5 Tips Cara Bermain Clash of Clans

Cara gampang yang dapat kamu pakai dalam permainan Clash Of Clans ialah sebagai berikut:

1. Simpan gems

Dalam Gems COC tersebut guna-nya banyak sekali, dapat untuk mempercepat prosedur (membikin bangunan, menyusun pasukan, dll. Perihal mempercepat prosedur, ini benar-benar menggoda. Sebab makin lama kamu bermain, maka resource yang dibutuhkan dan juga waktu pembangunan hendak meningkat. Tidak boleh hingga kamu tergoda. Simpan Gems kamu hingga benar-benar dibutuhkan. Kini saya tengah menanti hingga 500 untuk dapat membangun Builder’s Hut yang ketiga. Membangun cuma dengan dua builder’s hut tersebut lamban satu kali, hehe… Hendaknya pakai Gems untuk membikin bangunan yang terbatas waktu ketersediaannya. Intinya, bermainlah dengan sabar, tidak boleh buang Gem kamu cuma untuk mempercepat prosedur. Kalau kamu bosan menanti sebab waktu pembangunan yang terlampau lama, mainkan sejumlah game sejenis. Contohnya Candy Crush Saga, Tapped Out, Samurai Siege, ataupun Total Conquest.

2. Serang kalau pasukan/troops udah ready

Cara kamu membangun kota hendak tergantung kepada bagaimana kamu mendeskripsikan pribadi kamu. Apa-kah kamu tipe manusia yang mementingkan pertahanan dan juga besarnya kota? Ataupun kamu tipe agresif yang lebih suka bertindak ofensif ketimbang duduk dan juga mengayun kaki memikirkan bagaimana kamu membikin kota kamu lebih aman, indah, dan juga gede? Hmmm…. Apapun kepribadian kamu, satu perihal dalam Clash of Clans yang harus kamu ingat: menyerang dengan tipe pasukan yang pas untuk memperoleh resource tersebut lebih cepat ketimbang membangun tambang level tinggi dan juga menunggunya menghasilkan gold dan juga elixir untuk kota kamu. Ini ter-masuk jenis farming clash of clans

3. Membangun pertahanan kota (defense base)

Pertahanan kota kamu tergantung dengan bagaimana kamu menempatkan bangunan dan juga membangun tembok disekitarnya. Intinya adalah, Gold dan juga elixir storage (penyimpanan gold dan juga elixir) letakkan di dalam. Kalau waktu kamu di serang masih mampu untuk bertahan

4. Membangun aliansi dengan player yg lain (Clan Castle)

Ketika level kota kamu telah bagus, dan juga kamu telah menuntaskan level single player, membangun ulang castle kamu, tersebut waktunya kamu bergabung dengan player yg lain. Bukanlah cuman sebab kamu hendak menambah banyak kawan (dan juga musuh), tetapi dengan menjalin hubungan dengan player yg lain kamu hendak dapat mendapat banyak keuntungan. Yang kamu harus pahami adalah, tidak boleh cuman mengharap bantuan, kamu jua harus menolong player yg lain. Kamu hendak men-jadi bagian dari satu buah tim. Tidak boleh ragu untuk meminta nasehat dari player yg lain. Kebanyakan memang berbahasa Inggris, jadi ini jua peluang bagus untuk berlatih menggunakan bahasa Inggris.

5. Memilih kota untuk diserang

Kalau troops ataupun pasukan kamu telah siap. Lekas untuk menyerang kota yg lain. Ini senantiasa menantang. Tetapi hendaknya perhatikan sejumlah perihal berikut, agar pengeluaran kamu untuk membangun pasukan tidak percuma dan juga menghasilkan resource dan juga trophy dengan cara maksimal. Ataupun boleh di bilang tidak boleh minus.

Berita Lainnya