Tips Hemat Baterai Bermain Pokemon Go

Tips Hemat Baterai Bermain Pokemon Go – Banyak cara untuk mengatasinya salahsatunya terjadi pada ponsel anda yaitu terkendalanya Baterai ponsel yang cepat sekali habis, hal ini menjadi rintangan yang kerap ditemui waktu bermain Pokemon Go.

Menurut Pengguna User Pokemon Go Database menyebut, rata-rata pemain Pokemon Go mampu kuras habis baterai iPhone atau Android mereka dalam waktu tidak cukup dari tiga jam. Hal itu pasti dapat mengganggu nikmatnya permainan dan harus mempersiapkan baterai cadangan seperti Powerbank.

Tapi anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut jika bermain Pokemon Go menguras bateri ponsel anda. Disini Kami akan memberikan tips hal tersebut tersebut dapat menolong menghemat kekuatan baterai dan Anda mampu menikmati saat game Pokemon Go ini. Berikut Tipsnya :

1. Mengatur Kecerahan Layar

Baterai dapat lebih hemat jika Anda menyesuaikan kecerahan layar terhadap ponsel yang digunakan. Gunakan kecerahan yang tidak sangat terang, yang mutlak masih mampu terlihat. Hal tersebut dapat menolong baterai menghemat daya.

2. Kurangi Memainkan Game Lain

Menangkap Pokemon bersama dengan AR mode, berkunjung ke Pokestops, atau bertarung atau berlatih di Gyms dapat kuras baterai lebih cepat dibanding waktu Anda cuma berjalan atau memeriksa Pokedex. Mungkin Anda mampu jalankan beberapa perihal seperti cuma menangkap pokemon baru dan jikalau mempunyai cukup item, lewatilah beberapa Pokestop.

Terlalu banyak zoom in dan out dalam peta juga dapat berpengaruh. Menangkap Pokemon tanpa memanfaatkan AR Mode dan menjauhkan Gyms jikalau sesi game tertentu dapat menghemat kekuatan baterai.

3. Mengurangi Volume Suara

Mungkin dapat sangat membosankan. Namun, mampu dicoba bermain bersama dengan menonaktifkan suara. Tidak ada musik dan suara dapat menolong mengurangi pemborosan kekuatan baterai. Terlebih lagi Anda tidak dapat mengganggu orang di lebih kurang bersama dengan suara game yang keras waktu dimainkan.

4. Off Aplikasi Lain Yang Tidak Diperlukan

Menutup Aplikasi yang tidak diperlukan sangat mutlak untuk menghemat baterai. Saat bermain, Anda mampu menonaktifkan aplikasi yang berat seperti Twitter, Facebook, Instagram dan Snapchat.

5. Matikan Beberapa Koneksi Dari Beberapa Aplikas

Jika tengah tidak memanfaatkan Pokemon Go Plus yang memanfaatkan sinkronisasi ponsel lewat bluetooth, sebaiknnya bluetooth dinonaktifkan. Jika Anda memanfaatkan information selular dan tidak memanfaatkan wifi, sebaiknya juga nonaktifkan koneksi wifi agar menolong baterai tidak cepat habis

6. Gunakan Mode Pesawat Jika Diperlukan

Saat telepon tidak digunakan, cara termudah untuk menghemat kekuatan adalah bersama dengan menyetel ponsel ke Mode Pesawat. Dengan mengaktifkan mode ini, Anda mampu memastikan bahwa aplikasi lain tidak tengah berjalan atau memperbarui tanpa sepengetahuan. Hal ini adalah salah satu cara paling baik untuk menghemat baterai tiap tiap hari.

7. Menyediakan dan Power Bank

Tentu jikalau baterai sudah tidak mampu aktif lagi dan Anda tengah dalam perjalanan melacak Pokemon, cara terakhir yang satu ini mampu dicoba. Jangan lupa membawa baterai cadangan yang pada mulanya sudah terisi penuh. Anda juga mampu memanfaatkan power bank untuk isikan baterai waktu baterai sekarat agar mampu lagi bermain. Baca juga Fakta Dibalik Tentang Pokemon Go .

Berita Lainnya