini juga telah menegaskan bahwa karakter dari film pertama akan muncul dalam sekuel, termasuk Dory, Nemo, Marlin dan “Gang Tank.

Berita Lainnya