Cara Mengatasi COC Force Close dan tidak Bisa isi CC war

Cara Mengatasi Clash of Clans yang keluar Sendiri semenjak di luncurkan update terbaru Versi  8.67.3 Clash of Clans ini mengalami berbagai macam masalah pada game tersebut dan sampai saat ini belum ada yang bisa menyelasai bug dan juga update terbaru dengan permasalahan yang sering terjadi di setiap id Clash of Clans. yang sering terjadi pada game Clash of Clans saat ini dengan update terbarunya yaitu:

  1. COC Force Close dan tidak Bisa isi CC war
  2. Rungan penyimpanan terlalu besar
  3. tidak support dengan Asus Zenfone C
  4. Tidak bisa masuk Load akun karna loding lama
  5. Loging terlalu berat dan lain sebagainya

Berikut ini merupakan beberapa Fitur Terbaru yang di update Clash of Clans pada Versi Saat Ini 8.67.3 yaitu :

  1. Membangun desa anda menjadi benteng yang gak terkalahkan
  2. Naikkan tentara Anda sendiri barbar, Archers, Hog Riders, Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya
  3. Pertempuran dengan pemain di sedunia dan mengambil Piala mereka
  4. Gabung bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk Clan utama
  5. Versus Klan saingan dalam Wars Clan epik
  6. Membangun 18 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade
  7. Temukan menyerang tentara favorit Anda dari kombinasi yang gak terhitung pasukan, mantra, Heroes dan Clan bala
  8. Mempertahankan desa Anda dengan banyak Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan Dinding
  9. Berjuang versus Goblin Raja dalam kampanye melalui kerajaan.

Pada intinya game itu akan sangat susah jika di mainkan dengan ponsel karena harus memiliki spec dibawah rata-rata. Tapi, gimana jika kami yang hanya memiliki kantong pas-pasan dan gak mampu membeli ponsel (smartphone) dengan spec lebih diatas? ini ia yang akan menjadi niat aku untuk membantu teman-teman semua.

Clash of Clans dikenal sebagai game yang bukan hanya diminati orang banyak karena teknik bahkan strategi game ini. Tapi game ini juga memiliki kinerja yang dibilang begitu hebat karena berbagai fitur-fitur yang dihadirkan dalam game ini. Game ini juga seiring perkembangannya sering kami temui berbagai update terbaru dimana pemilik game itu wajib terus melakukan perkembangan supaya gak membuat game ini menjadi bosan bagi penikmatnya. Tapi, gimana jika update yang kami temui justru membuat ponsel pintar dengan spec dibawah rata-rata gak mampu menerimanya? misalnya seperti ponsel aku yang hanya memakai Smartfren Andromax G. Dimana ponsel aku hanya memiliki RAM 512MB saja. Untuk mengakalinya aku memiliki cara yang bisa membuat anda yang memiliki ponsel pintar seperti aku. Untuk caranya simak berikut ini.

1. Terlebih dahulu anda harus menginstal Link2SD
2. Buka aplikasi Link2SD dan cari Playstore dan Layanan Google Play (Google Play Service)
3. Setelah ditemukan anda Frezee (bekukan) kedua aplikasi bawaan itu.
4. Setelah melakukan hal itu, silahkan buka game clash of clans dan rasakan perbedaannya.

Force close atau biasa di tandai dengan COC keluar sendiri dan muncul tulisan Clash of Clans telah berhenti . nah sebenarnya apa penyebabnya . Force Close pada COC versi 8.67.3 biasa di sebabkan karena HH belum mampu menerima update dan belum sejalan dengan server . jadi untuk mengatasi Force CLose dan tidak bisa isi CC war di COC versi 8.67.3 lakukanlah beberapa langkah berikut .

  • Restart android anda . cara ini digunakan untuk menstabilkan data di HH android , agar data kembali normal maka di perlukan reboot .
  • Hapus Data COC versi 8.67.3 jika telah melakukan restart namun tak ada perubahan cobalah melakukan cara kedua ini , biasanya force close di sebabkan karena data ada yang error begitu pula dengan cc war yang tidak bisa terisi besar kemungkinan hanya untuk isi cc war hanya TH6 kebawah .
  • Hapus instalasi dan bersihkan dengn Clean Master force close biasa juga disebabkan karena belum lengkapnya data yang di instal jadi cara ini di nilai cukup efektif . setelah di nilai bersih silahkan instal kembali dengan apk Berbeda . dan ini juga dapat memperbaiki error pada isi cc war .

Berita Lainnya