Artis Indonesia Yang Terlihat Awet Muda

Artis Indonesia Yang Terlihat Awet Muda memang tetap terlihat cantik meski sudah berusia lanjut, ada juga yang saking awet mudanya sampai seolah-olah wajahnya gak pernah berubah sejak 10 tahun kemudian. Beberapa kemungkinan memang karena faktor genetis, tapi perawatan muka dan gaya hidup sehat mereka juga punya andil cukup besar,berikut wajah Artis Indonesia Yang Terlihat Awet Muda versi toplintas.com saat ini.

1. Uut Permatasari

Uut Permata Sari

Uut Permata Sari

Uut Permatasari merupakan salah seorang penyanyi dangdut yang terkenal akan goyang ngecor yaitu bergoyang dengan mengangkat satu kaki sambil berputar seperti hendak menancapkan kaki ke tanah.Uut Permatasari juga termasuk wanita awet muda dengan wajah yang imut dan ayu walau masih tua tapi masih terlihat 26 th usianya.

Karier Putri dari Ny. Supatiningsih ini sejak kecil telah suka menyanyi dan sering menjuarai berbagai perlombaan dari tingkat kecamatan sampai kabupaten. Tak hanya berlatih olah vokal, Uut juga rajin berlatih balet dan tarian tradisional, seperti Yapong. Tak heran jika tubuhnya sangat lentur saat bergoyang sambil berdendang. Untuk mengembangkan kariernya, Uut pun hijrah ke Jakarta pada tahun 2003. Nama Uut melambung saat dirinya dengan lagunya “Putri Panggung” menjadi maskot acara Laris Manis di SCTV. Selain menjadi presenter Laris Manis, Uut juga memandu acara Digoda di Trans TV. Tidak  hanya manggung di Indonesia, Uut juga pernah merambah negeri Jiran Malaysia, dan Hong Kong serta Korea.

2. Yuni Shara

Yuni Shara

Yuni Shara

Yuni Shara merupakan salah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia adalah kakak kandung dari Krisdayanti. Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rika Roeslan dan Andien, Yuni bergabung kelompok vokal dengan nama 5 Wanita.

Mengapa wanita cantik dan seksi yang sudah berusia di atas 40 tahun ini masih bisa memikat hati 1 orang aktor tampan tampan seperti Raffi Ahmad. Masih terlihat muda seksi dan punya tubuh mungil yang selalu terjaga seperti tubuh para gadis yang masih muda.  Seperti halnya wanita yang lain Yuni sarapan dan siang dengan porsi makanan yang normal layaknya wanita biasa. Tapi khusus untuk malam hari Yuni Shara memang mengurangi porsi makannya.

3. Tamara bleszynski

Tamara bleszynski

Tamara bleszynski

Pada dasarnya, nama Tamara Bleszynski sudah dikenal sejak di terjun ke dunia akting pada tahun 1996. Tetapi saat ini mungkin banyak orang yang sudah lupa dengan kecantikannya saat itu.
Tamara lahir dari ayah Zbigniew Bleszynski yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda. Menyelesaikan pengajaran SD-nya di Indonesia, dan kemudian lebih lanjut di Perth, Australia. Bidang Seni Peran adalah hal yang diminati Tamara sejak kecil. ‎Makanya, saat menimba ilmu di Australia selepas SMP, ia ‎sengaja mengambil ekstrakurikuler drama. Langkah itu ‎ditempuh sahabat Cindy Claudia Harahap ini supaya ia punya dasar akting yang kuat. Tamara yang saat di Australia sempat menjadi penjaga sepeda saat akhir pekan dengan bayaran 10 dolar sehari ini mulai menggeluti dunia seni peran sejak sekolah menengah di Australia.

Artis Cantik kelahiran Bandung, 25 Desember 1974, umur 41 tahun ini merupakan seorang model dan juga bintang film terkenal di Indonesia. Tamara bleszynski di usia 40 tahun, kecantikan Tamara Bleszynki memang masih terlihat nyata sehingga membuatnya dipuja orang.

Pada dasarnya, nama Tamara Bleszynski sudah dikenal sejak di terjun ke dunia akting pada tahun 1996. Tetapi saat ini mungkin banyak orang yang sudah lupa dengan kecantikannya saat itu. Rahasia awet muda tamara bleszynski adalah dia selalu menjaga pola makan yang teratur, hindari makanan yang berminyak dan rutin berolah raga.

4. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi (lahir di Jakarta, 8 April 1975; umur 41 tahun) merupakan salah seorang pemeran Indonesia. Ia memiliki darah Sunda dari orang tuanya yang berasal dari daerah Kabupaten Kuningan. Ia mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None. Ia mulai dikenal sejak perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ia kawin dengan Frederik Johannes Meijer yang merupakan seorang pria berkebangsaan Belanda pada tahun 2002, dan dikaruniai 1 orang anak yang dinamai Eddy Maliq Meijer pada tahun 2007.

Maudy Koesnaedi dikenal sebagai salah satu artis senior yang memiliki paras cantik. Oleh karena itu wajar kiranya jika putra Maudy, Eddy Meijer, juga memiliki wajah yang tampan, keturunan ibu dan ayahnya.

5 .Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973; umur 42 tahun) merupakan aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, dan pembawa acara papan atas Indonesia

Pada era 1990-an, artis yang selalu main protagonis, ini bertahta sebagai artis papan atas dan termahal yang menguasai jagat hiburan Indonesia melalui penampilannya dalam berbagai peran layar kaca yang menyedot perhatian publik dan berating tinggi. Itu terbukti dengan selalu masuknya nama Desy dalam berbagai penghargaan di tanah air. Desy juga menjadi artis pertama Indonesia yang dibuat cap tangannya untuk disimpan di Planet Hollywood Jakarta. Desy sampai saat ini pun masih merupakan salah satu artis papan atas dan terpopuler di Indonesia sejak awal tahun 1990-an dan masih eksis di sedang gempuran bintang-bintang baru dan berwajah Indo. Desy dianggap merupakan ikon kecantikan muka Indonesia asli.

Berita Lainnya