Andromax M2S Mobile Wifi 4G

Andromax M2S Mobile Wifi 4G – Smartfren Telecom telah meluncurkan perangkat mobile wifi Mifi 4G LTE terbaru Andromax M2S,  yang bisa memberikan koneksi dunia maya cepat dan stabil di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced. Andromax M2S merupakan perangkat Mifi yang bisa digunakan untuk mendapatkan koneksi 4G LTE dan bisa diakses dari berbagai perangkat yang dimiliki pelanggan.

Desain perangkat Smartfren Mifi Andromax M2S terlihat elegan dan ringan. Bentuknya yang sangat simple memudahkan pengguna untuk memakai di mana saja dan kapan saja sesuai dengan kebutuhannya. Mifi AndromaxM2S ini sudah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wi-Fi 2. 4Ghz untuk koneksi dunia maya yang maksimal mencapai 150 Mbps.

Andromax M2S juga didukung aplikasi Mobile Wi-Fi App untuk pengaturan yang lebih mudah dan ringkas, aplikasi Mylink M2S bisa diunduh dari Google Playstore dan Apple App Store. Mifi Andromax M2S ini didukung oleh daya tahan baterai yang cukup kuat, yakni dengan waktu siaga mencapai 300 jam dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam. Mifi Andromax M2S ini hadir dengan 3 warna pilihan, yakni merah, hitam dan biru.

SPECIFICATIONS

  • Mobile Wi-Fi LTE cat4
  • Chipset Qualcomm MDM 9320
  • Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya
  • Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz
  • Mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas, Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google
  • Play Store dan Apple App Store
  • Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga)**

NOTE:

  • * Detail penjelasan dapat dilihat pada panduan pengguna
  • ** Hasil tergantung pada keadaan jaringan dan lingkungan

Kelebihan dan kekurangan Andromax M2S

Berikut Kami Tunjukkan Beberapa Kelebihan Andromax M2S:

  1. Terdapat Antena LTE yang disebut 2T2R (2 transmitter dan 2 receiver)
    Keberadaan antena itu didalam perangkat ini membuat kemampuan menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat sehingga proses koneksi bisa berjalan lebih baik.
  2. LTE Cat4 Dengan teknologi ini maka proses uplod dan downlod dijaringan 4G menjadi lebih cepat, yakni mencapai 150Mbps untuk unduh dan 50Mbps untuk kecepatan unggah.
  3. Chipset Qualcomm MDM 9320 Prosesor ini mampu bekerja maksimal tetapi dengan daya yang minimal, sehingga pemakaian baterai menjadi lebih hemat
  4. Baterai 2000mAh gabungan baterai berdaya besar plus chipset irit daya membuat modem ini mampu digunakan streaming video terus-menerus mencapai 9 jam. Jadi jika digunakan untuk pemakain diluar video maka daya tahan baterai juga akan jauh lebih lama lagi.

Tetapi demikian meski memiliki banyak keunggulan Mi-Fi Andromax M2S juga ternyata gak terlepas dari kelemahan. Kekurangan Andromax M2S adalah kemampuan sharing data dengan perangkat mobilenya justru berkurang hanya 15 device saja, padahal M2Y dan M2P mampu sharing sampai 32 perangkat. oh ya andromax M2s ini juga dilengkapi dengan apps mylink untuk memudahkan pengecekan data secara realtime.

Berita Lainnya